Sekarang mereka sudah siap berangkat dan sudah di atur pula
Nicholas x Ej
Dohoon x Hanjin
Kyungmin yuma x Fumapake mejik/powah mereka.Fuma Berubah menjadi Serigala
"Jelek amat dah bentukan serigala lo" sarkas Yuma dan Kyungmin tertawa,fuma yang kesal pun hanya menatap saja yakali di makan.
Yuma menaikan Badan kyungmin ke badan serigala Fuma dan beres saat hendak ia naik dia malah disenggol dengan serigala imut.
"Kak Yuma!" Begitulah kira kira expresi Serigala itu siapa? Ya benar taki yuma yang bingung pun menatap Fuma.
"Itu taki" Fuma dan Jelas yuma buru buru buru naik ke badan serigala fuma yang membuat taki pundung
Jelas tertawa Kyungmin dan Fuma
Sekarang beralih ke Hanjin yang baru kenal dengan Dohoon."Maaf ya" ucap Hanjin duduk di atas badan besar serigala dohoon tidak enak karna baru pertama kali bagi Hanjin,Ej? Ngapain engga enak orang nicholas aja matenya.
"Semua udah siap?" Kei dan diberi anggukan yang lainnya.
Akhirnya mereka berangkat jadi jalannya mereka beda dibagi jadi 2 kelompok,kelompok wolf,Vampire x Witch.
Saat mereka berjalan ej dan Hanjin merasakan ada yang janggal dan akhirnya mereka bertatap mata dari kejauhan.
"Bau aneh?" Telepati ej ke hanjin,hanjin pun mengangguk dan karna takut merepotkan akhirnya mereka hanya diam saja sampai akhirnya beristirahat di tempat Yang sedikit aneh? Rumah Beomgyu sang penyihir.
Rumah yang dipenuhi mahluk aneh yang entah kenapa beomgyu memeliharanya tapi jelas rumah itu nyaman dan sangat luas,gausah di tanya bentukan rumahnya gimana.
"Eh yuma itu apa di Tengkuk kamu" ucap Ej dan menghampiri Yuma lalu mengambil benda aneh yang menempel di Tengkuk temanya.
Saat terlepas tiba tiba Yuma merasakan pusing yang luar biasa hampir saja dia terjatuh untung Fuma disebelahnya.
"Coba liat" Ucap Fuma dan Melihat benda itu bentuk nya semacam hewan seukuran jempol berwarna Coklat berpadu Hitam dan matanya berwarna merah.
Fuma yang melihat itupun shock dan Langsung langsung menekan kepala hewan tersebut kei dan nicholas yang bingung pun bertanya kepada Fuma.
"Napa lu fum?" Ucap kei fuma yang masih kaget pun Mendekat ke arah Kei dan Nicholas Dan melihatkan Hewan kecil itu yang sudah mati.
Keduanya ikut terkejut
"Kei.." Ucap Nicholas kaget
"Yeeun..?" Balas kei kaget dan semua yang berada di tempat itu kebingungan.
Ej yang sedang memeluk Yuma dari belakang pun penasaran dan Melihat tengkuk belakang Yuma Kyungmin yang di sebelahnya pun Ikut khawatir dengan kondisi kakaknya.
"Kak Yuma kenapa kak..?" Ucap Kyungmin Khawatir dan ej pun segera melihat nya dan terdapat bekas merah dan Gigitan kecil dari tengkuk Yuma.
Ej yang terkejut pun segera menggerakan Tubuh Yuma yang lemas.
"Yuma! Kamu gapapa kamu ada cape atau" Ej yang panik langsung menekan nadi di tangan yuma yang normal lantas apa yang di serap hewan itu sampai Yuma selemas ini.
"Gua...ga kenapa napa ju...capek pusing..." Lemas Yuma dan Ej langsung menidurkan Yuma di Kasur Nya di saat itu Taki dan Maki Kembali membawa Beomgyu dan soobin.
Beomgyu dan Soobin langsung menghampiri Yuma dan Melihat ke tengkuk Yuma keduanya bertatap mata.
"Hadeh nenek tua Itu satu demen banget si Nyerep energi Orang biar ga keriput mukanya" ucap Beomgyu yang sudah muak semuanya geleng geleng kepala kecuali hanjin ej yuma dan kyungmin jelas ngga ngerti lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
stories of Love [Wolf × Human]
Science-FictionSeseorang Lelaki cantik Bernama Byun Euijoo atau di sebut juga Dengan pangilan Ej Dipertemukan Dengan lelaki yang dingin dan Cuek "Nicholas" dan tanpa ia sadari Nicholas Memiliki rahasia dan ternyata... Target Eps 1-20+ Happy Reading💗