Sungguh kemarin sangat menyenangkan bagi Adel dan Ashel. Hari ini apa yang kira kira mereka lakukan?
Di sore hari ini, 4 saudara itu sedang bermain basket semua. Di keluarga itu tidak ada yang tidak ahli dalam bidang olahraga & akademik. Didikan orang tua mereka sangat baik. Setelah 1 jam 30 menit mereka bermain basket, si anak bungsu kelelahan."Udahan ah. Aku capek." Ucap Chirsty sambil terengah-engah.
"Yahh, masa udahan si dek. Ayo main lagi." Paksa Adel
"Del, itu adeknya capek jangan di gituin. Lagian kita juga udah lama mainnya. Mending kita istirahat makan, terus tidur, udah malem." Ucap Ara yang memerintah adek adeknya.
Saat selesai makan, semua sudah menuju ke kamar untuk tidur, walau besok weekend mereka juga harus tetap menjaga pola tidur. Namun, Adel yang masih berusaha untuk tertidur tidak bisa. Ac nya sudah dingin, kasur juga empuk dan nyaman, tapi entah mengapa Adel tidak bisa tidur. Adel pun memiliki ide untuk mengajak Ashel sleepcall
Saat telponan, Adel sangat nyaman dengan suara lembut Ashel.
"Kenapa ngga bisa tidur Adel??"
"Ngga tau kak, biasanya ga gini"
"Ini aku sambil latihan buat presentasi gapapa?
"Gapapa kok, asal bisa denger suaranya Kak Acel
Selang 15 menit Adel mendengarkan Ashel berbicara, Adel sudah mulai ngantuk.
"Masih belum ngantuk, Del?"
"Udah kak, tapi aku masih mau dengerin suaranya Kak Acel."
"Tidur yaa, Adel sayangku. Gabaik buat kesehatan kamu. Call nya ga aku matiin deh."
"Hm yauda deh, tapi Kak Acel juga tidur kan? Call nya jangan di matiin ya"
"Iyaa aku tidur dan ga ku matiin callnya."
"Goodnight Kak Acel sayang."
"Goodnight Adel"
Apakah mereka sadar atas apa yang mereka ucapkan? Atau mereka sama sama setengah sadar?
Segini dulu yah, besok up double deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
You made me fall in love, Kak.
FanficAnggota osis jatuh cinta ke ketua osis? Cerita Pertama. I hope you like it.