Hari turnamen itu pun tiba. Nayra dan Nadia pergi untuk menonton pertandingan tersebut dan terlihat teman-teman kelas Nayra yaitu.
"GILANG RAMADHAN"
"RIZKY LAZUARDY SANTOSO"
"NABIL TRI AMANDA"
Mereka adalah salah satu teman kelas Nayra yang jago bermain gema fire free. Mereka duduk di kursi yang telah di siapkan. Nayra yang melihat mereka langsung bengong.
"Hah? Nabil anak setan ikut pula? Baru tahu aku" ucap Nayra yang sinis.
"Hooh , dia kan jago main fire free anjay , masa lupa" ucap Nadia.
"Tapi kenapa harus dia? Perasaan masi ada yang lain" ucap Nayra.
"Dah , banyak omong lu" ucap Nadia yang memasukkan roti di mulut Nayra.
Nayra langsung diam karena roti yang menghalang mulut nya. Dan akhirnya Nayra diam dan makan roti itu. Dan pertandingan di mulai. Mereka berperang dengan sengit. Dan Nabil pun mati.
"Taek , duluan mati tuh anak" ucap Nayra yang memakan roti nya.
Dan sekarang hanya sisa Rizky dan Gilang. Mereka bertarung dan akhirnya mendapatkan poin 1 dan lawan 0.
"Yeyy!! Siuuuuu!" Ucap Gilang.
"Yess! Victory!" Ucap Rizky.
"Good boyy!" Ucap Nabil.
Dan mereka pun melanjutkan pertandingan.
"Nadia" ucap Nayra.
"Apaan" ucap Nadia.
"Yang menang dapat apa?" Ucap Nayra.
"Dapat uang 1 juta sama piala" ucap Nadia.
"Gileeee , keren amat , wah-wah, kalau menang wajib traktir teman kelas sii" ucap Nayra.
"Makanya semangat-in" ucap Nadia
"Dihhh , pacar aja kaga , pacar ku itu ver-" tiba-tiba Nadia menutup mulut Nayra.
"Banyak halu lu ye , lagi sekali ku masukin di roti" ucap Nadia yang menutup mulut Nayra.
Nayra pun mencubit perut Nadia. Dan Nadia melepaskan tangan nya.
"Bac*t lu lama-lama, terserah gue lah , gue yang halu situ yang sewot" ucap Nayra dengan tatapan sinis.
"Terserah kau lah" ucap Nadia.
Dan mereka kembali menonton pertandingan. Dan ternyata sudah 4-2. Teman kelas Nayra mendapatkan 4 poin , dan lawan 2. Mereka terus bertanding. Dan akhirnya 6-4. Dan akhirnya kelas Nayra menang.
"YESSS!! YOOO GESSS! KELAS KITA MENANGGGG WOIII!!!" Ucap Nadia yang senang.
"Alhamdulillah! Yokataaa!" Ucap Nayra yang ikut senang.
Mereka pun foto sekelas. Dan aku pun bertemu dengan teman kelas lain yang bernama.
"AYU NATASYA"
Yang berasal dari kelas 2 IPA 3.
"Nayyy!" Ucap ayu.
"Yaaa" ucap Nayra.
"Apa kabarmu?" Ucap ayu.
"Alhamdulillah baik bagaimana dengan mu?" Ucap Nayra.
"Alhamdulillah baik juga" ucap ayu.
"Syukur Alhamdulillah, btw ngapain nih?" Ucap Nayra.
"Biasa lah , liat anak-anak itu tanding" ucap ayu.
"Udah selesai" ucap Nayra.
"Iya kahh? Omagaaa, telat aku , gara-gara beli mie gacoan kek nya ini" ucap ayu yang penuh penyesalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cowok fiksi ku menjadi nyata?
Não FicçãoMenceritakan tentang seorang wanita SMA yang sedang jatuh cinta terhadap seorang pria fiksi.