Jake pun pasrah dengan bekas biru di leher nya.
Tetapi Jake bingung, bagaimana reaksi teman-teman nya dengan bekas biru di leher nya?
Tanpa Jake membangunkan Sunghoon, Sunghoon bangun dengan sendirinya.
Sunghoon pun tertawa kecil melihat Jake yang kebingungan.
"Kaa, ini ilang nya gimana? Masa aku sekolah ada bekas kaya gini?" Tanya Jake yang kebingungan.
"Aku juga gatau, lama-lama juga ilang kok" balas Sunghoon dengan santai.
.
.
.
.
.Yujin dan Wonyoung datang lebih awal daripada biasanya. Tetapi mereka terkejut, karena dikelas sudah ada Karina dengan pacarnya, Winter.
Mereka pun menaruh tas dibangku mereka masing-masing.
"Rin" panggil Yujin.
"Ha?"
"Kamu percaya ga, klo Jake hari ini gabisa jalan atau lehernya ada bekas biru" Ucap Yujin yang membuat Karina terkejut, mengapa Yujin berfikir seperti itu?
"Lah, emang kenapa kamu bilang kaya gitu?" Tanya Karina yang kebingungan.
"Yang kemarin itu lhoo, kan Sunghoon lagi marahan sama Jake, ya mungkin aja Jake hari ini ga bisa jalan atau ada bekas biru di leher nya" Balas Wonyoung.
"Ohh yang kemarin ya? Klo aku sih ga percaya ya, ga mungkin Jake bakalan digituin" Ucap Winter.
"Oh ya?" Wonyoung.
"Atau gini aja mau ga? Aku sama Wonyoung kan percaya Jake bakalan diapa-apain sama Sunghoon, nah kamu sama Winter kan ga percaya. Nanti klo Jake beneran diapa-apain, kamu sama Winter ngasih kita 50 ribu. Nanti kalo sebaliknya, kita kasih kalian 50 ribu deh" Ucap Yujin.
"Oke, siapa takut" .
"Deal?" Yujin.
"Deal!" Balas Karina.
Tak lama kemudian Jake dan Sunghoon datang.
Mereka menaruh tas dibangku mereka masing-masing.
Yujin dan Wonyoung mengamati leher Jake dengan sangat amat teliti.
Dan benar saja ada bekas kebiruan di lehernya.
Yujin dan Wonyoung saling menatap satu sama lain, Yujin menaikkan satu alisnya, yang artinya mereka menang.
Karina dan winter juga saling menatap satu sama lain, tak menyangka mereka akan kalah.
"Ekhem-ekhem, mana nih uang nya?" Ucap Wonyoung yang tak sabar menunggu uang dari Winter atau Karina.
"Mana nie uang nya? Hahaha" Tanya Yujin sambil tertawa kecil.
Karina mengambil uang saku nya.
Sedangkan Winter, ia mengirim uang ke rekening Wonyoung, mengapa? karena uang saku Winter tidak terlalu banyak hari ini.
"Wony" Winter.
"Kenapa?"
"Tuh, udah aku transfer ya" Ucap Winter dengan menunjukkan buktinya.
"Wah! Makasih ya mba Winter yang sangat amat cantik dan tidak sombong seperti aku" Ucap Wonyoung yang panjang dan lebar.
"Nih" ucap Karina sambil memberi Yujin 50 ribu.
"Hahaha, makasih ya pacarnya Winter" Ucap Yujin sambil tertawa kecil.
Jake dan Sunghoon hanya diam, melihat empat orang yang asik sendiri di depan mereka.
.
.
.
.09.15
Bel istirahat berbunyi.
"Kaa Sunghoon, sini!" Ajak Jake dengan nada yang lucu.
Sunghoon pun menghampiri Jake.
Jake membawa Sunghoon ke kantin sekolah.
"Kaa, mau pesen apa nih? Nitip aku aja"
Tetapi Sunghoon menolak "ga deh, kita bareng aja" Ucap Sunghoon, karena ia tidak ingin Jake didekati oleh seme yang lain kecuali Sunghoon.
"Bu, pesen nasgor nya dua ya!" Jake.
Mereka pun kembali duduk ditempat yang mereka sebelumnya duduki.
TBC
Klo mw lanjut bilang yaa :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend? | SungJake
RomanceBagaimana jadinya? jika Sunghoon yang memiliki sifat posesif berpacaran dengan seorang Jake yang clingy kepada semua orang? Warning !! BxB Homophopic? Gausah baca Sunghoon top !! Jake bottom !! Daengdaengz 🤍