WEIRDO - chap 1.

448 20 1
                                    

       "ADEEEELL!!" Kata seorang gadis, gadis ini terlihat marah sambil memanggil nama gadis lainnya, Adel.

       Si Gadis bernama Adel pun terkejut, terlihat dari matanya yang membulat. Ia dengan cepat bangun dan berlari ke asal bunyi itu. Ia tidak terlalu tahu dimana tempat itu, ia hanya mengikuti suara itu. Sebelum ia memasuki ruangan yang adalah sumber
bunyi itu, ia menenangkan diri.

       "Ape si, cel?" Ucap Adel dengan malas.

       Ashel, si Gadis itu menahan senyumnya karna sang lawan bicara datang dengan cepat.
      
        "Luu kenapaa post aib gw di sg first luuu!?" Ashel cemberut.
   
         "pft." Terdengar tawa Adel, Senyum Adel melebar. "Emang salah ye gw post aib lu di sg first gw? Semua orang kan udh sering liat aib mu. Analisis dari gw, haha!" Adel klarifikasi.

          "Ihh nanti ajiji liat!! Lu kan tauu kalau gw suka zeee!!" Rengek Ashel.

     Banyaknya argumen diantara mereka, menghasilkan hasil akhir dimana Adel hapus sebelum zee lihat.

           "Lu kenapa bisa suka sama sahabat kita sih?" Tanya Adel.

           "Gw setuju join circle lu dari awal selain karna lu sahabat kecil gw, karna Gw udh suka azizi dari SMP." Ashel mengehmbuskan nafas.

     ————————-
        Flash back.
     ————————-
           "Acel!! woii bocah pundungan."   Panggil Adel, sahabat ashel dari TK. Mereka berteman dan satu sekolah dari tk, sd, sampai SMP kelas 9 dikarenakan orang tua mereka yang memang menjodohkan mereka.
      
Menjodohkan mereka bukan sealu berarti menikah namun S O U L M A T E.

            "Kenapa si del!" Kata ashel.
            "Join circle gw." Adel mengedipkan satu matanya dan menyeringai.

             "Siapa ajaaa?" Ashel bertanya.
             "Marshaa, Indah, Kathrin udah ok kok!" Kata Adel.
             "Lu kan tau gw udh se sirkel sama KAMI." Ashel memutar bola matanya.
   
               "Gapapa sirkel ini lebi gede dikit." Adel bilang.

              "Maless ahhh siapa lagi selain mereka, dudul?" Tanya Ashel.

               "Flora, Olla, Lulu," kata Adel, Ashel sangat malas memperluas sirkelnya "azi-" kalimat Adel terpotong..
            
                "ADD GW KE CIRCLE NYAAAA" Ucap Ashel dengan semangat. Adel sedikit bingung, aneh sekali.

Semenjak saat itu, Ashel, Adel, dan circle nya selalu bermain bersama sampai di waktu sekarang, SMA kelas 1.

         ——————-

Adel yang 24/7 bersama Adel menyadari tingkah Aneh sahabatnya. Saking peduli dan keponya dia membuat daftar info tentang Keanehan Ashel.

*note Adel*
Kean-e-han Acel
1. salting pas ngomong sama gw (tentang zee)
2. Ngeliatin eskul basket (eskul gw)
3. Selalu nanya kabar ajiji ke gw
4. Blushing setiap duduk bareng gw dan azizi
5. Bete kalau gw main sama Atin

"Ini sih paling aneh." Adel bilang dalam hati.

Ashel datang ke rumah Adel, itu adalah rutinitas hidupnya. Ia masuk tanpa ketuk dan tiduran di sebelah Adel.

Adel yg melihat acel, dia senyam senyum.

"Halo acell." Adel bilang

"Tumben halo haloan lu." Ashel senyum.

"Jujur aja dah sama gw! Gw udh teliti semua tingkah aneh lu akhir akhir ini!" Adel tersenyum

"lu udah tau!?!" Ashel kaget.

"Yepp!! Aku udah catat semuanya." Adel senyam senyum.

"Yaudah mau gimana lagi, aku ngaku ya..." ashel mengehmbuskan nafasnya. Jantung Adel sedang Disko, mukanya memerah.

'AKKKKKK ACEL MAU CONFESSS CHJXJXJXJ'

"Selama ini aku suka sama.." Kalimat Ashel terpotong karna Adel memeluknya.

"Aku terima, cel!" Kata Adel sambil senyam senyum.

"Hah?? Kamu terima kalau aku suka sama azizi?" Ashel senyum dengan happy dan nada semangat.

——-
Jangan lupa vote dan komen yaa kalau suka sama cerita ini!

Friends, lovers, or nothing? - delshelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang