°
°
°Happy Reading
Melihat perlakuan adik adiknya yang kebingungan Gracia berkata"Kalian sudah saling mengenali?...."
Zean berkata"dia cewe yang nabrak Toya dimall sampai dia pingsan kakk."
Sontak saja pandangan Gracia beralih ke Christy yang menutupi bagian sensitifnya.
Gracia pun berkata dengan nada santai"Chris jadi dia yang nabrak kamu?...."
"Iya kak,"dingin Christy
Flash back on
Zean dan Christy sedang mengelilingi pusat perbelanjaan disekitar sana untuk mencari beberapa keperluan mereka.
Tiba tiba saja saat mereka ingin membuka pintu lift seorang wanita yang seperti nya sedang terburu buru menubruk Christy dengan keras hingga membuat mereka berdua rebah kelantai dengan posisi wanita itu menindih tubuh Christy.
"Akhhh...,"teriak Christy
Semua orang terkaget mendengar teriakan Christy dan sontak saja langsung mengerumuni mereka.
"Mbak..., mbak... tolong berdiri dulu mbak,"seru Zean yang panik.
Akirnya dengan perlahan wanita itu berdiri dari atas tubuh Christy,ia adalah Chika,ia merasa aneh saat terjatuh tadi dikarenakan Chika merasa ia lututnya menekan sesuatu dari tubuh Christy.kini semua melihat Christy yang masih meringkuk kesakitan.
"gua buru buru sorry ya mas,"kata Chika pada Christy sembari berlari dari sana.
Zean yang melihat itu berteriak
"WOIII!!!..., BAJINGAN INI GIMANA ADEKKK... GUAA... BANGSATTT!!!...."Saat ingin mengejar wanita itu ia dihentikan oleh salah satu pengunjung disana.
"Mas ditolong dulu temannya kasian itu,"ucap salah satu pengunjung itu.
Akirnya Zean menghampiri Christy yang ternyata sudah tak sadarkan diri dan akhirnya Zean menyuruh security mall tersebut untuk membantunya membawa Christy untuk kembali.
Flash back off
"Sesakit itukah Chris?..., dan setrauma itukah sampai ditutupi terus,"bisik Keenan yang ada disebelahnya.
Christy pun menjawab dengan berbisik juga"silahkan kakak bayangkan sebuah lutut menekan itu kakak."
Keenan yang mendengar hal itu terkekeh kecil.Kemudian Cindy yang baru saja datang berkata"kok bisa Christy sampai pingsan memangnya Chika nabraknya gimana,"
Seketika mendengar pernyataan dari Cindy semua terdiam.
Dan akirnya Keenan mengalihkan pembicaraan mereka "sayang tadi katanya mau ngasih Shani obat."