02

6.4K 555 62
                                    

Bel pulang telah berbunyi sekitar 10 menit yang lalu, kini waktunya para siswa siswi di LyCeNo senior highschool pulang ke rumah nya masing-masing. Begitupun dengan Erine yang kini sedang menunggu jemputan dari pak Jajang. "Aduh pak Jajang kemana ya? Gak biasa nya dia telat jemput kaya begini" Erine mengigit bibir bawahnya karna keadaan sekolah sekarang ini sudah mulai sepi apalagi teman-teman Erine telah pulang ke rumahnya masing-masing.

Tiba-tiba HP Erine bergetar menandakan ada pesan masuk. Erine segera membaca pesan itu.

Pak Jajang🚘

Neng Erine, maaf bapak gak bisa jemput
Karna Ban mobil nya bocor di tengah jalan😃
Kalau neng Erine gakmau lama nunggunya
Biar bapak pesankan taxi Online saja, mau?

Yaampun pak, yaudah deh kalau gitu gpp :((
Nanti Erine pesen sendiri aja, mksh y pak

Erine berdecak sebal lalu berjongkok, ia meraih sebuah batu kerikil lalu ia mainkan dengan melemparkan nya ke sembarangan tempat. "Terus gue balik sama siapa? Masalah nya gue itu gak mau naik taxi Online, gue masih trauma gara gara waktu itu taxi online yang gue pesen isinya penuh sama pengharum mobil rasa jeruk"

Erine berdiri lalu menepuk-nepuk rok nya ketika ia melihat Oline berjalan menghampiri parkiran motor. Gadis itu terlihat sangat keren dengan jaket hitam nya ketika menaiki sebuah motor BMW K 1600B yang terparkir di parkiran motor. "Gilaaakkk!! keren banget pacar gue, itu motornya? Yang bener aja? Rugi dong kalau gue gak nebeng sama dia"

Oline memakai sarung tangannya, pandangan oline tak sengaja tertuju pada Erine yang kini sedang menatap kagum pada dirinya. Oline menghembuskan nafas lelah lalu memakai helm fullface hitam miliknya. seorang siswi tiba-tiba berjalan menghampiri oline lalu duduk di joke belakang.

"Njir siapa tuh?seenaknya banget duduk di joke belakang" Erine melipat lengan kemeja nya keatas lalu berjalan menghampiri mereka dengan sebuah hentakkan.

"OLINEE"
"KAK OLINEEE"

Pekik Erine, tapi bukan hanya Erine yang memekik ketika motor Oline mulai melaju pergi meninggalkan area sekolah. "IHHH NYEBELIN" Pekik keduanya dengan kompak.
Erine menoleh kesamping begitupun dengan seorang gadis berseragam SMP di sebelah nya.

Erine menaikkan satu alis nya, mengapa seorang siswi SMP berada di area sekolah nya.
"Kamu siswi LyCeNo Junior highschool kan?" Gadis mungil itu mengangguk dengan bibir bawah di majukan. "Kok kamu bisa ada sini? Kamu mau ngapain disini?sekolah kamu ada di sebrang sana lohh" Erine menunjuk sebuah gedung sekolah yang berada di sebrang gedung sekolahan nya menggunakan jari telunjuk.

"Aku mau pulang bareng sama kakak aku tapi dia malah pergi nganterin cewe lain" Gadis itu menunduk lalu memajukan bibir bawahnya. "HAH?kamu adik nya Oline?" Gadis itu Mendongakkan kepalanya untuk menatap Erine lalu mengangguk. "Iya aku Ribka, Ribka Fernando Torres. Adik nya kak Oline, anak nya papah Onyil sama mommy Indah" Ribka menjulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Erine. "nama Kakaknya siapa?"

Erine tersenyum lalu membalas uluran tangan Ribka. "Nama aku Catherina Leandra Nathaniel , pacar nya kak Oline kakak kamu itu. Salam kenal ya adik ipar" Erine mengacak gemas rambut Ribka. "Pacar kak Oline?" Ribka menaikkan satu alis nya, ia benar-benar terkejut sekaligus bingung dengan ucapan Erine. "Iya, aku pacarnya Oline"

"Terus kenapa kak Oline malah pergi sama cewe lain? Bukannya nganterin kamu pulang dia malah pergi sama cewe lain, kasian banget ya kamu. Makanya jangan mau pacaran sama si kak Oline" Ribka melingkarkan tas nya di bahu lalu menatap Erine. "Duluan ya kakak ipar, aku mau nebeng sama Nachia aja. Kakak tenang aja ya nanti aku laporin kak Oline nya ke papah biar dia di marahin karna ninggalin kamu sendirian" Erine tersenyum lalu mengangguk "Eh iya hati-hati ya adik ipar"

Mencintai Secara ugal ugalan (Orine) [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang