Pukul 15:00
Sore tiba bobo ya tertidur setelah makan coklat kini ada papah Xiao Zhan yang sedang duduk di kursi yang berbeda di sebelah Karus sambil main hp miliknya.
Cklekk.
Suara pintu terbuka.Maaf pah lama ." Ucap Xiao Zhan.
Kamu belanja sebanyak ini buat bayi mu ini ." Ucap sayang papah sambil senyum dan membuka mainan baju ga lupa wangi " an bahkan Xiao Zhan membeli nya wangi untuk bayi.
Sudah seperti bayi Zhan papah ga habis pikir kenapa kamu membeli nya minyak rambut bayi dan parfum bayi Zhan ." Kata papah Xiao
Suka aja sama wanginya dan ga bikin sakit hidung pah kasian dia kalo parfum yang menyengat." Kata xiao Zhan.
Baiklah nak semoga secepatnya data " nya di temukan ." Ucap papah Xiao.
Hm ." Jawab Xiao Zhan singkat .
Ya sudah kalo gitu papah pergi ya bayi mu sudah ada beberapa jam tidur setelah makan coklat ga banyak ko dikit ia meluk" bantal mu tiba" tidur bahkan liat mulut nya terbuka hahaha ." Ucap papah Xiao tertawa melihat gaya tidur bobo yang tangan ke atas dua" nya dengan mulut menganga.
Iya pah terima kasih." Jawab Xiao Zhan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pukul 07:00
Waktu makan malam .Di meja makan ada tuan qiren haikuan Zhao Cheng jili Yubin dan Xiao Zhan ga lupa bobo yang masih di kamar bahkan masih tidur.
Bayi mu mana Zhan ." Ucap yang papah.
Masih tidur pah tadi dia bangun minum tidur lagi mungkin dia ke capean." Ucap Xiao Zhan.
Yasudah mari makan." Jawab tuan Xiao qiren.
Di pertengahan makan ada seseorang yang berdiri atas tangga sambil memeluk Boneka beruang coklat bahkan ia tidak pake sendal hanya kaos kaki bjtu muda kaos biru muda yang ke besaran dan celana pendek.
Mereka semua tidak ada yang sadar namun beberapa menit kemudian jili melihat nya.
Eh itu siapa." Kata jili syok melihat bobo di tangga sambil memandangi mereka.
Xiao Zhan melihat bobo yang berdiri ia bangun melebarkan tangan nya Dann ...bobo pun lari memeluk Xiao Zhan.
Mari makan ." Ucap Xiao Zhan.
Bobo hanya memandang semua dalam pelukan.
Xiao Zhan paham milik nya takut dengan orang baru ia segera memangku dan menyuapi makan ke bobo hingga habis .
Dengar bobo dia temen papah namanya Zhao Cheng dan jili dia baik ga jahat Zhao Cheng Gege juga pacar Gege mu Gege haikuan kalo pacar nya ji Li sebelah nya namanya Yubin Gege jadi jangan takut ya ." Ucap tuan Xiao qiren dengan senyum dan lembut.
Yibo pun tersenyum dengan semua nya bahkan ketika mereka sedang berbicara bobo asik mengemil dengan jili dan Zhao Cheng.
Hey bobo kamu nanti muntah kebanyakan makan apa perutu ga sakit." Ucap Zhao Cheng.
Yibo menepuk" perut nya sambil tertawa dan memakan nya lagi.
Jili dan Zhao Cheng tertawa dengan menggeleng kan kepala.
Mari kita liat film anak" saja buat bobo ." Ucap jili .
Ayoo kita liat film ." Ucap Zhao Cheng.
Zhao Cheng yibo dan jili melihat film di sofa santai dengan beberapa cemilan yibo di tengah memakan cemilan tidak lupa susu sedang kan Zhao Cheng dan jili makan popcorn dan soda haikuan Xiao Zhan dan juga Yubin Melihat semua nya dari kejauhan menjadi gemes karena yibo yang tertidur dengan mulut penuh cemilan.
Liat bayi mu telan dulu baru tidur ini sudah tidur belom di telan ." Ucap haikuan.
Xiao Zhan tertawa kecil menggeleng kepala mendekati mereka mengangkat yibo ke kamar nya sedang kan jili dan Zhao Cheng lanjut nonton film lain di temani pacar mereka.
.....................................................................
Lanjut......
Jangan lupa komen banyak " ya teman" agar aku semangat membuat bab kelanjutan nya 😊🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhanyi (Kamu Yang Ku Pilih) 🖤🔞
RandomXiao Zhan adalah seorang pengusaha terbesar di Tiongkok sikap nya yang dingin cuek membuat semua orang takut ada beberapa wanita yang tergila" oleh ketampanan. Lalu bagaimana jika xiao Zhan yang jatuh cinta dengan laki" yang ia temui di sebuah rumah...