Pagi hari ej terbangun jam 5 pagi ej Bangun dan Merengangkan badanya sebentar lalu Ngalamun.
. . .
"AHK! KECOA ENYAH LO!" teriak adiknya dan ej Dengan kaget berteriak Ke adiknya dengan kesal.
"DEK MASIH PAGI WOI" Teriak ej
"MAAP KAK REPLEK" balas Adiknya yang ternyata Hanjin ej menghela nafas lalu bangun dari kasurnya.
Beres beres rumah,Bangunin harua,masak,Mandi,berangkat selesai
Kini ej sedang berada di Kelasnya masih Hanya ada beberapa anak memang berangkat pagi tapi ini kepagian ju masa berangkat jam 6 pagi.
Udah anak rajin begitu tuh.
Sambil menunggu temannya datang ej mengambil Headphone nya dan memasangkannya lalu mendengarkan lagu sambil memandang keluar jendela.
"Bosen keluar aja lah" Batin ej lalu mengambil handphone nya dan pergi keluar kelas di saat ej berjalan ia tidak sengaja menabrak Seseorang.
"Aduh.." Ringgis lelaki tersebut segera ej melepas Headphonenya dan membantu lelaki itu berdiri.
"Makasih.." Ucap lelaki Itu sambil membenarkan kacamatanya ej melihat wajah lelaki tersebut.
"Kamu anak baru ya?" Ucap ej membuka obrolan dengan suara lembutnya yang membuat lawan bicaranya mengangkat kepalanya.
"Iya"
"Siapa nama mu"
"Zhanghao panggil hao aja"
"Salam kenal aku euijoo panggil iju aja"
Percakapaan itu di saksikan Oleh Seseorang yang tak asing.
Lelaki Itu tersenyum Gemas melihatnya dan lelaki di kanan dan kirinya Pun mengside eye kan matanya.
"Sayang liat depan" pesan yang dj dapatkan oleh ej segera ej menoleh ke depan dan Nicholas berlari dengan cepat dan memeluk ej,ej terkejut hampir saja jatuh.
"Kaget Nicho" Ucap Ej lalu Nicholas hanya memperlihatnya cengir kudanya,ej menggelengkan kepalanya.
Yuma dan Fuma Kei mendekati Ketiganya
Yuma yang melihat lelaki Di depan ej Pun bertanya.
"Siapa?"
"Dia? Zhanghao"
Fuma dan Kei bertatap mata dan mengerutkan alisnya setelah nicholas mendengarnya juga ia tampak sedikit murung?
Zhanghao menatap ketiganya familiar tapi siapa ya? Lalu zhanghao memperkenalkan diri dan izin Duluan.
"Masuk Kuy" Ucap Yuma lalu menyeret ej dan lepas dari pelukan Nicholas,keduanya menjauh dari 3 serigala itu.
"Hao? Temen sih hanbin kan?" Ucap kei melirik nicholas yang memasangkan wajah datarnya.
"Aku rasa gitu? Sabi Nanya ke hao kemana Hanbin Tiba tiba ngilang?"
Nicholas terdiam memikirkan Masa lalu nya bersama Mantan kekasihnya tersebut.
. . . .
"Sayang! Sini aku dapa Kerang ajaib" Ucap hanbin sambil Memperlihatkan temuannya Sambil tersenyum manis ke arah nicholas.
Sekarang mereka berdua sedang berada di laut Yang berada di depan Bunga Canolla,Nicholas mendekat dan jongkok melihat apa yang Kekasih nya temukan.
"Bagus itu nggak kamu bawa pulang aja hmm?" Ucap nicholas Dengan Senang Sambil membelai Kepala hanbin,lalu hanbin Mengangguk.
"Aku bawa pulang! Bagus aku suka deh" Riang Hanbin yang membuat nicholas terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
stories of Love [Wolf × Human]
خيال علميSeseorang Lelaki cantik Bernama Byun Euijoo atau di sebut juga Dengan pangilan Ej Dipertemukan Dengan lelaki yang dingin dan Cuek "Nicholas" dan tanpa ia sadari Nicholas Memiliki rahasia dan ternyata... Target Eps 1-20+ Happy Reading💗