Happy Reading ‼️
"Semoga kita adalah ketidakmampuan yang baik untuk di ceritakan."
Playlist for story:
Dangerously by Justin Bieber3. Time with you
Dua menit setelah keduanya bertatapan akhirnya Charzeys membuang muka ke arah lain. Mata lelaki itu selalu saja membuat nya seperti ini.
"Sorry, gue kira bukan Lo yang di belakang." Ucap Charzeys lebih dulu. Mendengar itu Buma menaikkan sebelah alisnya membuat karisma nya bertambah kali lipat. Setelah mendapat kan pesanan nya, Charzeys pergi dari hadapannya dan berlalu begitu saja.
Di meja makannya Charzeys tidak berhenti-henti nya menatap kesal ke arah gerombolan laki-laki di seberang sana. Bagaimana bisa, Charzeys di goda-goda oleh mereka, apalagi itu Buma. Lelaki itu dari tadi tidak hentinya memandangi Charzeys, dan pada saat melihat ke arahnya. Dua mata itu bertubrukan, dengan se-bisa mungkin Charzeys tidak membiarkan tatapannya berhenti pada mata Buma.
"Liatin siapa Lo? Dari tadi senyum doang." Ucap Bumi tiba-tiba.
"Jadi cewek itu maksud Lo, yang tadi pagi buat kalian sampe dencok gitu?" Tanya Buma.
"Hm, cantik kan? Yaa setidaknya gue di tendang cewe cantik lah, ngga burik." Balas Bumi yang lansung di tatap tajam oleh Sang Ketua.
"Ehehe, matanya tolong di kondisi kan buambang, nanti takut nya ngegelinding kan gak elit." Ucap Zergant tiba-tiba datang memanasi.
"Diem Lo semua!" Kata Buma tegas, ia tak suka di usik, apalagi di ledek. Untung mereka masih sahabat nya, jika tidak... Sudah di pastikan mereka sekarat.
*****
Saat ini Buma tengah menyesap rokok nya di Rooftof sekolah, ini sudah hal biasa. Tidak ada yang berani melarang nya, apalagi memerintah kan nya. Kebiasaan Buma memang seperti ini sejak dulu, yaitu berdiam diri di Rooftof sampai akhirnya bosan.Charzeys, gadis yang sangat ia kenal. Dia pernah bertemu dengan Charzeys, ia ingat betul saat itu. Di High American, asrama bagi siswa di sana. Jika kalian bertanya kenapa Buma bisa berada di High American? Buma itu juga sekolah di Amerika, tapi dia lebih sering di Indonesia, mungkin satu kali dalam satu Minggu ia di kirim Ke Amerika. Dan... itu merupakan kerja sama sekolah nya dengan sekolah di Amerika. Buma juga tidak sekolah di High American school, tapi kalian tau kan Pasang Semesta Tenggara Timur dan juga Bintang Negeri Zeylions, sahabat terdekat nya.
Dia bertemu dengan Charzeys di Rooftof juga, di sertakan dengan bintang yang menjadi saksi pertemuan mereka. Siapa Charzeys, kenapa gue bisa tertarik sama dia? Batin Buma.
Ting
Pikiran Buma buyar saat mendengar notifikasi headphone yang mengusik nya. Dia segera menyambar headphone itu dan membukan Room Chat dan... Ada satu pesa terkirim di sana.
Chat:
Jenderal William Alford Terhormat:Sesuai kesepakatan kita Bumantara Rasio Aritmatika Semesta, kamu punya tugas. Yaitu menjaga gadis ini, sampai saya memerintah kan untuk berhenti.
Anda:
Siapa? Orangnya?Jenderal William Alford Terhormat:
Ini datanya. 🗒️ IMPORTANT DOSC
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMANTARA RASIO ARITMATIKA SEMESTA
Random"Dan kamu, adalah penutup dari segala penjuru kisah cinta dan perasaan tentang fiksi yang selalu ku anggap nyata.... padahal tak pernah sekalipun ada kebenaran nya."