Lilian terus menggerakkan tubuhnya hingga dirasa keduanya akan segera mendapatkan klimaks dan dengan secepat kilat pria itu membalikkan posisi menjadi dia di atas lalu menggerakkan asetnya begitu kuat membuat tubuh ringkih lilian bergerak tidak beraturan bahkan dirinya mulai merasakan kram pada perutnya.
Flop
Flop
Flop
"Ouhh ahhh ahhh".
"Dasar jalang murahan". ucap pria itu yang akhirnya mendapatkan pelepasan bersama dengan lilian
Badan lilian masih begitu terangsang akibat obat yang sebelumnya ia minum dengan dosis tinggi membuat pandangannya begitu sempit dan memburam namun tubuhnya masih begitu ingin di sentuh,Tangan kekar pria itu kembali mengukung tubuh lilian dan mulai meremas gunung kembar yang begitu besar akibat begitu sering di hisap dan di remas.
"Gede juga kayak enak nih". Ucapnya yang mulai menundukkan kepalanya dan menghisap nipple merah lilian dengan sekuat tenaga membuat perempuan itu mendesah kencang
Waktu berjalan begitu lambat bagi lilian bahkan dirinya hanya bisa diam dan mendesah akibat pria di hadapannya yang memakai tubuhnya layaknya boneka namun setelah sebuah bell berbunyi menandakan waktu permainan mereka berakhir dan berganti sesi kepermainan baru pria itu tidak langsung berhenti dan memilih mengambil sebuah tongkat baseball di samping ranjang lalu memasukkan dengan sekali sentakan kedalam vagina lilian membuat darah segar mengalir disana.
"Anggap aja itu hadiah dari gw". Ucap pria itu sembari bangkit dari ranjang dan memakai kembali bajunya
Lilian mulai meringis dan meneteskan air matanya namun sebuah pria dengan membawa sebuah kotak putih kembali muncul di hadapannya.
"Lo di kerjain lagi?". Ucapnya sambil tertawa namun bukannya membuka borgolnya ataupun membantu melepaskan tongkat baseball dirinya malah mengeluarkan kembali obat perangsang dan menarik surai rambut lilian kebelakang membuat perempuan itu mendongak ke atas
KAMU SEDANG MEMBACA
pounce on me daddy
RomancePria lugu dan polos membuat hati seorang aira penasaran meskipun dirinya sudah memiliki penilaian buruk di masyarakat,itu semua bukanlah penghalang baginya namun ada satu hal yang aira tidak ketahui. Apakah benar pria itu lugu atau hanya memakai top...