Rs .#######
Xiao qiren Xiao Zhan Xiao haikuan jili Aceng dan juga yibo sedang duduk untuk pemeriksaan selang beberapa menit yibo pun di panggil untuk pemeriksaan.
Setelah di periksa lebih teliti dokter pun segera berbicara kepada keluarga pasien di ruang tunggu.
Gimana dok ." Ucap Xiao qiren dengan Xiao Zhan.
Benar kata tuan sebelum nya tuan Takut ada luka di otak yahh tuan bobo ada luka di otak belakang nya namun tidak sbegitu parah tetapi pemulihan harus di jalanani istirahat yang cukup konsumsi obat yang ku kasih dan satu lagi tidak boleh kerja keras dulu ." Ucap dokter.
Baik dok terimakasih." Ucap Xiao qiren.
Beby ayu pulang ." Ucap Xiao Zhan membuat yibo syok dan malu.
Kenapa dengan muka mu hm ." Tanya Xiao Zhan menggoda nya lagi.
Tidak ada papah MMM nama mu Wang yibo pah bukan bobo." Ucap yibo.
Tapi aku lebih suka memanggil mu Beby ." Kata xiao Zhan.
Isss papah nih." Jawab dengan bibir kedepan.
Oke" atu pulang." Jawab Xiao Zhan.
Sementara dokter sang sang ayah hanya bisa melihat pemandangan romantis.
....................
Mansion keluarga Xiao.
Mmmmm yibo kamu mau ku bikin kan jus ." Kata jili dengan sura kecil dan malu.
Kenapa dengan mu Gege cantik hihihi aku masih sama seperti bobo ko mmmm aku mau cemilan banyak" dan nonton film dengan mu ." Kata yibo membuat jili senyum tertawa namun menangis haru.
Aaaaaaa Jagan menangis cantik nanti kamu berubah menjadi nenek keriput." Goda yibo.
Yakkk enak aja kamu bilang aku cantik aku ni tampan liat aku mancung putih ." Ucap jili
Iya bener tapi bogel hahahah." Jawab Aceng baru datang .
Kebiasaan deh yaudah ayu waktunya nobar yuhuuuu." Tarik jili lari ke ruang tv bersamaan Aceng.
Sementara Xiao Zhan dan Yubi beserta Xiao haikuan hanya menggeleng kan kepala.
Namun tidak dapat di percaya mereka melihat Sanga yah berlarian ke ruang tv membawa berbagai ice cream dan ikut nobar bersama bahkan tertawa bersama pemandangan itu terlihat 3 laki" dengan muka melotot dan menganga.
......................................
Di mansion Black Dragon .
Flashback.
Dret drett ." Suara telpon Seseorang.
Tut ." Panggil terjawab
Halo tu tu tuan " jawab seseorang yang mengangkat telepon.
Hm kasih kabar aku akan kembali ke mansion ku 5 bulan lagi ." Kata
Baik tuan Wang ." Jawab seseorang.
Hm ." Jawab nya singkat
Tut ." Telepon mati .
....................
Pengumuman untuk kalian tuan kita masih hidup dia akan kembali ke mansion 5 bulan lagi harap kerjakan apa yang beliau suruh kalo masih mau hidup di bumi ini ." Ucap Deng Wei dengan keras (tangan kanan yibo )
Kamu bai jiting urus semua anak" markas dan lanjutkan pengiriman barang" nya kalo dari anak buah lain nya lalai maka kematian ada di hari milik nya ." Ucap keras dengan Wei .
Baik ge ." Jawa bai jiting ( pengurus anak markas dan udah seperti adik Deng Wei sendiri)
Buat mu memg Ziyi cari tau siapa yang akan menjadi mata" malam ini ." Ucap Deng Wie.
Baik tuan ." Jawab Ziyi ( bunglon terpercaya tuan Wang karena keahlian nya menyamar dan mencari informasi)
Bubarr dan kembali bekerja." Ucap Deng Wei dengan keras.
..........................
Deng Wei 25 tahun
Tang kanan Wang yibo
Meng Ziyi 23 tahun
(Bunglon handal Wang yibo)
Bai jiting 24 tahun
Pengurus anak " markas black dragon adik angkat Deng Wei................................................
Maaf baru aplod ya sayang" ku aku kerja heheheh nanti aku aplod lagi ko maapin ya 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhanyi (Kamu Yang Ku Pilih) 🖤🔞
De TodoXiao Zhan adalah seorang pengusaha terbesar di Tiongkok sikap nya yang dingin cuek membuat semua orang takut ada beberapa wanita yang tergila" oleh ketampanan. Lalu bagaimana jika xiao Zhan yang jatuh cinta dengan laki" yang ia temui di sebuah rumah...