Paman Kim 🔞

14.4K 309 10
                                    

TYPO BERTEBARAN ⚠️
TAEKOOK GS ⚠️

Gadis kecil berusia 10 tahun kini tengah menangis hebat di depan makam ke-dua orang tua nya,gadis itu adalah jeon Jungkook.orangtuanya mengalami kecelakaan hebat yang membuat mereka kehilangan nyawa.

"Hiks...hiks...hiks.. mommy...daddy"

"Hey baby sudah ya jangan menangis lagi,lebih baik baby doakan supaya mommy sama Daddy tenang di alam sana,kalau baby menangis terus pasti mereka akan sedih" ujar pria dewasa yang mencoba menenangkan gadis kecil itu.

"Uncle mommy daddy.hiks..hiks"

"Suttt..sudah ya jangan menangis lagi,lebih baik sekarang kita pulang hari sudah mulai sore"ujarnya dan langsung mengangkat gadis kecil nya kedalam gendongan koala membawa nya meninggalkan area pemakaman.



"Jadi Tae Jungkook kau yang akan rawat" tanya seokjin

"Iya Hyung,aku yang akan merawatnya"jawab taehyung

"Apa kau serius mau merawatnya" tanya Namjoon

"Iya Hyung aku serius ingin merawat nya "

"Baguslah kalau kau serius, Hyung harap kau merawatnya dengan baik"

"Tentu saja aku akan merawatnya dengan baik,aku menyayangi Jungkook seperti anakku sendiri"

Taehyung itu adik dari ibu Jungkook, taehyung merupakan anak kedua dari dua bersaudara.

"Ingat Tae Jungkook sudah tak punya siapa-siapa jadi kau sebagai paman harus menjaganya dengan baik"

"Hmmm..aku tahu"

"Daddy.. mommy hiks"

Tiba-tiba saja terdengar tangisan dari arah kamar, taehyung pun segera menghampiri nya.

Di kamar taehyung melihat gadis kecilnya kini tengah menangis memanggil orangtuanya,dengan segera ia membawa nya kedalam pelukannya.

"Hey..kenapa baby menangis lagi hmm..ingatkan apa kata uncle tadi,kalau baby menangis terus mommy dan Daddy bakalan sedih di atas sana"ucap nya lembut seraya mengelus rambut halus milik Jungkook.

Jungkook pun mengehentikan tangisan nya karena ia tidak mau mommy dan Daddy nya sedih .namun sesekali terdengar isakan dari bibir mungil Jungkook.



























10 Tahun kemudian

Jungkook kini sudah berusia 20 tahun dia tumbuh dewasa memiliki wajah cantik juga tubuh seksi, banyak pria yang mengincar nya namun Jungkook hanya acuh akan hal itu.

"Pagi uncle" sapanya kepada sang paman taehyung.

"Pagi baby" jawabnya

Umur taehyung sekarang sudah 35 tahun,dan dia belum menikah di umur nya yang sekarang dia setia menyendiri walaupun banyak wanita yang ingin berdampingan dengan dirinya.

"Sini ayo sarapan baby, uncle sudah masakan makanan kesukaan mu"

Jungkook pun menurut dan duduk di samping uncle nya.

Taehyung dengan telaten menaruh nasi serta lauk pauk di atas piring milik Jungkook.

"Ayo makan baby jangan cuma di lihat saja, kau gak bakalan kenyang kalau cuma di lihat"

"Nee.. terimakasih uncle"

Cup

Jungkook mengecup bibir taehyung,ini adalah kebiasaan Jungkook kalau mengucapkan terimakasih.

𝐓𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤 ᴳˢ 𝐎𝐧𝐞/𝐓𝐰𝐨 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 ⚠🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang