FYI : Kalau Vote sudah mencapai 20+, aku akan update kelanjutannya ya😘
Happy Reading
📝📝📝
Cast :Kim Go Eun sebagai Aaralyn Rhea Grimonia.
Wi Ha Joon sebagai Rico Arven Orion
Alunan musik yang sangat keras tengah dimainkan oleh sang DJ sexy dengan pakaian yang tidak menutupi setengah dari tubuhnya. Bahkan payudaranya bisa saja keluar dari sarangnya jika sang DJ tidak menahan pakaiannya. Banyak pasang mata nakal yang ingin menyentuh dua gundukan lemak yang berukuran cukup besar itu.
Di sebuah club malam bagi kalangan ke atas yang terletak di kota metropolitan tengah ramai oleh pengunjung. Tempat yang didominasi oleh kalangan muda, namun tidak jarang mereka yang sudah berumur pun ikut hadir di club malam tersebut.
Diantara banyaknya pengunjung, ada salah satu wanita yang tengah asik meliukkan tubuh seksinya tanpa menghiraukan tatapan nakal dari banyaknya pria yang hadir. Kebanyakan dari mereka menatap wanita tersebut dengan tatapan lapar.
Aaralyn Rhea Grimonia. Sebuah nama yang memiliki arti penyuka lagu yang cantik dan bersifat mulia, tengah menjadi pusat perhatian dari kebanyakan pria di club malam tersebut. Mempunyai wajah yang cantik, otak yang pintar serta karir yang cemerlang membuat wanita tersebut dapat dengan mudah dikagumi oleh banyak orang. Namun semuanya hanya bualan semata karena sikap angkuh dan keras kepala yang dimiliki oleh seorang Rhea. Terlebih lagi ia harus terikat oleh ikatan suci yaitu pernikahan dengan seorang pria yang tidak pernah ia kenal sebelumnya. Ralat. Rhea hanya mengenal namanya dan wajahnya saja. Siapa yang tidak mengenal seorang pria yang bernama Rico Arven Orion. Sebuah nama yang mempunyai arti laki-laki yang kuat, kaya dan penuh pesona dalam memikat hati serta kuat layaknya Raja Elang yang ditakuti. Pria yang sukses di usia muda dan masuk ke dalam jajaran pria paling sukses dan kaya di Indonesia. Bahkan tidak jarang stasiun TV mengundang sosok Arven untuk menjadi motivator bagi kaum muda yang ingin merintis atau memulai bisnisnya. Banyak wanita yang menginginkan sosok Arven untuk menjadi pasangannya. Terlebih sifatnya yang ramah kepada siapa pun namun tegas membuat Arven dikagumi oleh banyak wanita dari semua kalangan bahkan usia. Namun takdir tidak memihak kepadanya saat dirinya dijodohkan oleh seorang wanita yang ia tidak kenal. Persaingan bisnis adalah alasannya utamanya. Pernikahan yang dilandasi tanpa ada cinta didalamnya serta masalah silih berganti menghiasi bahtera rumah tangga keduanya. Serta sifat yang bertolak belakang menjadi salah satu masalah lainnya bagi keduanya. Seperti contoh Rhea yang sulit diatur sedangkan Arven yang suka mengatur.
To be continue
Halllooo semuanya, author bikin lagi nih fanfic kimgon dan mas wiwi. Setelah fanfic life of woman tamat, author emang punya rencana untuk bikin fanfic kimgon dan mas wiwi dengan cerita yang berbeda. Dan sekarang waktunya. Tapi untuk updatenya mungkin agak slow respon ya mengingat Author masih melanjutkan fanfic lainnya 🙏🙏
Btw sekedar info aja nih. Fanfic life of woman masih promo 20% ya dari harga normal. Jika berminat bisa comment maupun DM aja ya🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
R H E A | Kim GoEun x Wi HaJoon [ On Going ]
FanfictionCast : Kim Go Eun sebagai Aaralyn Rhea Grimonia Wi Ha Joon sebagai Rico Arven Orion " Jodoh adalah cerminan diri sendiri. " Sebuah susunan kata yang tidak asing. Namun harus terpatahkan oleh sepasang suami istri yang memiliki sifat saling bertolak...