"Memperhatikanmu dari kejauhan
Memintamu pada Allah lewat sepertiga malam"
@Adirga Bilall Pratama.#22Happy reading..... 🤗🌻
****"
Depok, menjadi salah satu kota dimana berdirinya bangunan yang besar dan menjulang tinggi dengan warna berdominan putih dan biru. Tempat dimana orang - orang berdatangan untuk mengobati penyakitnya yang membutuhkan kesehatan. Bangunan itu adalah sebuah rumah sakit besar yang dimiliki oleh keluarga Pratama yang sudah berdiri sejak tahun 2000, di depan rumah sakit itu terpampang jelas dan besar nama rumah sakit Mandala Hospital.
24 Tahun lamanya berdiri, sang pendiri rumah sakit harus meninggalkan dunia karena sudah dijemput sang maha kuasa sekaligus menyusul istrinya yang terlebih dahulu meninggalkannya. Beliau bernama Mandala Rega Pratama yang meninggal 3 tahun lalu karena sebuah kecelakaan tragis yang menyebabkan dirinya harus pergi untuk selama - lamanya. Beliau mewariskan rumah sakitnya kepada putra satu - satunya yaitu Arga Rasyid Pratama, pria paruh baya yang kini berusia 51 tahun berprofesi sebagai dokter bedah yang mempunyai istri bernama Nauma Zahwa Respati, mereka berdua memiliki dua orang putra yang sangat tampan dan berbakti pada orang tuanya. Putra sulung mereka mungkin akan menjadi pewaris kedua dari mandala hospital, kini dia berprofesi sebagai dokter kanker dan bekerja bersama ayahnya di Mandala Hospital.
"Dokter! Dokter!...".
"Dokter Dirga berhenti!" Seorang suster terus saja berteriak memanggil nama dokter itu.
"Kenapa suster?"
"Ada pasien yang membutuhkan bantuanmu dan dia harus segera di operasi." Ujar suster itu panik.
"Cepat siapkan untuk malakukan operasi, saya akan siap - siap terlebih dahulu!" Suster itu mengangguk sebagai jawaban dan dia segera bergegas untuk mempersiapkan operasi.
Adirga Bilall Pratama, pria tampan yang memiliki tinggi 186 cm, rahang yang tegas, hidung mancung, bulu alis yang tebal dan hitam dengan mata yang sedikit sipit dan bibir yang seksi itu membuatnya bak seperti pangeran. Badan yang tegak dengan dada bidang dan bahu yang lebar tidak lupa dengan otot yang kekar. Akan sangat sempurna dan mampu membuat para wanita terpesona dengan ketampanannya.
Adirga merupakan putra sulung dari Arga Rasyid Pratama dan Nauma Zahwa Respati, selalu menjadi juara kelas saat masih sekolah bahkan menjadi lulusan terbaik dan mendapat gelar cumlaude di kampusnya, tak hanya itu dia juga pria yang baik, berbakti pada orang tuanya dan selalu taat pada tuhannya, bahkan saat sibuk pun Dirga selalu menyempatkan untuk menunaikan salat dan selalu berdo'a. Di setiap situasi dirga selalu berdzikir kepada Allah Swt. Seperti sekarang ini Dirga berdo'a agar di berikan kelancaran saat melakukan operasi nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Universe (On Going)
RomansaDua orang yang memang ditakdirkan untuk bersama dan saling mencintai. Tidak bertemu selama 7 tahun lamanya karena harus berpisah untuk menempuh pendidikan masing-masing. Kini mereka bertemu kembali untuk menjalin sebuah hubungan yang halal dan salin...