Melemahnya seorang aira

3.5K 13 0
                                    

Aira antasia, perempuan dengan perawakan yang begitu seksi untuk anak sekolan mungkin karna ia melakukan berbagai treatment dan mempercantik dirinya namun ada satu hal yang merusak kecantikannya yaitu hobby anehnya.
Merawat dan mempermainkan seorang pria menjadi slave itulah hobby bahkan kebiasaan gelap aira namun kesialan dia terjadi saat ada seorang pria yang suka rela menjadi slavenya dan memberontak,tidak seperti pria lain yang biasanya dia buang saat bosan. pria itu membuat kerusuhan di sebuah bar dan mengungkap rahasia aira yang notabenya anak konglomerat itu tanpa rasa malu atas dirinya sendiri dan membuat kejadian itu viral.

Tugas mereka sebenarnya cukup mudah yaitu memakai vibrator dengan kecepatan maksimal pada duburnya serta gangball yang mereka pakai kemanapun namun mereka mendapatkan upah yaitu diperlakukan baik selayaknya bayi dan mendapatkan asi yang telah disiapkan aira dalam botol setiap harinya itulah mengapa aira begitu menggoda padahal dirinya tidak pernah membuka baju didepan siapapun namun berhasil menundukkan pria manapun.

Sebuah tepukan di pipi membuat perempuan yang sedari tadi tertidur itu akhirnya membuka matanya dan menatap pria yang membuat dirinya setengah naked.

"Bangun, makan dulu". Ucap yuda sambil menatap aira tajam

Aira hanya menatap pria dihadapannya karena yuda yang dia kenal disekolah begitu berbeda dengan yuda yang ia liat saat ini,aira mulai bangkit dari tidurnya dan berjalan mengikuti yuda keluar kamar dan duduk di meja makan yang sudah berisi beberapa makanan.

Aira memakan sepotong pizza dan sesekali melirik ke arah payudaranya yang menggantung sempurna karena dia hanya memakai rok dan bagian atasnya telah menghilang.

"Gw mau lo siapin asi dalam botol tiap harinya dan siap bila gw minta lo kasih asi langsung dari sumbernya". ucap yuda sambil menyalakan sebuah rokok dan membuang asap itu ke arah aira membuat perempuan itu tersedak

"Gak mau". tutur aira

"Lo mau viral kayak kemarin?, kalo lo mau ya gapapa".

"Kalo papa tau gw ngelakuin hal gila lagi dia udah ancam bakal hapus namaku dari keluarga besar bahkan mengancam memindahkan gw ke luar negeri". ungkap aira dalam hati

"Tugasnya itu aja kan? tapi lo janji gak akan viralin itu kan?".

"Tergantung betapa nurutnya lo sama gw aja". Tutur yuda

"Kalo gw minta lo buat ke sini lagi lo gak boleh pake bra dan panggil gw daddy atau lo akan terima hukumannya". Ungkap yuda menambahkan

Aira hanya diam dan sesekali membuang muka karena diinya tidak menyangka akan mengalami kesialan seperti ini.

"Weekend gw mau lo kesini dan kita pergi ke suatu tempat ".

"Gak bisa gw harus ke suatu tempat dulu". tutur aira

"Lo berani nolak gw?". Mendengar itu seketika aira menelan salivanya kasar

"Oke nanti gw kesini".

"Sekarang lo pulang udah malam". ucap yuda sambil memberikan sebuah kaos hitam dan bra yang sudah tidak berbentuk itu membuat aira hanya bisa memakai kaus hitam saja untuk pulang tanpa dalaman bra

Aira mulai merapikan dirinya dan mengambil tas serta memakai kembali sepatunya namun sebuah tangan menghentikannya dan mendapati yuda yang tiba tiba saja melumat bibir ranum aira membuat wanita itu melemas dan dengan sigap yuda memegang pinggang ramping aira.

Aira mulai merapikan dirinya dan mengambil tas serta memakai kembali sepatunya namun sebuah tangan menghentikannya dan mendapati yuda yang tiba tiba saja melumat bibir ranum aira membuat wanita itu melemas dan dengan sigap yuda memegang pinggang r...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yuda melepas bibirnya dan memandang wajah aira yang memerah lalu ia tertawa pelan dan menjauh dari aira membuat perempuan itu langsung membuka pintu dan berlari begitu saja membuat yuda tersenyum.

"Gw berhasil taklukkan seorang aira antasia bahkan bisa dapat asi eksklusif". Ucap yuda dan berjalan kembali ke kamarnya

Yuda sedang tertidur di atas ranjangnya sambil membayangkan kegiatannya dengan aira tadi bahkan dirinya sempat memotret tubuh naked aira yang sedang tertidur pulas untuk persiapan bila suatu saat Aira memberontak ia akan langsung mengambil tindakan.

Aira melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh hingga akhirnya ia tiba di sebuah mansion mewah bernuansa emas membuat siapa saja takjub melihatnya namun berbeda halnya dengan aira yang merasa kesepian meskipun memiliki segalanya karena orangtuanya jarang berada di rumah hanya beberapa security dan maid yang menemani aira setiap harinya.

Beberapa maid menyambut kepulangan aira dengan ramah namun perempuan itu berjalan begitu saja hingga akhirnya tiba di salah satu ruangan dan masuk begitu saja. Aira merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan menatap langit langit kamarnya dengan tatapan kosong.

Aira melepaskan semua bajunya lalu berjalan ke arah toilet untuk membersihkan diri namun sesaat ia memandangi dirinya pada pantulan kaca dirinya sontak terkejut setengah mati karena banyak sekali tanda cinta yang diberikan yuda pada tubuhnya terutama bagian payudaranya.

"Sialan yuda,dia bahkan ngambil first kiss gw". Ucapnya sambil merapikan rambutnya

pounce on me daddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang