Bab 6.

88 10 2
                                    

Kediaman fanxing.

Flashback..

Aku sudah bilang aku benci dengan mu Kaka karena mu ayah dan ibu mati meninggalkan kita berdua yang lebih parahnya aku harus merawat mu sakit otak akibat kecelakaan walaupun dokter bilang ingattan mu dan fisik mu akan kembali normal tapi aku muak dengan mu yang membuat ayah ibu mati akibat kecelakaan 5 tahun lalu cepat lah sembuh bajingan agar aku bisa membunuhmu agar kamu ingat siapa aku dan siapa dua sepasang suami istri yang terlempar jauh ke jalan besar dengan luka parah bahkan nyawa melayang akibat mu mereka mati aku membenci mu Wang yibo aku benciiiiii walaupun kamu bukan orang sembarangan itu semua juga karena ayah dan kamu lah yang membunuh ayah ibu maka cepat lah sembuh agar aku dan kamu bisa saling membunuh." Ucap Wang fanxing



Huwaaaa." Tangis Wang yibo.

Bajingan menjijikan." Ucap Wang

Bug .
Bug.
Bug.

Pukulan balok kayu besar ke badan Wang yibo tanpa ampun.

Berakkk.
Fanxing membuang balik ke arah lain.

Tunggu aku balik dan siapkan badan mu aku akan memukulnya hingga kamu pergi bersama ibu dan ayah ku ." Ucap fanxing dengan kebencian.

Sedang kan yibo menangis dengan luka memar di seluruh tubuh bahkan iya memuntahkan darah segardi lantai.





~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ke esoknya hari nya....

fanxing datang ke rumah tersebut untuk memukuli yibo namun apa yang iya dapat iya Melihat pintu jeboll dan Yubi sudah tidak ada di sana bahkan ia pun ga bisa melihat siapa orang yang membawa yibo karena di rumah tersebut tidak ada listrik dan makanan sama sekali

Ahkkk siall bajingan itu bisa kabur dengan kaki lebam tapi ke mana pergi nya dan ga mungkin dia pergi dia aja masih belom normal kaya dulu kemungkinan ada orang masuk tapi siapa haaaaa saiall keparat." Ucap fanxing langsung pergi ke dari rumah tersebut.



~~~~~~~~~~~~~~~~~


Mansion keluarga Wang .

Pei xinn ." Teriak fanxing.

Iya sayang kenapa siih teriak" di rumah ibu ayah ga boleh ga sopan ." Kata Pei xin.

Aku tau ini rumah mereka tapi aku kesel si bajingan yibo hilang di rumah ku ." Kata fanxing.


Loh ko bisa dia bisa jalan bukannya kamu bilang dia lebam parah ga bisa jalan tinggal mati saja ko bisa dia kabur lagian juga kamu tuh sampai kapan benci Gege mu dia tuh ga salah sayang ibu dan ayah mu kecelakaan bukan karena musuh Gege mu dia banyak musuh juga karena dulu ayah mu seorang mafia Gege mu hanya menjalani tugas dari ayah mu menjadi mafia kalo dia banyak musuh kemungkinan itu musuh ayah dulu kamu coba pikir " Gege mu pembalap motor sayang dia ga mau mau karirnya rusak tapi ayah merusak nya dia ga marah dia terima mahkan ayah mengancam menceraikan ibu kalo Gege mu ga mau menjadi mafia kata ayah mu bayangkan sayang sesakit apa Gege mu sayang bahkan kamu memukulinya Karna kamu percaya kalo yang menabrak mobil ayah ibu ituh musuh Gege mu sudah sangat sakit Gege mu sayang dia sakit karena tekanan ayah mu dia sakit karena melihat ayah ibu telah pergi sebelum dia tidak sadar kan diri bahkan. Dia sakit ketika kamu pukul dengan kondisi belom stabil di otak nya aku tidak nge bela Gege mu tapi aku sakit melihat Gege mu aku sakit melihat orang yang aku sayang orang yang aku cinta menjadi iblis tiba" Karna terlalu percaya diri kalo kematian ibu dan ayah nya Karna Gege nya yang jelas" Gege nya menjadi seorang tidak baik juga karena mendiang ayah nya ayah mu juga hiks hiks hiks cukup sayang cukup hiks hiks aku ga mau kamu melukai Gege mu hiks hiks." Tangis pei Xin di peluk oleh fanxing.



Maafkan aku aku salah aku salah hiks hiks aku salah haaaaaaaaaa hiks hiks aku salah sayang maaf tapi Gege hilang hiks hiks ini semua salah aku ini semua Karna aku ini semua karena aku hiks hiks." Tangis fanxing menyesali semua nya ..


Sudah " cukup kita cari Gege sama " ya kita bawa dia berobat okeyy." Kata Pei xin memeluk fanxing.



..................

Di kediaman Xiao Zhan.


Jiliiiiii." Teriak tuan qiren.

Ayah ada apa ." Jawab jilli.


Kirain kemana anak gadis ayah ayu kita bikin kue Indonesia." Kaya tuan qiren.


Itu loh yang dalam nya ada selay nanas nya ." Kata tuan qiren.

Eelay nanas di dalam nya apa yah ." Kata jili.


Nestarr ." Kata tuan qiren.


Bukan nestar ayah nastar ." Kata Aceng .

Aaaa iya itu maksudnya ayah ." Kata tuan qiren.

Kue Indonesia kue apa ayah ? ." Taya jili.


Ayah mau bikin sekarang atau besok ini aja udah aku mau bantu Liu Gege rapat di perusahaan nya tuan Xiao Zhan." Kata Aceng .



Siapa yang kau panggil tuan Ceng panggil aku Zhan saja kau pacar Gege ku Kenapa harus tuan begitu juga dengan jili panggil ku Gege kamu anak gadis ayah ku jadi jangan panggil aku tuan lagi ." Kata Xiao Zhan yang baru datang dari kantor nya menuju kamar nya.


Nyambung aja itu anak eh tapi ga papah ayu  kita bikin kue hihihi." Tawa tuan qiren di setujui oleh anak gadis dan mantu nya jili dan Aceng .


...................................


Di kamar Xiao Zhan.


Papaaaaaa." Lari yibo memeluk Xiao Zhan yang baru buka pintu kamar nya.


Bau minta telon apa kamu main minyak telon lagi bobo." Ucap Xiao Zhan.




Yibo segera mengumpati minyak telon di tangan nya ke belakang baju dan itu terlihat Xiao Zhan yang membuat Xiao Zhan tertawa terbahak-bahak hampir nya tidak ada orang kalo ada orang mungkin saja orang itu pingsan dengan tawa Xiao Zhan manusia es mencair sekian lama nya .



Papa bobo ." Ucap bobo sambil nguap.


Bobo duluan di kasur ya nanti papa nyusul papa mandi dulu ya." Ucap Xiao Zhan mencium pucuk kepala bobo dan bobo pun mendengar kan apa suruh Xiao Zhan bahkan dia sedang main dompet dan hp milik Xiao Zhan di atas kasur dengan baju kaos blue dombrang sama celana pendek ga lupa kaos kaki putih dengan beruang kecil nya 😊.




.......................



Lanjut ?......

 Zhanyi (Kamu Yang Ku Pilih)  🖤🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang