𝐎𝐧𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐎𝐧𝐥𝐲 || 𝐌𝐢𝐜𝐡𝐚𝐞𝐥 𝐊𝐚𝐢𝐬𝐞𝐫
______________________________𝟎𝟎𝟏.
✧✧✧
"Brengsek" umpat [Name] sambil mengacak acak rambutnya lalu memijit kepalanya.
"Kenapa dia muncul lagi sih" air mata [Name] perlahan keluar, kedua telapak tangannya menutupi wajahnya , mengingat kejadian yang ia alami tiga tahun yang lalu.
𝙁𝙇𝘼𝙎𝙃𝘽𝘼𝘾𝙆
"𝘒𝘢𝘪𝘴𝘦𝘳" 𝘱𝘢𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭 [𝘕𝘢𝘮𝘦] 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘶𝘵 𝘸𝘢𝘫𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘤𝘦𝘸𝘢.
"𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 [𝘕𝘢𝘮𝘦] 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘶?" 𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘒𝘢𝘪𝘴𝘦𝘳 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘬𝘶𝘭 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘢𝘮𝘱𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘪𝘤𝘢𝘳𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘯𝘵𝘪𝘯𝘨. 𝘚𝘦𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘵𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘭 𝘪𝘵𝘶, [𝘕𝘢𝘮𝘦] 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘩𝘦𝘭𝘢 𝘯𝘢𝘧𝘢𝘴 𝘱𝘢𝘯𝘫𝘢𝘯𝘨.
"𝘒𝘢𝘺𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘢𝘫𝘢" 𝘒𝘢𝘪𝘴𝘦𝘳 𝘳𝘦𝘧𝘭𝘦𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘦𝘯𝘨𝘬𝘳𝘢𝘮 𝘣𝘢𝘩𝘶 [𝘕𝘢𝘮𝘦] 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘯𝘤𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘶𝘥𝘶𝘵𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘦 𝘥𝘪𝘯𝘥𝘪𝘯𝘨. "𝘔𝘢𝘬𝘴𝘶𝘥 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘱𝘢, 𝘵𝘦𝘳𝘶𝘴 𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘨𝘢 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱 𝘢𝘱𝘢?" [𝘕𝘢𝘮𝘦] 𝘮𝘦𝘳𝘪𝘯𝘨𝘪𝘴 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘪𝘣𝘢𝘵 𝘒𝘢𝘪𝘴𝘦𝘳 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘦𝘯𝘨𝘬𝘳𝘢𝘮 𝘣𝘢𝘩𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘬𝘦𝘯𝘤𝘢𝘯𝘨.
"𝘖𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘶𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘨𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘴𝘵𝘶𝘪 𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘒𝘢𝘪, 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘶𝘥𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘶 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘨𝘢 𝘮𝘢𝘶" [𝘕𝘢𝘮𝘦] 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘯𝘥𝘶𝘬𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘭𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘤𝘢 𝘬𝘢𝘤𝘢, 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴.
𝘒𝘢𝘪𝘴𝘦𝘳 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘪𝘬𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘨𝘶 [𝘕𝘢𝘮𝘦] 𝘴𝘶𝘱𝘢𝘺𝘢 𝘪𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘵𝘢𝘱𝘯𝘺𝘢. 𝘗𝘦𝘳𝘭𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘒𝘢𝘪𝘴𝘦𝘳 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘫𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘫𝘢𝘩 [𝘕𝘢𝘮𝘦] 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘶𝘭𝘢𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘥𝘶 𝘮𝘶𝘭𝘶𝘵 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢.
"𝘔𝘮𝘱𝘩𝘩" [𝘕𝘢𝘮𝘦] 𝘮𝘦𝘮𝘶𝘬𝘶𝘭 𝘥𝘢𝘥𝘢 𝘒𝘢𝘪𝘴𝘦𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘯𝘥𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘬𝘦𝘩𝘢𝘣𝘪𝘴𝘢𝘯 𝘰𝘬𝘴𝘪𝘨𝘦𝘯. "𝘈𝘬𝘶 𝘨𝘢 𝘮𝘢𝘶 𝘪𝘯𝘪 𝘒𝘢𝘪.. " 𝘪𝘴𝘢𝘬 [𝘕𝘢𝘮𝘦], 𝘢𝘪𝘳 𝘮𝘢𝘵𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘭𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘯𝘫𝘪𝘳𝘪 𝘸𝘢𝘫𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘶𝘭𝘶𝘴 𝘪𝘵𝘶.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐎𝐧𝐥𝐲 || 𝐌𝐢𝐜𝐡𝐚𝐞𝐥 𝐊𝐚𝐢𝐬𝐞𝐫.
Romance• 𝙹𝚒𝚔𝚊 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚊𝚠𝚊𝚕 [𝙽𝚊𝚖𝚎] 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊, 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚑𝚊𝚗𝚌𝚞𝚛 𝚒𝚗𝚒 • 𝙼𝚒𝚌𝚑𝚊𝚎𝚕 𝙺𝚊𝚒𝚜𝚎𝚛 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛 𝚆𝚊𝚛𝚗 : 𝟷𝟾+, 𝚖𝚎𝚗𝚝𝚊𝚕 𝚊𝚋𝚞𝚜𝚎...