step brother² 🔞

11.2K 310 15
                                    


TYPO BERTEBARAN ⚠️

Setelah aksi saling melumat bibir taehyung juga Jungkook kini sedang sarapan bersama ke-dua orang tuanya.

Mereka makan dengan hening hanya terdengar suara dentingan sendok juga garfu.

"Daddy dan mommy akan pergi untuk beberapa hari kedepan."ucap tuan Kim kepada anak-anak nya.

Mereka baru saja selesai sarapan dan kini sedang berada di ruang keluarga.

"Daddy dan mommy mau kemana?kookie mau ikut."

"Kita mau ke Paris untuk urusan pekerjaan sayang, Daddy harus menangani nya sendiri dan mommy harus ikut untuk menemani Daddy,kalau kau ikut sekolah mu gimana hmm."

"Ya sudah deh kookie gak ikut,tapi Daddy harus bawain kookie oleh-oleh yang banyak." Ucap Jungkook dengan bibir yang mengerucut dan itu sangat menggemaskan.

"Baiklah nanti Daddy bawakan oleh-oleh untuk putri cantik Daddy."

"Daddy kapan pergi nya?" Tanya taehyung

"Sebentar lagi nunggu mommy mu menyiapkan perlengkapan kita ."









Setelah orangtuanya pergi, taehyung memutuskan untuk bermain game dengan temannya.taehyung berbaring di sofa yang ada di dalam kamarnya.

Saat sedang fokus dengan game nya pintu kamarnya terbuka dan muncul lah adik cantiknya dengan wajah cemberut.

"Opppaa" rengeknya.

"Hmmm" taehyung hanya berdehem.

Jungkook pun langsung berbaring di atas tubuh kakaknya.

"Kookie bosan" ucapnya dengan bibir mengerucut.

"Ishhh oppa matiin game nya,kookie bosan tahu."

"Iya iya sayang bentar."

Taehyung pun berhenti dan beralih untuk menatap adiknya yang kini mukanya sungguh menggemaskan bibir mengerucut lucu yang langsung di kecup oleh Taehyung.

"Kenapa hmm?" Tanya Taehyung lembut.

"Kookie bosan oppa,ayo lakukan sesuatu biar kookie gak bosan lagi."

"Mau bermain dengan Oppa ini akan membuat rasa bosan mu hilang."

"Apa itu "

"Kau akan tahu setelah ini."

Cup

Taehyung menarik tengkuk Jungkook dan langsung melumat bibir Jungkook yang menjadi candu nya, membuat Jungkook terkejut dengan tindakan yang taehyung lakukan, hingga beberapa saat Jungkook membalas ciuman Taehyung dengan pelan.

Ciuman yang tadi nya lembut kini berubah menjadi ciuman yang penuh dengan nafsu.

Taehyung mendudukkan dirinya sehingga kini Jungkook duduk diatas pangkuan nya. ciuman mereka semakin liar di antara keduanya tidak ingin ada yang mengalah.

Cpk

Cpk

Cpk

"Emhhh"

"Eunghh"

Hampir sepuluh menit mereka berciuman akhirnya ciuman mereka terlepas dan menyisakan benang saliva di dagu masing-masing.

"Hahh..hah" Jungkook terengah-engah membuat Taehyung terkekeh.

Tangan Taehyung bergerak menangkup kedua payudara besar Jungkook dan meremas nya.

"Ahhh" Jungkook mendesah ketika merasakan nikmat saat payudara nya di remas.

"Buka bajunya sayang." Titah Taehyung

𝐓𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤 ᴳˢ 𝐎𝐧𝐞/𝐓𝐰𝐨 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 ⚠🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang