"Jika aku bisa merasakan kesejukan angin tanpa melihatnya, maka aku juga bisa mencintai dan menyayangimu tanpa bertemu selama bertahun - tahun lamanya"
@Nazaiyfa Khumaira Atmadja.#22Happy reading.....🌻🤗
*****
Hari minggu adalah hari yang tepat untuk tidur, begiru pun dengan Nazaiyfa. Nazaiyfa tidur tidak pernah di bangunkan oleh siapapun karena ia terbiasa bangun sendiri, namun ketika hari minggu dia akan kesiangan karena malamnya bergadang untuk menonton drama Cina, jadi saat sudah melaksanakan salat subuh Nazaiyfa akan tidur kembali karena masih mengantuk di tambah lagi jika hari minggu Nazaiyfa libur kuliah.
Nazaiyfa Khumaira Atmadja, putri dari pasangan Zidan Raka Atmadja dan Zulfa Khumaira Al-Husein. Perempuan baik yang kemana - mana selalu menutup auratnya, perempuan ini memiliki warna yang kulit yang cerah, hidung mancung, bibir tipis, pipi caby, mata yang bulat dengan bulu matanya yang panjang dan lentik dan juga bulu alisnya yang bagus dan rapih membuat kecantikan Nazaiyfa bertambah. Perempuan berkpribadian cerewet ini tidak pernah pacaran sama sekali dengan pria manapun, bahkan saat ada pria yang mendekatinya Nazaiyfa akan selalu menghindarinya, bukan tanpa sebab tapi Nazaiyfa memang sangat membatasinya karena menurut Nazaiyfa berpacaran itu bisa menambah dosa dan juga dia takut akan mempengaruhi proses belajarnya. Namun, meskipun Nazaiyfa tidak pernah pacaran bukan berarti dia tidak menyukai pria, bahkan selama ini Nazaiyfa sedang mengagumi dan menunggu seseorang dalam diamnya.
Kamar yang lumayan luas dengan nuansa yang indah dan tertata dengan sangat rapih berwarna pink itu menjadi saksi tidurnya seorang Nazaiyfa saat ini. Ya, Nazaiyfa sedang tertidur pulas menggulung badannya dengan selimut tidak lupa dengan guling disampinya agar bias dipeluk. Jam dinding sudah menunjukan pukul setengah sembilan pagi, matahari sudah terbit namun di kamar Nazaiyfa masih sangat gelap karena sang pemilik kamar masih tertidur pulas dengan mimpi - mimpinya, hingga seseorang membangunkan Nazaiyfa dari luar kamarnya dan terus mengetuk pintu kamar itu.
"Kak,,, bangun udah siang nih." Suara berat laki - laki terdengar dari balik pintu. Nazaiya yang mendengarnya langsung terbangun dari tidurnya yang pulas karena mendengar suara tersebut.
"Ayah!!!" Ujar Nazaiyfa kaget sudah membuka matanya dan refleks duduk dari tidurnya.
"Eh, Ayah he,,,".
"Kok tumben ayah yang bangunin? Biasanya bunda?" Nazaiyfa tersenyum dengan menampakkan giginya yang rapih.
"Astagfirullahalaziim, jam segini baru bangun kayanya kalo gak di bangunin bakalan bablas sampe dzhur ya."
"Salat subuh gak kamu?" Zidan bertanya pada Nazaiyfa dan Nazaiyfa langsung mengangguk sebagai jawaban.
Zidan Raka Atmadja Merupakan Ayah Nazaiyfa yang mempunyai perusahaan besar bernama Medical Company, perusahaan yang beroperasi untuk membuat alat - alat medis ini adalah perusahaan yang sangat besar dan berkembang dengan sangat pesat. Zidan sendiri yang membangun perusahaan itu dan merintisnya dari nol. Orang tua Zidan sendiri sudah meninggal sejak dirinya masih kuliah semester ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Universe (On Going)
Roman d'amourDua orang yang memang ditakdirkan untuk bersama dan saling mencintai. Tidak bertemu selama 7 tahun lamanya karena harus berpisah untuk menempuh pendidikan masing-masing. Kini mereka bertemu kembali untuk menjalin sebuah hubungan yang halal dan salin...