Semua orang yang ada disana mulai berkelahi, memukul lawan mereka begitupun taehyung yang memukul lawannya dengan ganas
Tapi fokus taehyung teralihkan karena dia sedikit mabuk jadi dia mendapatkan beberapa pukulan dan membuat taehyung lemas seketika..
"Ini belum seberapa v"
Namja itu memukul taehyung sampai babak belur tapi taehyung tetap melawannya sampai membuat namja itu juga terluka dan berdarah
"Disini kita akan berlomba tapi malah bertarung"
"Lalu kenapa itu memang tujuanku untuk menghabisi mu v"
Taehyung tertawa keras dan membuat yang lain terdiam..
"Kau yakin ingin menghabisi ku?"
"Kenapa tidak"
"Baiklah" taehyung berjalan kearahnya dan mengambil sesuatu dari dalam jaketnya..
Dan melemparkannya ke arah namja yg sedang duduk kerena terlukaNamja itu terkejut dengan apa yang taehyung berikan. Sebuah alat terlarang yaitu pistol
"Ambil"
Namja itu terdiam bagaimana taehyung mendapatkan pistol itu? Dan ternyata saingannya kali ini bukan tandingannya
"AKU BILANG AMBILL" gentak taehyung dan namja itu mengambil pistol yang ada di depannya
"Kau bilang ingin menghabisi ku sekarang tembak aku"
"V apakah kau sudah gila?!!"
"Diam kau, kau tidak perlu ikut campur"
Bambam terdiam, dia hanya takut jika ada sesuatu terjadi pada taehyung yang akan membuat keluarganya khawatir terutama jungkook..
"Kenapa kau diam saja, Sekarang Lesatkan peluru itu padaku"
Namja itu berdiri dan mengarahkan pistolnya pada taehyung, tangannya bergetar hebat saat dia ingin melesatkan pelurunya, taehyung menendang pistol itu dan sekarang ada di tangannya namja itu terjatuh dan kini wajahnya memucat karena taehyung meletakkan pistol itu di kepala namja itu..
Taehyung tersenyum melihat bagaimana semua orang disana memucat karena ulahnya..
"Kenapa kau takut? Tadi kau dengan angkuhnya mengatakan ingin membunuh ku sekarang kau ketakutan. Bahkan hanya memegang satu benda ini saja kau langsung memucat"
Namja itu tidak bisa berkata apapun dia terdiam dan membisu seakan tidak ada kata lain yang harus dia ucapkan,
Taehyung berjongkok kan menenggak leher namja itu dengan pistol yang ada di tangannya..
"Sekarang kau mengerti siapa yang kau lawan? Kau salah memilih lawan. Dan jika ada yang melawanku akan berakhir sangat menyedihkan"
DORR
Semua orang menundukkan kepalanya karena tidak bisa melihat apa yang sedang terjadi, tapi sebenarnya taehyung melesatkan pelurunya ke atas dan tidak mengenai namja yang sedang meram karena tidak mau melihat nasibnya..
"Hari ini kau selamat, tapi lihat saja nanti bagaimana aku membalasnya membalas semua luka yang ada di wajahku ini"
Taehyung mengusap jaketnya yang kotor dan pergi dengan cara jalan yang tersengal-sengal dan kembali meneguk bir nya, itu membuatnya tambah mabuk..
Kembali kerumah..
Kini sudah jam dua belas tapi
Yoongi, Jimin dan hoseok kembali tapi mereka tidak menemukan dimana taehyung"Bagaimana yoon?"
"Maaf hyung kami tidak menemukan dimana taehyung?"
"Apa?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Brandal [taekook]
FantasySudah biasa jika di sekolah terdapat seorang berandal seperti tradisi tapi tidak semua sekolah terdapat murid yang nakal..... sama seperti di SMA HALIM ART HIGH SCHOOL SEOUL Di sekolah ini memiliki satu geng berandal yang sangat nakal tapi para guru...