Keesokan harinya...
"Taehyung ayo kau.."
Seokjin terdiam saat melihat taehyung dengan pakaian yang rapih benar-benar mirip CEO dari pengusahaan yang besar apa lagi dengan wajah yg tampan..
Seokjin tersenyum dia sangat bangga dengan taehyung, dia tidak sangka taehyung akan mengambil tanggung jawab besar sebagai CEO di usianya yang masih muda..
"Bagaimana hyung? Apakah aku harus memakai ini?"
"Tentu saja, kau benar-benar sangat tampan dan terlihat seperti pengusaha besar"
"Sungguh?"
"Hm"
"Wahh taehyung-ah, kau sangat tampan" -hoseok
"Gumawo Hyung"
"Kau tumbuh dengan sangat baik, bahkan tidak terasa kau sudah besar rasanya baru kemarin kau sedang bermain dengan mainan mu"
"Karena hyung yang mengurus ku dengan sangat baik, dan selalu ada namjoon hyung, yoongi hyung dan hoseok hyung yang selalu mendukungku, gumawo semuanya"
"Sama-sama"
"Ayo kita makan"
Skip sekolah...
"Dimana taehyung-gi? Kenapa dia belum datang padahal bis nya akan berangkat?"
"Jungkook apa yang sedang kau lakukan di sini seharusnya kau ada di mobil?"
"Jimin hyung, aku sedang menunggu taehyung-gi dia belum datang sejak tadi"
"Taehyung.. dia tidak akan ikut"
"MWOO!!! Tapi kenapa?! Kenapa taehyung-gi tidak ikut?"
"Apakah kau belum melihat Twitter?"
"Memangnya apa?"
"Buka saja kau akan tahu sendiri"
Jungkook pun membuka ponselnya dan melihat di Twitter, dia terkejut dengan berita tentang taehyung. Ternyata taehyung tidak ikut karena harus melakukan rapat jungkook bingung dia harus bahagia atau sedih kedua itu datang bersamaan tapi dia memilih bahagia untuk taehyung
"Taehyung akan melakukan rapat?"
"Ya, apalagi dengan pengusaha besar, itu sungguh luar biasa"
"Benar semoga taehyung bisa menangani semuanya"
"Tentu saja, meski dia sering membolos tapi dia pintar, sudah ayo kita harus berangkat"
'aku kira kemah ini akan menyenangkan, tapi taehyung-gi tidak ikut jadi rasanya agak aneh'
"Hei apa yg kau pikirkan, ayo"
"Nee hyung"
Diperjalanan..
"Apakah mau gugup Tae?"
"Tentu, apa lagi ini rapat pertamaku"
"Sudah jangan terlalu gugup santai saja"
"Tapi aku takut melakukan kesalahan"
"Tidak akan aku yakin itu, benarkan yoongi hyung?"
"Ya, tenang saja"
Tiba-tiba ponsel taehyung berbunyi..
My bunny
.................Hyung apakah benar kau tidak
Ikut berkemah?
06. 10Iya, hari ini aku harus
melakukan rapat
06.10
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Brandal [taekook]
FantasiaSudah biasa jika di sekolah terdapat seorang berandal seperti tradisi tapi tidak semua sekolah terdapat murid yang nakal..... sama seperti di SMA HALIM ART HIGH SCHOOL SEOUL Di sekolah ini memiliki satu geng berandal yang sangat nakal tapi para guru...