"Di cintai layaknya putri oleh pasangan adalah mimpiku, namun akan ku terima setiap takdir yang di tetapkan untukku"
@Nazaiyfa Khumaira Atmadja.#22Happy reading.....🤗🌻
*****
"Silahkan tuan pesanannya." Ucap seorang pelayan
Kedua pria tua itu pun mengangguk bersamaan sambil mengucapkan terimakasih "Terima kasih."
Mereka sedang berada di sebuah restoran bergaya vintage untuk membahas tentang kerjasama antara rumah sakit Mandala Hospital dan Medical Company. Mandala Hospital merupakan rumah sakit umum dan sangat besar yang dimiliki oleh keluarga Pratama yang merupakan warisan dari ayahnya seorang Arga Rasyid Pratama.
Sedangkan Medical Company merupakan sebuah perusahaan besar yang di dalamnya merupakan sebuah pabrik yang membuat alat - alat medis. Pemilik dari Medical Company adalah Zidan Raka Atmadja sahabat dari Arga Rasyid Pratama.Ya. Arga dan Zidan merupakan dua manusia yang sudah bersahabat sejak masih duduk di bangku SMK. Mereka sering bertemu hanya untuk sekedar mengobrol dan menikmati teh.
"Seneng banget gue bisa kerjasama sama lo Zi." Ujar Arga sambil menepuk pundak Zidan.
"Gue juga seneng bisa kerjasama sama sahabat gue ini haha." Ucap Zidan sedikit terkekeh.
"Pokoknya kalo kontrak kerjasama ini sudah selesai, kita tetep sahabatan ya bro!"
Zidan tertawa mendengarnya " Hahahaha, lo kaya yang gak kenal gue aja Ga, masa gue mutusin tali silaturahmi gitu aja karena kontrak kerjasama udah beres kan gila." Ucap Zidan semangat
Sebelum melanjutkan perkataannya Zidan terlebih dahulu meminum teh susu yang sudah di sajikan pelayanan tadi.
"Ngomong - ngomong gimana kabar istri dan keluarga di rumah?" Lanjut Zidan yang menanyakan kabar keluarga Arga.
"Istri baik - baik aja, penyakitnya juga udah jarang kambuh cuma ya tetep harus cek up tiap minggu."
"Keluarga juga adem - adem aja lah seperti biasa gak ada masalah wk." Jawab Arga sambil tertawa ria.
"Cuma gue heran sama anak sulung gue Dirga, dia kan anak gue kan ya tapi sifatnya kaya elo waktu dulu tau gak sih. Perasaan gue sama istri gue gak dingin dan gak cuek - cuek amat dah." Keluh Arga menceritakan tentang Dirga.
"Emang Dirga kenapa?" Tanya Zidan.
"Gue heran aja kok bisa sih dia dingin dan cuek banget kalo sama cewe, gue kenalin ke anak temen - temen gue aja gak mau." Ujar Arga sambil menggelengkan kepalanya heran.
Arga mengambil gelas di meja yang berisi teh lalu meminumnya.
"Mungkin dulu waktu istri lo hamil kagum sama gue Ga."
"Mungkin aja sih secara lo kan berkarisma, tapi kan gue bapaknya bro gue yang bikin dia masa sifatnya mirip ke elo sih."
Zidan tersenyum mendengar perkataan Arga.
"Lagian lo ngapain ngenalin anak - anak temen lo ke Dirga?" Zidan mengangkat alisnya pertanda bertanya.
"Ya biar deket aja siapa tau cocok jodoh deh, asal lo tau ya Nauma itu minta Dirga buat nikah dan minta cucu mulu,,," keluh Arga menjawab pertanyaan Zidan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Universe (On Going)
Roman d'amourDua orang yang memang ditakdirkan untuk bersama dan saling mencintai. Tidak bertemu selama 7 tahun lamanya karena harus berpisah untuk menempuh pendidikan masing-masing. Kini mereka bertemu kembali untuk menjalin sebuah hubungan yang halal dan salin...