Sebelumnya ia telah di briefing bahwa konsep hari ini adalah bodysuit, ia sedikit khawatir dengan bagaimana ia akan terlihat nantinya pasalnya ia blm pernah memakai bodysuit untuk photoshoot, namun juga ada rasa exciting untuk mencoba hal hal baru.
Jaemin dan kekasihnya masih tinggal dalam unit apartemen masing masing, sehingga hari ini meskipun memiliki tujuan lokasi yang sama yaitu kantor Jeno, mereka berdua berangkat masing masing sebab Jaemin memiliki jadwal lebih dulu daripada kekasihnya, sementara Jeno akan berangkat ke kantor siang hari setelah bertemu beberapa client.
Di jam 9 Pagi Jaemin sudah siap ketika managernya yaitu Renjun masuk tanpa permisi ke dalam apartemen nya, Renjun memang telah diberitahukan kode pin pintu oleh Jaemin sendiri, "Ayo cepet keburu telat oy hari pertama kerja nih" Jaemin mendecak mendengarnya.
"Santaii yang punya kantor kan cowo gue" Dengan gelengan kepala Renjun membalas "Gak gak gaboleh, lu gaboleh abuse of power gitu dong mentang mentang yang punya pacar lo itu cepetan atau gue seret"
Jaemin sudah benar benar rapi sekarang kemudian menghampiri managernya "Ayo berangkat sekarang"
.
.
.
.
.
.
.
.Ketika sampai di lokasi set Jaemin langsung diarahkan kepada MUA yang sudah bersiap pada tempatnya. "Halo Jaemin, bisa lepas semua baju kamu dulu ya, ganti pake bathrobe ya sebelum di make up" Jaemin langsung mengiyakan kemudian berjalan ke ruang ganti yang ada di sana.
Tanpa keberadaan Jaemin melepaskan seluruh pakaiannya sesuai perintah, lalu memakai bathrobe berbentuk kimono, lalu ia segera keluar dari ruang ganti untuk lanjut melakukan make up, wajahnya yang sudah sempurna itu dipoles sedemikian rupa membuat wajahnya semakin indah juga bagian bibirnya yang dilapisi lipgloss membuatnya sangat mempesona sekarang.
"Agak buka bagian paha ya buat dipakein highlighter" Jaemin lalu sedikit menyingkap bagian bawahnya yang tertutup bathrobe, kemudian brush sang MUA bekerja memberikan highlighter dengan tujuan bagian paha nya menunjukkan kontras yang semakin jelas di kamera, Jaemin merasa sedikit geli ketika brush tersebut menghampiri kulit pahanya. Dilanjutkan dengan langkah terakhir yaitu memberi highlighter pada leher nya.
Tim styling yang menghampiri Jaemin memberikan pakaian pertama untuk sesi photoshoot, ia sedikit gugup sebab pakaian tersebut akan sangat terlihat ketat di tubuhnya, namun dalam dirinya berdesair tidak sabar bagaimana jika ia memakai ini.
"Sebelum pake ini, harus pake stocking transparan nya dulu ya, dan aku saranin untuk pipis dari sekarang karena for the next 7 hours you cannot pee while wearing such as this clothes""You can change up now ya"
Jaemin mendengarkan arahan staff dengan baik kemudian ia bergegas masuk ke ruang ganti.
Di ruang ganti jaemin sedikit kesusahan untuk menggunakan stocking namun masih bisa dia atasi, sebelumnya ia telah menempel nipple patch pada kedua nipple nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Personal Designer | NOMIN 🔞
FanfictionNa Jaemin, seorang model dari brand fashion ternama yang menggaet atensi banyak orang karena keunikan dan designnya yang cukup ekstrim, sekaligus juga brand kepunyaan kekasihnya sendiri. "Kenapa dari kemarin temanya lingerie transparan terus?" "Tho...