Im Sick and im shock

131 11 0
                                    

Di pagi hari ej mengigil kedinginan saat dia membuka matanya ia mendapati hanjin yang sedang memegang keningnya.

"Kakak sakit,jangan berangkat kuliah dulu" ucap hanjin lalu menaikkan selimut ej sampai leher.

Jelas karna ini dia bermain sangat lama sampai dirinya sakit.

"Kakak harus masak dulu"ucap ej tapi langsung di tenangkan oleh hanjin.

"Udah di urus sama hanjin kok kak harua lagi makan di dapur" ucap hanjin,yang membuat ej rileks kembali.

"Han berangkat dulu ya jaga diri ya kak" ucap hanjin lalu keluar dari kamarnya.

Ej bosan,ini sudah jam 12.015 siang hari,masa ia hanya berdiam di kamar nya terus.

Adiknya udah wa kalo mereka pulang telat,ya jelas tambah bosen sih ej mau ngapain kaya orang nolep.

Dengan penuh kekuasaan ej bangun dari kasurnya dan hanya berpengangan dinding,ej turun ke ruang tamu dan duduk di sofa.

Handphone ej berbunyi.

'Pesan dari yumeng' ,itu yang di baca oleh ej pasti yuma bertanya tanya kenapa ej tidak berangkat.

Ej membuka chat tersebut dan membacanya.

Yumeng

YAK! BYUN EUIJOO KENAPA ENGGA BERANGKAT.

Gila mati karna bosen gua kaga ada lo ju.

Ini nih sik nikol nanyain gua tumben engga sama lo.

Nicholas? Kenapa nicholas mencarinya?.

Bentar lagi lo di chat ama nicholas tunggu aja,pullah gua mampir ke rumah buatt jagain lo.

Ej mematikan handphone nya dan menghela nafas entah karna apa dia bingung mau apa lagi.

"Oh! Nanti yuma kan kesini aku buat camilan aja kali ya" batin ej dan diberi anggukan ej sendiri.

Sekarang ej sedang menyibukan dirinya dengan masakanya,saat selesai memasak sudah jam 14.10.

Ej mencuci tangan dan kembali ke sofa yang jelas sempoyongan karna pusing.

Dia melihat ponselnya dan ada nomer orang yang tidak dikenal.

'Pesan dari nomer tidak dikenal'

Ej menekan nomer tersebut dan betapa kuagetnya ej siapa yang mengirimnya pesan.

020709+

Lo ej kan?

Gua nicholas save,nanti gua sama yuma kerumah lo.

DUAAR KAGET JANTUNG EJ DI CHAT GINI.

Iya,save back ya nicho

020709+

Nicho

Saat menunggu beberapa menit lamanya akhirnya ada yang mengetuk pintu rumahnya.

"WOY EJ BUKAA!" suara yang tak asing dan sangat ia kenali ya siapalagi kalo bukan sih sub brutal kaya yuma.

Ej menbuka pintu dan disambut ketiga manusia yang berbeda vibes

stories of Love [Wolf ×  Human]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang