°
°
°
Happy ReadingKini mereka berdua masih pada posisi yang sama berada dikamar Gracia.
Gracia berkata "Shan kamu punya gak sesuatu permintaan atau cita cita yang pengen kamu wujudkan??...,"
"Ada sih Gee..., tapi entah kapan bisa terwujudnya,"jawab Shani.
"Apa tuh Shan??..,"tanya Gracia.
"Emm... Aku pengen keparis Gee...,"kata Shani.
"Kamu juga suka paris Shan...,"ucap Gracia dengan riangnya.
Shani pun mengangguk dan berkata"iyaa Gee aku suka banget sama paris tapi keuangan keluarga aku kamu tau sendirikan."
"Kalau gitu tunggu aku lulus dulu ya Shan..., dan kita ngumpulin biaya kesana,"kata Gracia.
"Iya Gee janji ya kita kesana sama sama jangan tinggalin aku...,"kata Shani sembari menautkan kelingkingnya pada kelingking Gracia.
"Iya janji aku gak akan ninggalin kamu,"ucap Gracia.
Gracia bangun dan berjalan kearah sebuah piano lalu menduduki kursi piano tersebut dengan perlahan ia memainkan jari jemarinya ditus tus piano tersebut.Shani terkesima melihat permainan piano yang Gracia mainkan.
Beberapa menit kemudian Gracia pun berhenti.lalu berkata"kalau kamu lapar atau haus ambil aja camilan disana ya Shan...."
Ia mendekat kearah Shani yang duduk di sofa kamarnya dan dudukkan dirinya disebelah Shani. Dengan dalam Gracia menatap Shani.
"Kenapa Gee?...,dimuka aku ada sesuatu kah,"tanya Shani.
Gracia menggelengkan kepala sembari menunjukkan senyuman manisnya"kamu cantik banget Shan, apa lagi dimalam pas pertama kali kita ketemu aku kira aku ketemu bidadari."
Mendengar hal itu Shani tersenyum malu lalu memukul bahu Gracia.
Aduh...
"Eh maaf Gee..., aku kekencangan ya maaf Gee sakit ya!!...,"panik Shani.
Melihat Gracia yang meringis kesakitan Shani langsung membawa Gracia kedalam pelukannya.
"Wlek... Tapi boong,"ucap Gracia.
Shani yang melihat itu pun marah"ihh Gee aku udah panik lo...."
"Hehe... Maaf yaa,"kekeh Gracia.
Sampai Gracia menaiki kelas dua belas kedekatan mereka semakin menjadi jadi bahkan beberapa orang kadang diklaim sebagai seorang kekasih. Pada saat jam pulang seperti biasa Gracia menyempatkan untuk singgah kecafe tempat Shani berkerja akan tetapi kini Keenan tak ikut bersamanya dikarenakan ia meminta izin kepada Gracia untuk jalan jalan bersama Cindy kekasihnya dan selaku kakak kelas mereka.