Mansion Black Dragon.
Tuan kami sudah menemukan siapa yang bermain di belakang ini ." Ucap deng Wei .
Hm berikan berkas nya ." Ucap yibo
Setelah melihat berkas nya yibo membelalakkan mata nya ia menerima fakta bahwa ayah dari sahabat kecil orang tercinta nya yaitu....(Yang zi)
Seret tua Bangka itu beserta anak buah nya bawa ke ruang bawah Tanah beri tau aku jika sudah datang." Ucap yibo dengan tegas dingin .
Baik tuan ." Jawab dengan Wei .
Setelah itu yibo segera pulang ke mansion keluarga Xiao tanpa dia antar siapa pun bahkan yibo membawa pistol buatan nya sendiri untuk jaga " di keluarga Xiao Karna ia tau pasti musuh langsung Ngepung keluarga Xiao itu sebab nya yibo membawa pistol buatan nya .
.................................................
Di mansion Xiao.
Zhan apa maksudnya ini." Ucap sang ayah
Bahkan Xiao haikuan Aceng jili Yubin di buat bingung dengan Xiao Zhan yang menyuruh ngumpul dan menunjukkan cincin pasangan.
Aku mau minta izin sama ayah aku mau melamar yibo untuk menjadi istri ku apakah ayah merestui ku." Ucap Xiao Zhan dengan serius.
Zhan ayah tau kamu dan Gege mu menyukai laki" bahkan Yubin juga sama menyukai laki" ayah tidak masalah itu kamu tidak bisa menikah kan seseorang tanpa wali nya setidaknya harus ada keluarga Zhan ." Ucap tuan qiren.
Ga harus ayah aku menerima mu pah aku sendiri di dunia ini aku hanya punya mu punya keluarga Xiao aku siap menikah dengan mu pah asal jangan tinggalkan aku aku Takut pah ." Ucap yibo yang datang mendengar semua percakapan keluarga Xiao.
Beby." Panggi Zhan lembut .
Yah aku menerima mu aku ga akan pergi aku janji tapi aku ga bisa kalo belom bicara tentang ku ke kalian aku takut tapi aku harus bilang ke kalian ." Ucap yibo berkaca"
Ada apa bo ." Jawab Gege Xiao Zhan.
Maaf kan aku ayah maaf kan aku papah maaf kan Gege dan maaf kan aku semua nya aku minta maaf dan terima kasih ke kalian Karna kalian aku sembuh dari sakit ku Karna kalian aku punya keluarga tapi aku takut aku takut kalian pergi dari ku aku bukan orang biak ayah aku bukan anak dari keluarga baik ayah ku mantan mafia beliau menjadi kan ku penerus nya aku anak pertama keluarga Wang keluarga yang terkenal namun tiada ada yang tau muka nya satu orang pun dan aku anak keluarga Wang ayah aku terima kasih atas kebaikan mu dan ku minta maaf aku mencintai anak mu Xiao Zhan maaf kan aku ayah Xiao." Ucap yibo nundukkan Kepala nya dengan tangissan kecil namun masih terdengar oleh Xiao Zhan.
Keluar Xiao syok mereka tidak bisa apa" lagi mereka takut tapi mereka lebih takut kalo putra ke duanya yaitu Xiao Zhan.
Ayah memaaf kan mu nak kamu bukan orang jahat di keluarga ayah ada mu berubah tapi ayah ga tau Xiao Zhan memaafkan mu atau tidak kalo ayah sudah memaafkan mu yibo kamu anak ayah juga."ucap tuan qiren.
Gege juga sudah maaf kan kamu yibo ." Ucap haikuan.
Sementara yibo melihat ke Xiao Zhan dengan takut Xiao Zhan mendekati nya tanpa ekspresi membuat yibo takut setelah itu Xiao Zhan memeluk nya yibo kaget namun sedikit bingung ia mendengar suara berat berkata...
Siapa pun kamu aku ga peduli kamu orang yang ku mau aku akan menjaga mu aku menerima mu jangan pernah pergi dari ku beby jangan ." Ucap Xiao Zhan dengan badan getar yibo memeluk nya Karna ia tau Xiao Zhan juga menangis.
Aku ga akan pergi pah jangan nangis." Ucap yibo.
Yibo .... Menikah dengan ku ." Ucap Xiao Zhan memandang yibo
Ya pah iya aku mau ." Jawab yibo memeluk Xiao Zhan.
Setelah itu yibo memandang Aceng jili dan Yubin berganti mereka tau maksud yibo .
Aku memaafkan kan mu yibo kamu adik Gege." Ucap Aceng .
Kamu teman baikku yibo aku maaf kan mu ." Ucap jili.
Aku maaf kan mu nyonya Xiao." Ucap Yubin.
Terima kasih." Ucap yibo lalu memeluk Xiao Zhan sedang kan keluarga Xiao senyum" melihat ke romantissan Xiao Zhan dan yibo.
Jadi kapan kamu menikah Zhan ." Ucap sang kaka.
Lusa ." Jawab nya
Hahhh." Kaget ayah Gege jili Aceng dan Yubin .
Sementara Yibo nyengir melihat muka kaget keluarga Xiao.
.........................................................
Lanjut ?......
Jangan lupa note nya ya sama komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhanyi (Kamu Yang Ku Pilih) 🖤🔞
RandomXiao Zhan adalah seorang pengusaha terbesar di Tiongkok sikap nya yang dingin cuek membuat semua orang takut ada beberapa wanita yang tergila" oleh ketampanan. Lalu bagaimana jika xiao Zhan yang jatuh cinta dengan laki" yang ia temui di sebuah rumah...