harua

85 9 0
                                    

Haii kalian Bisa bantu vote?? Kadang sedih gitu baca doang tapi votenya Dikit.Mohon bantuannya ya vote juga salah satu Buat semangat aku up,enjoy.

Di pagi ej terbangun dan mendapati hanjin sudah tidak ada di sebelahnya.

"Hanjin?" Ucap Ej lalu turun dari kasur dan menunju keluar Di ruang tamu ada Dohoon dan Hanjin yang sedang berbicara bersama.

"Eh pagi kak!" Ceria Hanjin yang membuat ej bernafas lega lalu ej membalas senyuman.

Ej ke balkon Dan melamun,,Saat sedang melamun Tiba tiba Nicholas duduk di sebelahnya.

"Mikiran apasi?" Ucap nicholas sambil merangkul ej.

"Mikirin nanti kalo udh punya anak sama kamu jadi apa nanti." Ketus Ej yang membuat Nicholas Tertawa.

"Harua? Aman Udah nemu Yang bisa bantu kita tinggal atur waktu aja" peka nicholas lalu mencium kening ej.

"Aku takut kalo harua kenapa kenapa dia anak kesayangan mama papa aku Nic aku punya tanggung jawab Buat ngerawat dia." Murung Ej,nicholas jelas gatau rasanya orang dia sama jo aja udah Berani ninggalin dunia nya.

"Iya nanti di cari haruanya Kalo gabisa kita bikin aja he-" ucap nicholas Terpotong Karna Ada yang masuk tiba tiba.

"BYUN IJU WOY KEMANA LO BESTIE KU" teriak menyaring itu ya bisa di tebak kan?

Ej menatap ke belakang dan mendapati Yuma Kyungmin Heeseung dan Yunah yang masuk tanpa izin memang sengklek otaknya.

"IJU!" Teriak yuma lalu memeluk ej yang masih ngebug.

"Eh yuma? Kamu gapapa kan? Eh-?" Ucap Ej bingung karna melihat wajah Yuma berlinang Air mata.

"Gue kira lo mati ju...heung...Kalo lo mati-" sesegukan yuna terpotong saat kyungmin menapar Pundak kakaknya.

"Ngomong yang bener atuh kak"Ucap Kyungmin geram.

"Heessung Gimana ok ok aja kan?" Lalu diberi anggukn Heessung yang sedang duduk di Kursi bersama yunah.

Saat ej dan Yuma sedang berbicara kei yang baru bangun tidur pun Turun dari kamarnya.

"Apaan nih rame amat?" Ucap Kei lalu duduk di kursi menotis Ada wajah baru.

"Sape lu?" Ketus kei.

"Gue?" Balas Heessung

"Iye" kei

"Heessung tampan" hee

"Tampan dari mana? Orang cantik gitu" genit kei Lalu menggerakan Alisnya jelas di bombastik side eye in sama Heeseung lah yunah cuma Nahan ketawa doang.

"Asal lo tau ya bang ni anak Fucek boy gonta ganti bolongan" Ucap Yunah lalu dapat pukulan sayang dari abangnya.

"Apa iyakan dikira gue ga denger apa malem malem Ada suara desahan di kamar lo" Galak Yunah Lalu Heeseung langsung bungkam Yang membuat kei tertawa.

"Mungkin bakal gantian lo" ucap kei sambil menujukan serigainya jelas heeseung

Ga ngerti apa yang di makaud Kei,yaudah mereka lanjut berbicara sambil Nunggu di ruang tamu full 2 jenis Ras.

Setelah itu di Ruang Tamu sudah ada Kei Nicholas ej dohoon Taehyun heeseung yuma sisanya Lagi main di Luar.

Hening...

"Apaan dah ini mau lomba Jadi bisu atau kalian ngomongnya telepati?" Ucap Yuma Kesal dengan mereka semua.

"Pendek diam" Ucap Kei fuma Ya jelas Ga terima Lah si Yuma Tapi itu langsung di Tahan Ej,kebiasaan dah.

stories of Love [Wolf ×  Human]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang