Jake kesal kepada orang bermarga park yang berada tepat disamping nya. Ia berniat untuk memaafkan Sunghoon, tetapi tetap saja gagal. Mereka tidak dapat hidup tanpa keributan, walau hanya hal kecil.
"Ini uang nya 100 ribu kembali 15 ribu ya kak" Ucap kasir yang melayani mereka. Kemudian kasir tersebut memberikan uang kembalian tersebut kepada Sunghoon.
Sunghoon pun menerima uang kembalian tersebut.
Sunghoon mengerti kebiasaan Jake. Jake biasanya kesal karena ia lapar. Tak berfikir panjang, Sunghoon pun langsung mengajak pacarnya untuk makan "Makan yuk!" Ajaknya.
Jake pun senang, ternyata Sunghoon mengerti apa yang ia maksud "Ayyo!! Makan disitu aja yaa" Ajaknya menunjuk restoran yang berada didekat mereka.
Jake dan Sunghoon pun bergegas menuju restoran yang Jake tunjuk. Mereka bergandengan tangan mesra. Mereka tak terlihat seperti orang berpacaran, sedangkan seperti orang yang sudah menikah.
"Ingin pesan apa kak?" Tanya pelayan yang melayani Jake dan Sunghoon sambil membawa buku dan pena untuk menulis pesanan mereka.
"Kak, saya pesan yang ini, ini, dan yang ini ya kak" Ucap Jake sambil menunjuk-nunjuk buku menu.
Pelayan tersebut pun menulis pesanan Jake "Mas yang satu nya ingin pesan apa?" Tanya pelayan tersebut kepada Sunghoon.
Sunghoon pun menjawab "Samain aja kayak cantiknya saya"
"Yang mana ya kak?" Pelayan tersebut tak mengira bahwa Jake adalah pacar Sunghoon.
"Yang didepan saya ini mba" Ucapnya dengan santai. Jawaban tersebut membuat Jake kesal, tapi tetap saja pipi Jake tak dapat berbohong.
Pelayan tersebut pun tersenyum lebar mendengar jawaban tersebut.
Ternyata di meja sebelah terdapat dua orang gadis. Mereka yang melihat hal tersebut pun langsung teriak histeris saking senangnya "AAA, MIMPI APA GUE SEMALEM" "Gue nge shipin mereka sih" Ucap dua gadis tersebut.
Jake yang mendengar teriakan tersebut membuat pipi nya sangat merah, Sunghoon yang melihat Jake pun tertawa kecil.
"Ihh Kaa, malu tauu" Ucap Jake kesal.
"Hahaha, gapapa, kamu kan emang cantiknya Aku" Balasnya sambil tersenyum.
Pelayan yang berada di dekat mereka pun hanya diam melihat kedua pasangan yang sangat lucu tersebut.
"Maaf, apakah ingin menambah pesanan lagi kak?" Tanya pelayan.
Jake dan Sunghoon tetap saja ribut, tak mendengar apapun yang pelayan tersebut bicarakan.
"Gara-gara Kakak sih!" Kesal Jake sambil mempout kan bibirnya.
Sunghoon yang melihat hal tersebut pun gemas melihat Jake "Ya salah nya siapa cantik terus?" Balas Sunghoon dengan senyuman yang sangat lebar.
.
.
.
.06.25
"Gimana ya hubungan Jake sama Sunghoon habis kejadian kemarin?" Tanya Yujin yang bingung.
"Ya mana gue tau anjir" Balas Karina.
Tak lama kemudian Jake dan Sunghoon pun sampai di kelas nya.
Wonyoung pun berkata "Anjay, panjang umur nih anak" Yang Wonyoung maksud adalah Jake dan Sunghoon.
Winter yang mendengar perkataan Wonyoung pun tertawa kecil.
Jake menaruh tas nya di tempat bangkunya,
Winter pun menghampiri Jake dan langsung membisiki nya 'Kamu gapapa kan, Jake?' tanya nya.
Jake bingung, mengapa winter bertanya seperti itu? Ia pun menjawab 'Aku gapapa kok, kamu ngapain nanya kayak gitu?' Heran Jake.
'Aku kira kamu berantem sama Sunghoon' balas nya. Jake mengganguk mengerti.
Sunghoon yang melihat Jake dan Winter dari jauh pun memanas. Ia terlihat kepo, dan ingin mengetahui tentang apa yang mereka bicarakan.
Winter pun balik ke tempat duduknya.
.
.
.
.09.15
Bel istirahat berbunyi.
Semua murid berbondong-bondong menuju ke kantin.
Sunghoon meninggalkan pacarnya, Jake. Jake yang melihat hal itu pun mengejar Sunghoon. Tapi tetap saja, Jake kalah cepat dengan langkah seorang Sunghoon.
Sunghoon akhirnya menempatkan diri di tempat duduk, otomatis Jake pun duduk di sebelahnya.
"Lu mau pesen apa?" Tanya Jay kepada Sunghoon.
"Gue pesen nasgor aja" Balasnya.
Lalu, Jay menggerakkan kepalanya ke arah Jake "Jake?" Tanya nya.
"Aku sama kaya Kaa Sunghoon aja".
Jake melihat Sunghoon. Sunghoon tak seperti biasanya, ia terlihat marah kepada Jake.
"Kaa Sunghoon, adek minta maaf yaa" Ucap Jake.
Tetapi Sunghoon tak merespon Jake sama sekali.
Jake pun mengulangi nya lagi "Kaa Sunghoon, adek minta maaf kalo ada salah yaa" Tapi tetap sama saja, Sunghoon tak merespon apapun.
Jake pun mengetahui apa yang harus ia lakukan.
"Kaa Sunghooniee~~ maafin Ikeuu yaa~~" Ucap Jake dengan nada yang sangat lembut.
Sunghoon pun tak kuat menahan rasa gemas kepada Jake. Ia pun akhirnya memaafkan Jake.
Sunghoon mencubit pipi tembem Jake. Ia mencubit pipi Jake tidak termasuk pelan. Jake pun merasa kesakitan karena Sunghoon mencubit pipinya.
"Ihh Kaa, lepass" Ucapnya.
Semua murid yang melihat hal tersebut pun langsung teriak histeris "Anjir, lucu banget cugg" "Aduh, mau pingsan".
Sunoo pun reflek mengatakan "Andaikan aku video in tadi".
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend? | SungJake
RomanceBagaimana jadinya? jika Sunghoon yang memiliki sifat posesif berpacaran dengan seorang Jake yang clingy kepada semua orang? Warning !! BxB Homophopic? Gausah baca Sunghoon top !! Jake bottom !! Daengdaengz 🤍