Part 12. Natio family.

155 15 0
                                    

Hari ini up tentang bagian keluarga Adel atau Natio ya. Selamat membaca.

Malam hari Jumat semua keluara Natio sedang makan bersama, tapi Adel masih bermain ps nya dengan fokus.

"Adel, ayo makan dulu sayang." Ajak Mami Gracia

"Iya bentar lagi mi." Ucap Adel sambil main ps

10 menit berlalu Adel belum juga selesai dari ps-nya.

"Del, ayo makan dulu. Ps nya nanti dulu ya." Ajak Gracia kedua kalinya.

"Bentar lagi mi." Ucap Adel yang masih fokus dengan ps-nya.

"Makan dulu, Adel. Gabaik nunda nunda makan." Peringatan Gracia ke Adel.

"Ck iya mi bentar ah. Lagi main juga." Ucap Adel membentak.

"Adel makan dulu, ya? Bentar aja kok terus boleh main ps sampai malam. Yuk makan dulu." Ajak Gracia kesekian kalinya.

"Ah apasih mih, aku bilang bentar lagi ya bentar lagi." Bentak Adel.

"Del, kamu keterlaluan." Peringatan Ara Ke Adel.

Saat semuanya sudah selesai makan, Papi Shani memanggil Adel.

"Del, sini kamu." Ucap Shani dengan serius.

Adel yang mendengar itu sangat gemetar. Adel mengingatk kesalahannya yang tadi. Adel pun duduk di sofa depan Shani.

"Kenapa bentak mami tadi?" Tanya Shani serius.

"Coba bentak papi kalo berani." Ucap Shani.

Adel hanya diam mendengar Shani berbicara.

"Ngapain bentak mami? Biar keliatan keren kamu?"

"Biar kayak jagoan? Kalo Ashel tau kamu kayak gini di putusin kamu sama Ashel."

"Mami bilang makan ya makan. Jangan ngelawan. Mau di sita ps-nya? Kan kamu tau waktunya makan ya makan. Kan kamu tau, waktunya jam 7 waktunya makan, kenapa masih main ps? Emang susah di suruh makan?" Ucap Shani memarahi Adel.

"Iya pi, maaf." Ucap Adel.

"Minta maaf juga ke mami." Perintah Shani dan beranjak dari duduknya.

Adel pun meminta maaf ke Gracia. Susana di rumah sudah mulai membaik, semuanya sudah mulai mengantuk dan akan tidur.

You made me fall in love, Kak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang