Part 11. I'm always here

158 24 2
                                    

Ashel sekarang menduduki kelas 12, yang dimana akan lulus sebentar lagi. Beberapa minggu pun Ashel akan melaksanakan ujian kelulusan. Adel kepikiran bagaimana jika pacar nya nanti lulus.

"Matcha, ga kerasa ya bentar lagi kita lulus." Ucap Ashel ke Marsha.

"Iyaa ih, kok cepat banget. Semoga kita satu universitas ya." Harap Marsha.

"Semoga deh, berati bentar lagi rapat osis terakhir kita dong?" Tanya Ashel.

"Iyaa cel, yuk kita ke ruang osis. Nikmatin sebelum kelulusan." Ajak Marsha.

Mereka pun bergegas menuju ruang osis. Rapat di mulai jam 12.00 sedangkan sekarang masih 11.30. Mereka ingin menikmati ruang osis sebelum lulus.

"Ihh nanti gue pasti kangen rapat sambil di perhatiin Adel." Sedih Ashel.

"Yailah bucin bucin." Ejek Marsha.

Mereka pun saling bercerita di ruang osis, hingga tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 12.00. Seluruh anggota pun sudah datang dan melaksanakan rapat dengan baik. Sebelum mengakhiri rapat, Ashel ingin menyampaikan sesuatu.

"Saya minta waktu nya sebentar ya. Jadi di karenakan kelas 12 akan lulus sebentar lagi, mari kita gunakan waktu sebaik mungkin. Karena ini juga rapat terakhir osis kelas 12. Jadi mohon bantuannya ya, mari kita menggunakan waktu sebaik mungkin." Ucap Ashel

Semua anggota pun mengangguk dengan perkataan Ashel. Rapat berakhir semua anggota pun pulang, termasuk Adel dan Ashel. Saat Ashel menaiki mobil Adel, disitu sudah ada Adel yang menunggu.

"Kamu beneran lulus?" Tanya Adel.

"Iyadong, kenapa emang?" Tanya Ashel.

"Aku gabisa bareng kamu lagi dong?" Tanya Adel dengan sedih.

"Hey, aku cuma lulus sekolah bukan berarti kita gabisa bareng. Kamu boleh kok antar atau jemput aku kalo waktunya kita pas. Jangan sedih, okey?" Ucap Ashel menenangkan Adel.

"Hm kalo itu gapapa sih, tapi kamu masih sama aku kan?"

"Kamu udah bilang sendiri kemarin, ga nerima kata putus. Jangan khawatir soal itu, i'm always here."

Mereka pun menghabiskan waktu dengan jalan jalan bersama untuk mengobati rasa sedih Adel.
Apakah setelah Ashel lulus hubungan mereka masih membaik?

Segitu dulu ya, saran dan kritik bisa taruh di komen, jangan lupa vote, terimakasih. Ada saran sad end atau happy end?



You made me fall in love, Kak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang