CHAPTER SIX
[ Love me harder ]
"Take my breath and never let it go!"
- Kim• • •
Jungkook menatap keramaian dengan seksama, mencari-cari dimana keberadaan Jisoo. Meskipun saat ini Rosie tengah duduk di sampingnya, Jungkook tak bisa membohongi dirinya sendiri. Demi apapun, ia sangat menghawatirkan keberadaan Jisoo sekarang.
Meneguk kembali vodka di gelasnya, sudut mata elang Jungkook secara tak sengaja mendapati Jisoo berjalan sempoyongan dari arah bar menuju dance floor.
Dengan spontan ia pun membanting gelasnya ke atas meja, menimbulkan benturan yang cukup keras untuk orang yang duduk di dekatnya.
Rosie yang sibuk berceloteh masalah pekerjaannya jelas tersentak.
"Kamu gak dengerin cerita aku daritadi?!" ungkap Rosie, bernada tak terima.
Jungkook masih diam. Laki-laki itu justru mengalihkan pandangannya, dan menatap tajam ke arah Jisoo yang kini mulai berani menggerakan badannya di dance floor mengikuti alunan musik yang cukup keras.
"Jung! Don't be silly! Aku mending pergi kalau kamu begini!" kini Rosie mulai marah, dan mengancam pergi. Jujur saja, perasaan Rosie terluka karena Jungkook tak kunjung merespon ucapannya.
Menunggu sekitar 3 menit, rupanya Jungkook masih fokus pada minuman dan lamunannya. Dengan sedikit kasar, Rosie mengambil tasnya di atas meja lalu menatap Jungkook nyalang.
"Kamu emang gak sayang sama aku!" setelah mengungkapkan kekecewaannya, Rosie langsung berlalu meninggalkan Jungkook sendiri di meja.
Kepergian Rosie rupanya membuat senyum sarkas timbul di sudut bibir Jungkook. Mengalihkan pandangannya ke arah Rosie sejenak, rasa kecewa langsung menggerogoti hati Jungkook ketika memandang kekasihnya itu benar-benar pergi ke pintu keluar.
"Kamu yang gak sayang aku." batinnya, seolah membalas ucapan pedas Rosie.
Jika boleh jujur, Jungkook resah dengan hubungan yang telah lama terjalin ini. Dari awal hingga sekarang, selalu saja ada pemahaman yang berbeda antara dirinya dan Rosie. Dan sialnya, perbedaan itu selalu membuat keduanya sering bertengkar.
Memilih abai pada Rosie, Jungkook kembali menempatkan matanya ke arah dance floor, lebih tepatnya memantau Jisoo dari kejauhan.
Sedaritadi Jisoo tampak asik berdansa dengan perempuan perempuan di sana, dan tanpa harus menebak pun Jungkook tahu jika saat ini si manis itu tengah mabuk berat. Jungkook sengaja tetap memantau di mejanya, karena Jisoo tidak bersama laki-laki.
Mata Jungkook menajam ketika mendapati Jisoo membuka cardigan nya. Hampir semua lekukan tubuh gadis itu terlihat jelas sekarang, bahkan para pria yang awalnya tampak sibuk berdansa dengan perempuan lain pun kini mulai mendekat pada Jisoo.
Jisoo tampak keluar dari kontrolnya sendiri, gadis itu mabuk berat.
Bahkan ketika seorang pria asing mendekat, Jisoo tampak menyambutnya dan langsung menggalungkan tangannya ke leher pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FETISH
Romance[ JISOO - JUNGKOOK ] "You got a fetish for my love. I push you out and you come right back." Menjalani hubungan tanpa status, rupanya sudah menjadi kebiasaan buruk bagi Kim Jisoo dan Jeon Jungkook. Kedua sejoli ini tidak pernah meresmikan hubungan m...