Happy Reading ‼️
"Untuk kemarin, terimakasih. Dan untuk sekarang, semoga kita bukan hanya sekedar fatamorgana nya pertemuan."
Playlist for story:
Film Out by BTS
1. Bumantara Rasio Aritmatika SemestaLangit hari Sabtu terlihat mendung, dan gerimis. Tepatnya di wilayah Jakarta, bersamaan dengan itu seorang perempuan keluar dari pesawat pribadi milik ayahnya. Dengan kacamata hitam yang bertengger setia di hidung mancung nya, lalu rambut di gerai, serta masker yang melekat di wajah nya. Namun meski begitu aura kecantikan nya menguar hebat di sekitar sana. Indra mata yang begitu indah ia miliki, bisa menghipnotis siapa saja yang menatap nya.
Dia Charzey Nestapa Langit Evelynn's
Perempuan yang identik dengan beribu pesona, namun juga memiliki luka yang sampai saat ini mungkin tak kunjung sembuh. Ia perempuan yang identik dengan jepit rambut pink rainbow di poni sisi kirinya. Ia memiliki paras yang kecantikan nya tak main-main. Mulai dari hidung mancung, tatapan tajam dan memesona, bibir merah pink alami yang berbentuk love.
Di leher nya juga bertengger kalung warna silver, berliontin kupu-kupu dan di baliknya ada sebuah ukiran di sana 3ļŹ3¥nnņ$
"Dad, now I'm in Indonesian." Ucap nya dengan headphone yang berada di telinga.
"Safe flight, Love!" Jawab Ayahnya di sana dengan senyum tipis yang terukir. "Jaga diri baik-baik sampe ayah pulang tiga bulan mendatang. Okay girl?" Tanya ayah nya.
"Yess Dad!" Jawab Charzey. Lalu setelah itu panggilan di matikan olehnya.
"Ayo memulai hal baru di sini. Semoga tidak sakit yaa Semesta?" Gumam nya pelan.
🌹🌹🌹🌹
SMA NEGERI 1 ANGKASA. Salah satu sekolah terkenal dari kalangan nasional, maupun internasional. Sekolah ini berisi dengan murid elit, dan berprestasi tentunya. Kini di gemparkan dengan kedatangan murid baru dari Amerika High School yang merupakan sekolah paling elit di dunia, dan murid baru itu ternyata pemilik IQ tertinggi di sana. Di American High School.
"Katanya ada murid baru, siapa?" Tanya Rinjani.
"Dia katanya pindahan dari American school." Jawabnya.
"Gue harap dia sekelas sama kita, wk nanti gue makin minder jadinya." Ucap seseorang berkomentar.
"Dia katanya paling tinggi IQ nya di sana, jugak cantik banget kaya model!"
"Dih, paling juga cupu modelan mental krupuk!" Timbal seseorang tidak suka. Namun bersamaan dengan itu Lamborghini Aventador berwarna biru tua berhenti tepat di depan SMA ANGKASA, semua yang melihat itu terpengarah, jarang-jarang ada orang bawa Lamborghini kecuali DIAMONDLION'S GANG merupakan gang terbesar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan juga Makassar, serta di wilayah Indonesia.
Dia Charzey Nestapa Langit Evelynn's
Semua nya melongo melihat seorang perempuan yang keluar dari mobil itu. Aura nya dan kecantikan nya sangat menguar begitu saja. Hidung mancung, wajah putih Langsat, bibir berbentuk love, mata tajam dan memesona, yakin deh, kalo kamu liat matanya aja bakal lansung terpesona. Di sertai dengan rambut gerai, pita pink yang setia bertengger di kepala nya, lalu postur tubuh yang bisa di bilang sekelas artis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMANTARA RASIO ARITMATIKA SEMESTA
Random"Dan kamu, adalah penutup dari segala penjuru kisah cinta dan perasaan tentang fiksi yang selalu ku anggap nyata.... padahal tak pernah sekalipun ada kebenaran nya."