Bab 4.

102 12 0
                                    




Boboo~~~~~~~" panggil jili dan Zhao Cheng yang datang di siang hari .



Hey bayi pak Xiao Zhan liat aku bawakan apa ini lihat lah kue coklat untuk mu ." Ucap Zhao Cheng.


Hihihi." Tawa yibo sambil melompat kecil.


Hey bobo ayu kita nonton lagi seperti semalam kita si suruh pak Xiao Zhan menjaga mu setiap hari nya kita" ini asisten dan juga bodyguard mu ya kan Cheng." Kaya jili.




Iya bener ayo kita nonton." Kaya Zhao Cheng menyiapkan beberapa cemilan dan minuman susu dengan aneka rasa .




Mereka bertiga pun menonton bersama sambil nyemil ga lupa juga tertawa terbahak-bahak .


Di tengah "  asik nya nonton datang seorang wanita.




Di mana Xiao Zhan." Ucap nya ketus.


Kau siapa masuk tanpa izin." Kata jili.


Cihhh dasar anak buah menjijikan orang miskin kau tidak pernah merasa jadi orang kaya yah mangkanya memakai semua barang" Xiao Zhan dasar miskin ga tau diri." Ucap nya lagi dengan lantang.



Kau bisa sopan tidak kau siapa masuk tanpa permisi." Ucap Zhao Cheng.


Aku yang zi sahabat kecil Xiao Zhan dimana bos mu." Kata yang zi.


Maaf nyonya tuan Xiao Zhan tidak ada dia sedang di kantor jika tidak ada kepentingan silahkan pergi." Kata Zhao Cheng.


Bajingan kau ya kau pikir kau siapa gembel aku si sini nyonya mu aku lah yang berkuasa di sini hati" dengan ucapan mu." Kata yang zi.




Cihhh kau bilang apa nyonya hahahhaha miris sekali jika aku punya adik ipar seperti mu." Ucap yang zi



Apah adik ipar maksudnya." Jawan yang zi.


Saya Zhao Cheng pacar Xiao haikuan.



Apahh haikuan Gege menyukai pria ." Kaya yang zi.


Ya bahkan bukan haikuan saja tapi Xiao mu itu juga dan kau tau aku di sini memang pekerjaan sebagai asisten nyonya Xiao pendamping tuan Xiao." Ucap Zhao Cheng.



Apahhh. Apa maksudnya nyonya Xiao siapa dia ." Ucap nya dengan marah.



Ada apa ini." Kata seseorang dengan nada dingin.


Mereka semua melihat 3 pria yang sedang berdiri memandang mereka dia ada adalah Xiao Zhan Xiao haikuan dan Yubin.



Xiao Zhan." Sapa yangzi ingin memeluk nya tapi Xiao Zhan pergi ke yibo yang dari tadi mata nya berkaca" Karna takut .




Xiao Zhan menggendong koala bayi nya dan memeluk nya kencang.


Kenapa hm ." Ucap Xiao Zhan.


Hiks hiks." Tangis yibo di gendongan Xiao Zhan.


Gege aku ke kamar kamu yang urus kesayangan ku menangis gara" takut dan satu lagi pecat scurity." Kata xiao Zhan dengan dingin.


Sedang kan yang zi melotot tak terduga apa yang iya lihat barusan .


Apa" an ini Xiao Zhan kamu mau ke mana Xiao Zhan ak...

Yang zi ingin mengejar nya tapi di tahan yubin.


Sekali lagi kau masuk tanpa izin keluarga mu akan menanggung akibat nya ." Ucap Yubin.


Setelah itu yang zi pergi.



Di  ruang tamu ada Xiao Zhan dan Zhao Cheng sedangkan Yubi pulang bersama jili.




........................................................................




Lanjut.......

Jangan lupa komen yang banyak ya 😊


Yang zi 28 tahunAnak pengusahaSahabat kecil Xiao ZhanTergila " dengan Xiao Zhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yang zi 28 tahun
Anak pengusaha
Sahabat kecil Xiao Zhan
Tergila " dengan Xiao Zhan.




 Zhanyi (Kamu Yang Ku Pilih)  🖤🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang