Motor ojol yang ditumpangi nayla berhenti di depan pagar rumahnya. Nayla mengerutkan keningnya, mobil siapa yang terparkir di depan rumahnya malam - malam begini. Ia kemudian berjalan memasuki pagar rumahnya, sayup - sayup terdengar suara bundanya berbincang dengan suara laki - laki.
Nayla berhenti di pintu rumahnya yang terbuka, ada najib disana sedang berbicara dengan bundanya.
" ngapain lo kesini ?" Tanya nayla pada najib, tangannya terangkat berpegangan pada kusen pintu.
" udah pulang nak ? Kok ga salam dulu ?" Ucap bundanya.
" Assalamualaikum bunda " ucap nayla kemudian menghampiri bundanya sambil mencium punggung tangannya.
" Waalaikumsalam, yauda nak najib bunda ke belakang dulu ya.. makasih oleh - olehnya " ujar bunda nayla tersenyum, kemudian ia beranjak dari duduknya meninggalkan najib dan nayla.
Nayla kemudian duduk hadapan najib, menyilangkan tangan. Matanya menatap najib tajam penuh kecurigaan.
" ngapain lo kesini ?" Tanya nayla.
" nyariin lo " jawab najib tersenyum jahil.
" mo ngapain? " tanya nayla malas.
" gue ga punya banyak waktu nay, abis ini gue mesti balik " ucap najib.
" ya balik ajaaaaa, ngapain kesini ??" Tanya nayla heran.
" kan lo bilang gue mesti usaha " jawab najib.
" jib.. sini.. " nayla mendekatkan kepalanya ke arah najib.
" apa ?"
" lo balik aja, lo buang buang waktu kaya gini. Kalo lo deketin gue buat lebih dari temen, mending lo pulang sekarang." Ucap nayla, ia kembali bersandar di kursi yang ia duduki.
Najib menatap nayla yang tampak lelah.
" nay , kalo capek istirahat bukan menutup hati " balas najib.
" sok tau " jawab nayla datar.
" kalo deket sebagai temen boleh ?" Tanya najib.
Nayla mengangguk.
" temen ga ada yang chat beruntun dari pagi ya jib, apalagi ngarep dibales." Sindir nayla.
Najib tersenyum tipis, wanita keras kepala dihadapannya sungguh menantang egonya sebagai laki - laki.
" oke deal " jawab najib singkat.
" ha ? Deal apaan ?" Ucap nayla bingung.
" deal kita cuma temen " ucap najib.
Nayla mengangkat ibu jarinya.
" yauda gue balik ya nay " ucap najib berdiri dari duduknya.
Nayla kemudian berdiri hendak mengantar najib keluar dari rumahnya. Najib berhenti menatap nayla.
" ck apalagi sih ?" Tanya nayla tidak sabar.
" bunda mana ? Mau pamit. " ucap najib.
" aduh gausah, udah sono balik..." nayla mendorong najib keluar dari rumahnya.
" ga sopan dong nay.. " ucap najib.
" udaah sana sana " nayla berusaha mendorong najib yang tidak bergerak dari posisinya.
" TANTEE NAJIB PAMIT TANTEE " teriak najib kemudian.
Nayla menatapnya nyalang.
" dasar carmuk " ucap nayla sebal.
Najib terkekeh menjulurkan lidahnya menatap nayla. Tak lama bunda nayla muncul ketika mendengar teriakan najib.
" kok buru - buru nak najib ?" Tanya bunda nayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Mine
RomanceDisclaimer : ini cerita fiksi ya gaes, segala yang ditulis fix nguarang 🤣. Tapi gapapa, mari kita halu bersama. Calling all rajip's cegil. Najib ( 29 Th ) berawal penasaran dengan foto Nayla di feed sosial media Karina, akhirnya ia benar benar jat...