kerkom,ToD

95 6 0
                                    

Malam yang tenang Terdengar suara jangkrik Di luar rumah dan angin sepoi sepoi yang Mengenai wajah lelaki manis, Byun Euijoo.

"Kak" Hanjin,ej membalikan badannya.

"Temen aku mau ke sini" Hanjin

"Oh siapa aja?" Ej

"Maki Taki jo Kyungmin" hanjin

"Ok kamu di ruang tamu ya palingan kaka nanti Di depannya" Ej

Hanjin memberi jempol lalu pergi dari kamar Kakanya Hendak mempersiapkan pertempuran Untuk menyenangkan lambung.

Di jam 19:40 Kelonmpok 1 dan 2 sudab datang saat jam 19:45 Perkumpulan bokem datang juga.

"Hellou...KAK YUMA!!" Teriak taki saat melihat yuma sedang berada di dapur Bersama ej menyiapkan Makanan Ringan,Yuma terkejut lalu Berlari ke arah ej.

"JAUH JAUH LU CIL!" Teriak Yuma saat taki Berlari ke arah yuma hendak memeluknya saat hendak Memeluk Yuma tiba tiba saja ada yang mengehentikan langkah taki dengan mengangkat kerah belakang taki.

"Taki." Suara alpha Yang taki kenali dan Taki langsung berhenti mendengar suara itu.

"Baiklah baginda." Ucap taki Sambil mewek karna gagal memeluk Yuma. Fuma geleng geleng kepala lihatnya.

"Maafiin ade aku ya Yuma" ucap fuma langsung menyeret Taki ke Tempat yang Harua bilang.

"Spesies Wolf apa itu ju" Yuma

"Tanya buyutnya coba" Ej

Setelah selesai membuat camilan Gas aja mereka ngerjain Keluh kesah Wolf line karna Ga terbiasa liat ketikan banyak yang bisa buat mual Buat spesies kaya mereka.

"Etdah bisa bisa nya ej Ga mual liatnya" Ucap kei melihat ej Yang sepertinya lancar lancar saja tanpa ada keluhan.

"Pake beasiswa dia" Ucap Yuma Yang membuat Kei dan Nicholas mengangga,Kuat banget ej ngadepin tugasnya.

Sisi lain

"Semisal Klo Ada arwah kenapa ngerasukinnya Orang lain bukan Dirinya aja ya?" Taki

"Ya serem lah njir orang mati tiba tiba keluar dari kuburan banyak tanah" hanjin

"Telor swit" asbun harua

"Taylor Swift manis" Maki sambil Menoel Dagu harua,Ilfil dikit.

"Tangan kotor Bau tai ayam jangan pegang pegang" Harua sambil Memukul Tangan maki.

"Aw sakit" maki

"Main Tod Yuk!" Ucap Maki setelahnya lalu semuanya mengangguk.

"AHHHH SELESAI JUGA AKHIRNYA" ucap heeseung sambil merengangkan Badannya begitupun yang lainnya.

"Tau gitu Gausah Kuliah aja gw" Ucap Nicholas lalu dapet tempeleng dari kei

"Ga bakal lu ketemu ama iju yang ada tolil" Ucap kei lalu Nicholas Nyengir kuda.

Tiba tiba krucil pada Turun dan duduk melingkar Yang membuat Kaget sejujurnya.

"Apenih?" Ucap Yuma

"Tod" singkat padat dan jelas Hanjin Langsung mengangguk ketika semuanya Selesai mengerjakan Semuanya sekalian Istirahat lah.

Taki memutar Botol mineral yang Berisikan sedikit air dan Berhenti Ke arah Harua,heboh duar duar.

"dare" harua

"Peluk jo 10 detik!" Ucap Taki lalu Semuanya mendukung Tapi salah satu dari Kumpulan Itu hanya diam.

dengan santai harua duduk di sebelah Jo dan Memeluknya Semuanya menghitung 1 sampai 10 dengan Semangat Diam diam Seluruh Muka Jo Menjadi merah dan jantungnya berdegup kencang.

saat Sampai 10 Harua tidak melepaskan pelukannya dan Bersandar ke jo Itupun hanya Di biarkan oleh yang tua maupun sebayanya.

"panas panas" Dalam Hati maki Dan harua Hanjin Ej Saling bertatap mata seakan akan merasakaan hal yang sama.

"siapa?" Harua

"Gatau lah njir" hanjin

"biarin aja biarin" Ej

setelah beberapa jam bermain semakin Gila juga tantangan dan pertanyaannya yang paling gila adalah yuma yang mendapatka  dare untuk mencium taki.

reog sih takinya.

"Ej!" Sunoo berteriak semangat Karna dari tadi Ej cuma senyum sambil liatin doang.

"Dapet dare nih" ucap heeseung lalu meletakan kertas kecil tersebut lalu menunggu yang lainnya  berbicara.

"6 RONDE SAMA NICHOLAS!" teriak maki Girang lalu Maknae line Mengangguk semangat.

"eh apenih" ucap ej Kaget lalu menatap nicholas yang smirk ke arahnya.

"Makasi ges baek  banget kalian" Ucap Nicholas sumriagh

ej menatap maki sengit maki cuma Senyum sambil mengangkat alisnya
ej menghela nafas hendak menyerang maki

"EH EH!!!" kompak yang ada di situ.

"ENYAH KAU HIROTA MAKI!!!" ucap ej sambil memukul maki dengan kesal.

TBC...

hallo gaish udah banyak yang liat aja nii tapi yang kasi bintang masii dikit banget huhu.

makaasii yang udah Bantu vote ya loveyu.

See u next time

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

stories of Love [Wolf ×  Human]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang