Hari Batik Nasional telah tiba pada hari Rabu tanggal 2 Oktober. Seluruh siswa siswi menggunakan batik bebas & tentunya berbeda-beda. Event Hari Batik pun terlihat menyangkan pada pagi hari ini. Ada lomba cerdas cermat, menggambar batik & lain lain. Seluruh anggota osis bekerja & mengawasi lomba. Adel yang sekbid IT/TIK tentu juga menjalankan tugasnya. Adel memotret kegiatan-kegiatan tersebut untuk di post. Sebenernya Adel juga bagian editor/editing, tapi dia juga membantu memotret, dia juga ahli dalam keduanya. Ashel juga sangat cantik & menarik pada hari ini, hal itu membuat Adel bersemangat. Adel juga mempunyai ide.
"Cakep banget Kak Ashel yak, apa gua foto. Nanti bilang aja buat di post." Batin Adel.
Adel pun segera menghampiri lomba yang di dampingi Ashel. Dia pun memotret banyak gambar di situ, tapi tujuan utama ya tetap Ashel.
"Ehh, Adel ini buat di post kah?" Tanya Ashel kepada Adel yang sedang memotret.
"Ehh iya kak, mau pose dulu kah?" Modus Adel. Tentu Adel sangat senang di notice Ashel.
Setelah memotret banyak foto, Adel juga diam diam memotret Ashel, ya tepatnya paparazi.
Hari pun berakhir. Seluruh siswa-siswi SMA48 menuju untuk pulang, kecuali anggota osis. Anggota osis berkumpul untuk foto-foto terlebih dahulu. Kali ini, Adel modus lagi. Adel sengaja pergi ke toilet terlebih dahulu, agar mendapatkan tempat di sebelah Ashel. Ya, benar saja, saat Adel menuju tempat foto, Ashel mengajak Adel untuk di sebelah nya. Hal tersebut pun di notice Zee, Zee memberikan kode di mukanya. Foto pun selesai, seluruh anggota bergegas pulang.
"Ye bisa aja modus lu." Ejek Zee ke Adel.
"Hehehe iya, mana dia cantik banget hari ini" Balas Adel dengan penuh senyuman.
Mereka berdua pun pulang dan sampai ke rumah
"Mamii Adel sama Zee pulang!!" Teriak mereka berdua.
"Shut, jangan teriak teriak."
Tegur Papi Shani."Loh, papi nggak kerja?" Tanya Zee
"Papi mau jemput mami, sebentar lagi mau keluar kota untuk kerjaan." Jelas Shani.
"Lohh, kok dadakan banget sih pi!" Marah Adel
"Adel, Zee, papi mami pergi 3 bulan dulu ya. Kan pekerjaan papi juga sudah sering dadakan kayak gini. Adel sama Zee juga udah gede kan?" Jelas Gracia dengan lembut.
"Papi mami minta maaf ya. Ini kan juga demi kalian. Kak Ara juga bisa jaga kalian" Ujar Shani.
Mereka berdua pun saling mengerti dan memahami jika kami sudah dewasa, jadi tidak pantas bagi mereka untuk bersikap kekanak-kanakan.
Papi Mami pun sudah berangkat.Keesokan hari nya mereka berangkat sekolah seperti biasa. Hanya saja kali ini mereka di bangunkan oleh Ara, kakak pertama mereka. Hari ini Adel & Zee eskul Taekwondo. Mereka berlatih penuh semangat pada hari ini, hingga tak kerasa jam sudah menunjukkan setengah 5 & hujan deras. Seluruh siswa-siswi yang mengikuti eskul pun segera pulang. Saat Adel & Zee berjalan ke parkiran, Adel melihat Ashel yang belum di jemput, Adel mengerti bahwa ketos, waketos & ketua sekbid memang pulang agak telat biasanya. Tapi Adel merasa khawatir terhadap Ashel, sehingga dia mengajak Ashel untuk pulang bersama. Adel pun menghampiri Ashel.
"Kak kok belum pulang? Bareng aku aja kak" Ajak Adel ke Ashel
"Ehh Adel, ngga usah del bentar lagi juga di jemput kok." Sungkan Ashel
"Udah gapapa kak, ini hujannya bisa jadi lama. Takutnya Kak Ashel ga dapet gojek." Tawar Adel
"Yaudah deh, ngga ngerepotin kan?" Tanya Ashel.
"Ngga dong kak"
Mereka berdua pun menaiki mobil dan menunju ke rumah Ashel. Selama di perjalanan Adel berusaha membawa suasana agar tidak hening.
"Kak Ashel biasanya di jemput?"
"Iya del, cuma orang tua ku keluar kota 3 bulan ini. Jadi aku pesen ojek aja"
3 Bulan? Persis dengan orang tua Adel. Adel pun juga terkejut mengapa keuda orang tua mereka sama.
"Ohh gitu, yaudah berangkat sama aku aja kak"
"Ehh, jangan Del. Ngerepotin."
"Ah enggak lah kak, biasa aja. Besok aku jemput deh ya."
"Hmm, oke Del. Makasih yaa."
Hal itu membuat Adel senang, hingga kini pun sudah sampai di rumah Ashel.
"Makasih ya Del, sampai ketemu besok dadaa"
"Iyaa sama sama kak, dadaa."
Ashel pun masuk ke dalam rumahnya.
Adel sangat gembira pada hari ini. Adel pun menuju ke rumah dengan perasaan gembira. Saat masuk ke rumah Adel di sambut dengan Ara, Zee, & Chirsty."Kok telat pulang nya?" tanya Ara
"Biasa lah, lagi nganterin gebetannya" Ejek Zee ke Adel
"Ciee kak Adel" Ledek Chirsty.
"Dih, orang cuma temen doang kok." Jelas Adel sambil menutup dirinya yang salting.
4 saudara itu pun menghabiskan waktu berasa pada hari ini.
Segitu aja ya. Jangan lupa vote & komen terimkasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
You made me fall in love, Kak.
FanfictionAnggota osis jatuh cinta ke ketua osis? Cerita Pertama. I hope you like it.