One - Seraphina Kalyani

367 49 8
                                    

Selamat datang di cerita baruku teman...

Happy reading!!

*****


Seputar Aktor — DEBUT AKTING SERAPHINA KALYANI DALAM FILM YOU & ME KARYA REGINA ALYA.

scandalidol.com — Dikabarkan hiatus, mantan anggota Stoa Girl kembali dirumorkan akan debut sebagai aktris. Fans menunggu kepastian agensi.

@fuckbadscandal : Pernah dikonfirmasi keluar dari Stoa Girl satu bulan lalu, Seraphina Kalyani kembali dirumorkan akan mulai debut sebagai aktris melalui film berjudul You&Me karya Regina.

927.577 komentar

@netz : Sera jadi main film ya sekarang?

@netz1 : Gue rasa Sera emang cocoknya jadi aktris aja. Akting dia cakep banget cuyy. Jauh lebih cakep dari pada dia jadi penyanyi.

@netz2 : Jujur, gue sebenernya sedih banget denger kabar kalau Sera keluar dari Stoa Girl. Gue sebagai Anogi merasa ditinggal penyemangat hidup. But, gue happy karena Sera masih tinggal di dunia entetainment sebagai atris.

@anogi.official : Whatever is best for you, we will always support you. We will always love and miss you.

@sssnj : sebagai solo stan Sera, gue sangat berterima kasih karena akhirnya idol gue debut akting.

@xxysnm : emangnya dia keluar dari Stoa Girl kenapa? maaf gue ketinggalan info :(

@sssnj : kalau dari berita sih gue nangkapnya gini. Sera hiatus dua tahun sebagai idol grup karena masalah kesehatan. Setelah dua tahun akhirnya dia kembali aktif lagi tapi bukan sebagai anggota idol group. rumor soal Sera keluar dari Stoa Girl juga sebenarnya udah dari tiga bulan yang lalu, tapi agensi masih tutup mulut. Nah, setelah satu bulan sejak rumor itu, agensi baru mengkonfirmasi kalau Sera emang keluar dari Stoa Girl. Untuk alasannya dari pihak agensi ataupun Sera sendiri belum ada konfirmasi apa-apa sih. Cuman gue pribadi sebagai fans Sera bener-bener setuju kalau dia keluar dari Stoa Girl. Karena dari yang gue lhat dia selalu jadi sasaran empuk kalau group nya ada scandal.

@netz2 : ternyata ada yang sependapat sama gue. Sejak scandal dating Sera lima tahun yang lalu, haters selalu aja nyerang Sera kalau ada sesuatu dari Stoa Girl.

@netz1 : karena itu juga kayaknya anogi jadi terpecah belah. karena itu akhirnya solo stan lebih banyak yang fokus ke Sera.

@anogi.anogi.anogi : No matter all the bad things that happen, you deserve to be happy, Sera.

@stoafans : siap menyambut debut akting mu, Sera!!

Jarinya yang sedari tadi bergerak menggulir layar handphone, kini berhenti. Helaan napas terdengar saat dia selesai membaca beberapa komentar dari sebuah artikel yang baru saja memberitakan tentang dirinya.

Seraphina Kalyani. Seorang perempuan berumur dua puluh tujuh tahun yang memulai debut sebagai penyanyi sejak tahun 2016. Dia debut sebagai anggota girl group bernama Stoa Girl dengan dua anggota lainnya. Sejak tahun 2017, nama Sera dan Stoa Girl menjadi lebih populer. Banyak remaja remaja yang mulai tertarik dengan hasil karya mereka.

Saat ini Sera tengah duduk di sebuah kafe dekat gedung agensi nya. Dengan seluruh pakaian serba hitam dan masker serta kacamata yang dia kenakan, membuat beberapa orang yang berlalu lalang tidak bisa mengenalinya.

Siapa yang tidak mengenal Sera di negeri ini? Kalau kata mereka, Sera itu sempurna. Bentuk tubuh yang ideal, wajah yang cantik dan tak membosankan, serta bakat yang bisa dibilang multitalenta. Tidak sedikit aktor besar yang tertarik kepadanya.

"Lo udah tau berita soal Sera yang mau debut akting?"

"Yang katanya mau jadi peran utama di film You & Me karya kak Regina kan?"

"Iyap. Menurut tanggapan lo gimana? Setau gue lo Anogi garis keras."

"No problem sih. Gue malah seneng kalau Sera mulai solo karier. Dia terlalu baik untuk jadi sasaran haters setiap ada scandal apapun. Gue nggak tega tiap kali inget itu."

"Yeah, sekalipun gue nggak terlalu mengikuti mereka, tapi gue rasa Sera pantas mendapatkan yang lebih baik."

"Stoa Girl itu udah baik buat Sera. But, keputusan untuk keluar menurut gue adalah yang paling baik."

Drttt drttt

Sera menunduk menatap handphone. Melihat ada nama Axel tertera dalam layar.

"Halo?"

"Lo di mana anjir?! Media baru aja posting banyak artikel tentang lo, tapi bisa-bisanya lo malah hilang."

"Gue cuman pengen ngadem doang bentar."

Sera membereskan barang-barangnya. Berdiri dari tempat duduknya, dan bergegas untuk keluar tanpa membuat pergerakan yang bisa menimbulkan kecurigaan orang di sekitar.

"Buset. Emang di kantor hawanya sepanas apa sih, sampe mau ngadem aja harus keluar dulu?"

"Cari suasana baru, Axel. Suntuk gue di kantor mulu yang isinya cuman klarifikasi."

"Hahaha mau gimana lagi, Ser. You are a public figure!!"

Sera mendengus mendengarnya. Menyadari bahwa dirinya tidak seperti orang-orang biasa, membuat Sera sedikit merasa tertekan. Banyak yang harus dia lakukan demi menghindari hal buruk terjadi.

"Buruan balik sekarang, Ser. Pak Danura mau bicara sama lo soal project yang lo ambil."

"Iya iya, ini gue balik."

Setelah mematikan sambungan telepon, Sera berjalan pelan masuk ke dalam gedung agensi yang jaraknya hanya sekitar 100 meter dari kafe tempatnya tadi. Saat baru memasuki gedung, kehadirannya langsung disambut dengan Axel yang sudah menenteng kunci mobil di tangan, membuat Sera mengernyit bingung.

"Mau kemana?"

"Kan gue udah bilang lo di cari sama Pak Danura."

"Lah, emang mau bicara sama gue di mana? Nggak di sini?"

"Beliau minta gue bawa lo ke Kafe Samora. Nggak tau juga kenapa malah milih bicara di tempat umum."

Sera menghela napas panjang. Mau heran, tapi seperti itulah CEO &Y Entertainment, agensi Sera, yang selalu bertingkah di luar prediksi.

"Unik banget manusia satu ini."

*****

jangan lupa untuk vote dan komen ya teman...

follow juga Instagram aku @wattpadnila untuk mengetahui info seputar cerita ini..

btw, aku blink 💗

*****

Salam manis,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam manis,

Ahsidelife

Public FigureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang