bab 9

69 7 2
                                    


Mansion Xiao.


Yibooooo." Panggil jili.

Ada apa Cheng Gege ." Kata yibo.

Kamu mau ikut dengan ku." Kata Aceng.

Ke mana ? ." Jawab yibo.

Kita pergi belanja baju jili sambil nonton film terbaru mau ikut ga ." Kata Aceng .


Mmmmmm boleh". Jawab yibo.


Kamu ijin dulu sama suami mu." Kata Aceng.

Nanti aku ijin ke papah." Jawab yibo.


Eh yibo ." Panggil Aceng.

Kenapa ge."kaya yibo


Mmmmm kamu masih panggil papa kamu ga takut sama Xiao Zhan sama kita " gitu atau ada pikiran mau pulang." Jawab Aceng .



Ga ge aku sayang sama papah bahkan aku mencintainya semoga papah juga ya ge." Ucap yibo.



Aku liat Xiao Zhan di suka sama mu semoga aja kalian jadi menikah ya biar bareng kita hahahah." Kata Aceng .



Di mana" tuh KK dulu menikah ga harus bareng." Kata yibo.


Tapi aku mau nya bareng gimana dong." Kata Aceng .


Yibo hanya senyum dan menggeleng kan kepala namun di balik pembicaraan mereka ada laki" yang muka nya berseri " detak jantung yang cepat ia ga nyangka apa yang iya dengar baru dan bahwa bayi nya sendiri mengucapkan kata cinta .


Ia adalah Xiao Zhan di balik mereka namun mereka tidak sadar ada nya Xiao Zhan di belakang.



Zhan ." Panggil sang ayah .


Iyah ayah kenapa." Jawab Zhan .



Ada yang kirim teror ke kantor ada sebuah kotak namun berisi tulisan yaitu aku menengadahkan mu Wang sialan aku akan segera menunggu mu ."kata ayah Zhan dengan bisik".



Sedang kan yang di sofa mengepal kan tangan nya erat " dan berkata



Bajingan mana lagi yang mencari gara" dengan ku berani kau menyentuh orang ku kematian mu dan keluarga mu ada di tangan ku sialan." Dalam hari yibo.


Yiboooo." Kata Aceng.

Hah apa ge." Jawab nya .


Kau kenapa bo yakkk muka mu biasa aja bisa kan seram sekali muka mu seperti ingin membunuh kamu baik" saja ." Kata Aceng .


MH gw aku baik." Jawab yibo



Yibo bukan sembarang orang dia bisa mendengar suara dari jauh dan bisa melihat targetnya dari kecepatan kilat kuping seperti serigala mata seperti harimau yang tak pernah gagal melihat mangsanya.




Yibo pun segera bangun mendekati Zhan dan tuan qiren.


Ayah papah aku ijin keluar bosok ada yang harus aku selesaikan masalah dengan keluarga ku aku harap kalian mengijinkan ku aku tidak akan pernah pergi aku janji buat apa aku pergi sementara orang ku ada di sini mungkin aku akan kembali lusa apakah boleh." Kata yibo.



Apa perlu Xiao Zhan antar." Kata tuan Xiao qiren.


Tidak perlu papah dan ayah pokus ke kantor saja aku akan kembali secepatnya dan janji aku ga akan Kenapa " kata yibo.



Janji." Kata xiao Zhan.


Mmmm ." Jawab nya sambil senyum dan memeluk Xiao Zhan.


Xiao Zhan memeluk bayi nya tinggal ayah Xiao Zhan yang berlalu kecil sambil senyum " ke Aceng

Ayuh ayah semangat sekali kalo Melihat anak nya romantis" ." Kata Aceng.


Jadi mau muda lagi hihihi." Kata tuan qiren.


Isss ga boleh nanyicucu nya panggil Kaka gimana hahahhaha." Kata Aceng.



Ga Kaka juga dong Ceng ." Kata tuan qiren.


Abis kata nya mau muda." Goda Aceng.



Aisss dah lah ayah mau ngopi di kolam dulu ganggu aja kamu Cheng." Kata tuan qiren.


Sementara Aceng ketawa terbahak "



.............................


Ke esoknya hari nya.....


Mansion Black Dragon

Ada laki" memakai pakaian biasa namun di tunduk kan dengan puluhan orang dan tidak ada satu pun yang berani bergerak sedikit dalam tunduk nya.




Angkat pala kalian." Ucap yibo dengan tegas.


Jaga mansion Xiao dari kejauhan dan cari tau siapa yang yang Merani menyentuh keluarga Xiao cari tau tikus mana yang berani bawa" keluarga Xiao rangka dan bunuh dia satu lagi Xiao Zhan anak dari Xiao qiren adalah orang saya kalian harus menjaga nya sama seperti saya kalian ada yang bilang siapa Saya di sini mencoba berkhianat maka kematian kalian ga akan lama lagi paham ." Ucap yibo.



Paham tuan ." Jawab anak buah yibo.


Tuan .".........

Panggil seseorang.




................


Lanjut?......
Jangan lupa komen dan bintang nya ya teman " dan maaf aku baru pulang ke rumah kerja ku banyak hihihi tenang aku akan post terus ko walaupun jarang tapi akan ku usaha kan terima kasih yop yuuu








 Zhanyi (Kamu Yang Ku Pilih)  🖤🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang