"Maaf Nyonya, bisakah aku bertanya?"
"Apa yang ingin kau tanyakan nak?"
Taehyung mulai bercerita tentang apa yang anaknya katakan.. wanita itu terpuruk dan menangis untung anaknya sudah pergi jadi mereka bisa bercerita tanpa anak itu mendengarkan...
"Hiks.. ya dokter mengatakan jika waktunya tinggal sedikit untuk hidup, dan aku akan berusaha mengikhlaskan putraku"
"Mungkin saja ada cara lain untuk anak itu bertahan?!!"-jungkook
"Tidak ada hiks.."
"Hyung.."
"Tidak bisa kookie"
Taehyung menatap bagaimana ceria anak itu bermain padahal hidupnya sudah tak lama lagi,'anak itu tetap bahagia meski nyawanya sudah berada di pinggir..'
"Bisakah aku bertemu dengan dokter yang merawat putramu?!"
"Baiklah.."
...................................."Apakah masih ada cara lain?!"
"Tidak ada nak, lagi pula tidak ada yang ingin mendonorkan ginjal, dan darah"
"Aku akan mendonorkannya"
"Hyungiee...!!"
"Apa?! Tidak nak jangan hilangkan kehidupanmu demi menyelamatkan kehidupan yang lain"
"Ahjooma, putramu ingin sekali hidup seperti semua anak pada umumnya dia masih kecil dan kehidupannya masih panjang"
"Tidak perlu nak, ahjooma akan mengikhlaskannya.. pikiran saja kekasih dan keluargamu"
"Aku akan berusaha mencari yang pas untuk putra anda nyonya"
"Su-sungguh?!"
"Aku juga akan mencarikan pendonor dan menanggung semuanya"
"Te-terima kasih hiks.. kalian sangat baik aku akan selalu mengingat jasa dan kebaikan kalian hikss..."
"Eomma apakah aku akan tetap hidup?"
"Eumm, iya nak bertahanlah"
"Yeah.."
....................."Hyungie"
"Hmm?!"
"Jangan pernah melakukan itu, aku tidak mau kehilangan hyungie dan aku tau hyungie ingin membantu tapi.."
"Ssttt, maaf hyung tidak berniat untuk melakukannya, hyung hanya memikirkan bagaimana agar anak itu sembuh"
"Eumm tidak apa, tapi jangan ulangi lagi, dan ingat apa yang ahjooma itu katakan"
"Yang mana??"
"hilangkan kehidupanmu demi menyelamatkan kehidupan yang lain"
"Hyung akan tetap hidup jika selalu bersama denganmu, ayo kita kekantin saja"
"Eumm, kookie mau beli es krim"
"Baiklah"
DI KANTIN....
"Kookie.."
"Heumm?"
"Selama hyung tidak disana apakah ada yang mengganggumu?"
"Tidak ada.."
"Lalu Jennie?"
"Eumm.."
"Apakah dia menganggu lagi?"
"Tidak kok.."
"Selama hyung belum ikut sekolah, hyung ingin kookie menjadi pemberani.."
"Maksudnya..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Brandal [taekook]
FantasiaSudah biasa jika di sekolah terdapat seorang berandal seperti tradisi tapi tidak semua sekolah terdapat murid yang nakal..... sama seperti di SMA HALIM ART HIGH SCHOOL SEOUL Di sekolah ini memiliki satu geng berandal yang sangat nakal tapi para guru...