2.Mengenal BUMA DIAMOND'LIONS

43 28 0
                                    

Happy Reading ‼️
And Have Fun okay!!

"Retorika ketidak mungkinkan yang selalu ku harapkan ternyata masih belum selesai sampai detik ini."

Playlist for story:
Mikrokosmos by BTS

3. Mengenal BUMA DIAMOND'LIONS

"Ya, gue akan lakuin." Ucap Charzeys di luar dugaan Mitha, ia kira Charzeys akan menyerah. Seperti nya Charzeys belum mengenal gerombolan itu. Dia akan kenal sendiri nantinya karena nekat.

Charzeys di cegat oleh salah satu anggota OSIS di koridor sekolah. Ini semua karena ia merupakan Pridoma Sekolah, namun dengan mudah nya tempat yang susah payah ia kejar di ambil alih begitu saja oleh Charzeys sejak kedatangan nya. Sehingga Charzeys di beri tantangan yang membagongkan oleh Mitha. Yaitu mendisiplinkan anak berandalan nomer satu di sini, ia juga di minta untuk memberikan imbalan yang setara atas segala perbuatan mereka jika melanggar peraturan.

Setelah itu ia berlari ke tengah lapangan dengan tas di ransel yang di Selempang kan di salah satu pundak nya, melihat mereka sudah akan pergi Charzeys mempercepat langkahnya. Namun, langkah nya tiba-tiba terhenti ketika melihat lelaki berbadan tinggi salah satu di antara mereka pergi. Ia lupa, kalau ternyata lelaki itu ada di sana. Tanpa sadar, sudah sekitar tiga menit ia membeku, setelah tersadar akhirnya dia berlari ke tengah lapangan ketika melihat gerombolan lelaki itu ada di sana.

Perempuan itu berdiri tepat di depan lelaki berbadan besar-besar ini. Seisi lapangan menatap ke arahnya.

"Masukin baju Lo!" Ucap Perempuan itu tajam. Melihat keberanian perempuan itu memerintahkan berandalan nomer satu di sini membuat mereka terkagum.

"Anjrit cantik banget." Batin Zergant.

"Siapa ni anak, cantik banget woyyy?" Tanya Bumi berbisik ke arah Reyyens di samping nya.

"Iya anjir, pas liat tatapan nya jatung gue ngga berdetak lima detik." Jawab Reyyens berbisik juga.

"Jangan sampai Lo mati lupa bernafas Rey," Jawab Bumi menyidir. Melihat itu Reyyens Menatap tajam dan saling berbisik satu sama lain.

Mereka semua terdiam melihat paras kecantikan perempuan di depan nya ini, keberanian yang barus saja ia lontarkan untuk memerintah berandalan no 1 di sini membuat mereka lagi-lagi terkagum.

"Woyylah, Lo kenapa pada bengong. Masukin baju Lo, atau ngga usah pake baju aja?" Tawar Charzeys di selipi ancaman.

"Wow, gila ni cewek!" Ucap Zergant sambil berusaha memasukkan baju nya, di tengah lapangan lagi. TENGAH LAPANGAN!! Malu banget.

"Masukin baju Lo anj!" Ucap Reyyens lagi saat melihat tatapan tajam Charzeys. Sebenarnya ia juga tidak tau mengapa mereka semua tiba-tiba seperti ini. Semua sudah memasukkan baju nya, seisi lapangan itu terkejut melihat ketundukan DIAMOND'LIONS pada nya.

"Lo," tunjuk Charzeys pada Exaquel, cowok yang terkenal dingin bagai kutub Utara. "Dasi Lo kemana?" Tanya Charzeys tajam.

"Lupa bawa." Jawab Exaquel santai, "Ini hari Senin kan, kenapa Lo bisa lupa bawa. Lagian, perasaan kalian ini nggak pernah pake atribut lengkap setiap Senin, masa ia alasan nya Lo pada lupa bawa, belom tua aja udah reot ingatannya." Ceplos Exaquel santai. Semua inti DIAMOND'LIONS menatap tajam perempuan di depan nya ini, seremeh itu dirinya. Disisi lain juga mereka takjub dengan perempuan ini.

BUMANTARA RASIO ARITMATIKA SEMESTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang