Ej terbangun karna tepukan dari Yuma,Ej membuka matanya dan melihat temanya itu sedang di gelendotin adiknya.
"Ju gua pulang dulu ya nanti berangkat bareng kita" ucap yuma dan di balas anggukan ej.
"Makasi ya ju" ucap yuma dan menyengol adiknya "makasih ya kak iju rawat Hanjin sama Rua ya biar di sekolah umin punya temen" ucap kyungmin.
Keduanya berpamitan pergi,ej memegang kedua pipi adiknya dan masih sedikit panas.
Tiba tiba ada yang mengetuk pintu rumahnya.
Sesegera Ej turun dan membukakan pintu,ia tidak kenal siapa dia jelas muka yang tampan seperti siapa ya mukanya?
"Uhm kak ej?" Ucap laki laki itu dan diberi anggukan ej
"Aku Jo kak adenya bang nicho" ucap jo dan benar perasaan dari ej ini benar bau yang sama seperti nicholas.
"Ohh iya kenapa kesini jo?" Ucap Ej mempersihlakan jo masuk,ej duduk di sofa dan diikuti jo,Ej tuh risih,BAUNYA JO ITULOH NYENGAT.
Jo menyadari jika ej bebrapa kali memegang hidung nya.
"Bener kata bang nicho kalo kak iju tuh Legendary descendants plek ketiplek lagi sama enzy" batin jo Udah taulah ya ej.
"Oh iya ada apa kesini?" Ucap ej
"Bang nicho nyuruh aku kerumah kak iju buat jagain adiknya kakak" ucap jo
"Ga-" ucap ej terpotong karna di selip duluan sama jo.
"Jo hari ini ngambil home schooling kak santai aja" ucap jo dan Diberi anggukan ej.
Setelah itu jo pamit mandi Jo sudah di beri tahu apa yang harus di lakukan pada kedua adiknya,jo mah mangguk mangguk aja.
Jo masuk ke kamar ej dia mendapati kedua lelaki yang tertidur baunya benar benar mint sama dengan ej.
Jo berjalan ke kasur dan memandangi hanjin lalu ke Harua,perasaan aneh ini mulai memancar ke diri jo.
"Apa apaan ini..?" Ucap jo sambil memandangi Harua.
"Gilak ya aku suka sama harua? Engga engga" saat berperang dengan pikirannya tiba tiba lelaki yang di pandangi jo pun bangun.
Harua melihat jo dan
"AAAAAA SETAN" Teriak harua
Ej saat sedang membuat bubur pun lari tergesa gesa ke atas,Saat sampai bisa dilihat jo hanya melongo saat melihat harua ngumpet di selimut dan menyerang asal menggunakan tanganya.
"Ee tenang aj-ehk" perut jo di pukul oleh harua,ej sontak kaget dan memegagi tangan harua yang membuat harua kaget.
"Kaka? Itu siapaa?" Ucap harua dengan muka watadosnya yang membuat ej geleng geleng kepala.
"Ini tuh adiknya kak nicho yang kemarin itu" ucap ej lalu mempapah Jo untuk duduk,pukulan Harua memang Tidak kerasa kalo orang yang di pukul tuh sedarah sama haruanya jadi gitu.
"Jo" ucap jo memperkenalkan diri lalu di bahas anggukan oleh harua.
"Harua ini yang di sebelah ku hanjin,btw lo cakep juga yah kiw" ucap harua genit lalu mendapat tamparan sayang dari ej.
"Masih kecil juga,oh iya kalo macem macem pukul aja jo memang kebiasaan dia" ucap ej tapi hanya di balas senyuman tidak enak oleh jo.
"Hehee iya kak" ucap jo lalu diberi senyuman oleh Ej.
"Kaka berangkat dulu ya Bubur ada di dapur ya jo obatnya ada di nakas,jaga adik ku yang bener ya kalo engga ku babuin kamu!" Teriak ej lalu lari tergesa gesa berangkat ke kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
stories of Love [Wolf × Human]
خيال علميSeseorang Lelaki cantik Bernama Byun Euijoo atau di sebut juga Dengan pangilan Ej Dipertemukan Dengan lelaki yang dingin dan Cuek "Nicholas" dan tanpa ia sadari Nicholas Memiliki rahasia dan ternyata... Target Eps 1-20+ Happy Reading💗