Happy Reading ‼️
"Hujan dengan orang yang sama, namun tidak lagi dengan keadaan yang setara."
Playlist for story:
Rain Days By V BTS4. Hujan Dengan Euforia Masa Lalunya
"Besok Lo harus berangkat bareng gue!" Ucap Buma dengan nada serak dan tak terbantahkan. Setelah mengatakan itu, Buma menjauhkan tubuh nya dari perempuan ini, yang berhasil membuat Charzeys bernafas lega.
"Kenapa?" Tanya Charzeys heran.
"Karena gue mau berangkat bareng Lo." Jawab Buma penuh penekanan dalam setiap katanya.
"Tapi gue gak!" Bantah Charzeys tegas.
"Lo harus mau, ini untuk memudahkan jalan kita!" Jawab Buma masih berusaha sabar. Bahkan egonya ia buang jauh-jauh agar bisa ber-interaksi dengan baik.
"Kalo gue gak mau?" Tanya Charzeys. Jika orang-orang sangat ingin mendapat perhatian Buma, namun tidak dengan nya. Charzeys itu adalah tipe manusia yang tidak ingin membuat hidup nya ribet dengan segala hal ironi kehidupan. Dekat dengan Buma hanya akan menciptakan sesuatu yang tidak menyenangkan baginya, apalagi melihat kehidupan nya, banyak yang mengagumi, penuh dengan paksaan dan arogan.
"Simpel, gue gak terima penolakan!" Ucap Buma lagi, ia terlihat masih santai, tapi tatapan nya sedikit tajam.
"Gue juga ngga suka di beri paksaan, apalagi gue cukup benci sama Lo." Balas Charzeys dengan setegas mungkin. Hal itu membuat Buma memajukan sedikit wajah nya, dan berhenti lagi tepat di daun telinga Charzeys.
"Jangan benci dulu, kalo gue udah jahat baru benci. Gue bakal jemput Lo besok!" Jawab Buma serak dan tersenyum menyeringai di akhir nya. Setelah itu ia menggigit pelan daun telinga Charzeys dan berlalu begitu saja, Sementara Charzeys menganga dengan mulut yang terbuka. Apa-apaan ini?
*****
Kesal setengah mati, itulah yang di rasakan Charzeys saat ini. Apalagi saat Rinjani dengan Keyla teman baru Charzeys melihat nya tengah berduaan di Lorok sekolah bersama Buma tadi."Cie, ciee. Jadian nya kapan?!" Heboh Keyla tiba-tiba muncul.
"Iya Zeys, btw tadi gue panas dingin loh liat Adegan nya!" Ucap Rinjani lagi, menyindir.
"Iyaaa woyy, stream drama online. Akting Lo bagus Zeys!!" Puji Keyla seraya memberikan jempol pada Charzeys.
"Wehhh anjirrr!! Ada razia dadakan woyy!!" Ucap Reza datang dan tiba-tiba heboh di kelas.
"Kapan bangsat?" Tanya salah seorang siswa. "Sepuluh menit lagi!!" Jawabnya, tepat saat menjawab itu, terdengar suara lari-larian siswa dari kantin untuk memasuki kelas, guna mengambil barang berharga mereka setelah mengetahui ada razia dadakan.
"Woyylah yang bener?" Tanya Keyla. Biasanya, razia akan terjadi hanya hari Sabtu. Tapi ini tidak!
"Anjir, PC ayang gue harus di amankan ini!" Ucap Rinjani lalu berlari ke arah bangkunya untuk mengambil Poto Card Enhypen, Fangirl garis keras dia.
"Aaahhh ayang gue jugaa!!" Ucap Keyla, dia ternyata membawa salah satu album BTS, anjir bisa rugi besar dia kalau sampai Album nya di sita.
"Cosmetic, cosmetic gue harus di amankan!"
"Anjir nih guru, gak elit banget waktunya razia."
"Skincare gue!"
Dan banyak lagi siswa yang panik ketika mendengar akan adanya razia dadakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMANTARA RASIO ARITMATIKA SEMESTA
Random"Dan kamu, adalah penutup dari segala penjuru kisah cinta dan perasaan tentang fiksi yang selalu ku anggap nyata.... padahal tak pernah sekalipun ada kebenaran nya."