Pertemuan?

226 13 6
                                    

Di pagi hari Ej Terbangun karna sinar matahari yang mengenai wajahnya,ej bangun dari kasurnya lalu meraphihkan kasurnya sebelum keluar kamar.

Tugas utama yang di lakukan Ej adalah membangunkan adiknya,dari Hanjin Hingga Harua,Setelah membangunkan keduanya,menyuruh mereka mandi

Dan bersiap siap,saar kedua adiknya sedang bersiap siap Ej Memasakan makanan untuk adiknya dan dia,begitulah keseharian seorang Ej

"Kak Hanjin sama harua sekolah dulu ya kakak" Ucap Hanjin lalu di beri senyuman manis oleh kakaknya

"Iya buruan nanti telat loh" Ucap ej

"IYA KAK BABAAY ADE BERANGKAT DULU" teriak harua lalu menyeret Hanjin Keluar aksi itu membuat Ej tertawa

Skip setelah membersihkan Rumah,mandi dan makan saatnya Ej Berangkat ke kuliahnya.(Fyi Berangkat siang)

Ej memilih untuk menaiki buss saja karna motornya sedang di gunakan sang adik,Disitu Ej sedang membaca buku sampai Ej merasakan ada yang memperhatikanya.

Ej menoleh ke arah kirinya dan

"Bwaa!" Suppries dari Yuma temanya yang membuat Ej kaget kenapa dia beru sadar?! Setelah itu mereka berdua tertawa.

"Tau Gak Ju,kata sih sunoo tuh di Univers kita kedatengan murid cowo gilek cakep bet anjir bisa loh ju gamau lu?" Ucap Yuma menggoda temanya ini yang sulit untuk membuka hatinya pada orang lain.

"Kenapa emangnya? Aku aja masih mikirin adik adik aku masa main aku tinggal pacaran gitu aja,gamau!" Ucap ej yang membuat yuma geleng geleng kepala memang temanya ini.

"Iyadeh" ucap Yuma lalu mereka membahas topik lain.Sesampainya di tempat kuliah mereka.

Ej dan Yuma berjalan bersama ke loker mereka Dan Menaruh barang barang mereka yaa kurang di pakai,tiba tiba di lorong menjadi sangat riuh entah kenapa.

Akhirnya Yuma dan Ej mengintip di balik dinding dan melihat kenapa lorong itu sangat ramai,Yang Yuma lihat Hanyalah 3 pria tampan yang sangat Menggundang hati.

Yang Ej lihat hanyalah lelaki biasa Yaudah biasa aja di mata ej,Seketika ej langsung menarik Yuma menerobos grombolan manusia itu.

"AAAA KAK NICHOLAS BOLEH MINTA NOMER WA NYA GA?"

"KAK FUMA MAU JADI PACARKU GA?

"KAK KEI JALAN BARENG YUK"

"NICHOLAS AYO PACARAN"

Sekumpulan wanita itu menjerit histeris hanya karna pria itu,saat Ej ingin menerobos grombolan itu..

"Permisi permisi kita mau lewat" sangking Banyak orang di situ ej terdorong ke arah belakang dan menyebabkan dia hampir jatuh

Tapi itu semua tidak terjadi ej di tangkis nicholas dengan Lengannya yang membuat keduanya tatap tatapan lumayan lama.

"Ekhem terimakasih dan permisi" ucap Ej Menarik yuma Dan orang orang di situ pada bengong melihat Kejadian barusan

Tapi di sisi lain seorang pria tadi dengan wajah datarnya dia menatap kepergian Ej.

"Oh Itu yang dewi Kehidupan katakan dia mate ku ternyata." Batin "Nicholas"

Saat sampai di kelas ej udah budeg dengerin omongan sunoo yang gaada Habisnya.

"Kamu tuh harusnya nyium kek apa ke yang buat nicholas tuh kepancing sama kamu gimana sih biae hmpp-"

"Brisik noo Ej Ga doyan Kaya gituan" ucap Yuma Sambil memasukan roti tawar ke mulut sunoo yang membuat sang empu Cemberut.

"Udahlah noo aku gamau begituan dulu aku masih punya adik yang perlu kasih sayang" (Fyi Ej hanjin sama kyungmin di sini di tinggal cerai sama ortunya tapi hanjin sama harua maunya ngikut ej)

stories of Love [Wolf ×  Human]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang