10. salty

366 27 5
                                    

jake  bersikeras ingin melanjutkan pelajaran nya. tetapi sunghoon menolak begitu saja. karena ia merasa kasian dengan jake yang baru saja pingsan tetapi masih ingin melanjutkan pelajaran olahraga.

"udah ya dek... istirahat di apart dulu ya? daripada ngelanjutin olahraga, nanti cape lagi loh..." balas sunghoon dengan mengelus elus  kepala jake.

"tapi mas-" gumam jake terputus.

pfft
sunghoon hampir tertawa mendengar jake yang masih memanggil nya dengan sebutan 'mas'.

"sst! ngga usah gitu ya dek... nilai? biarin aja yaa? nilai itu ngga penting dek..." balas sunghoon dengan menutup mulut jake menggunakan jari telunjuk nya.

jake hanya mengangguk pasrah ditambah dengan mengerucutkan bibirnya.

sunghoon tersenyum gemas melihat jake.

"kalau gitu, mas bilang ke guru nya dulu ya dek, adek disini aja ya?" ucap sunghoon.

"adek ikut ya mas? adek takut disini" sunghoon melihat manik mata jake yang terlihat sangat ingin ikut dengannya.

sunghoon hanya mengangguk dan langsung menarik tangan jake.

"pak, sebelumnya saya minta maaf. saya izin pulang menemani jake" ucap sunghoon yang masih menggenggam tangan jake.

"ooh iya... tak apa apa sunghoon, jagalah jake dengan baik" balas guru tersebut.

"baik pak" sunghoon langsung lari dengan tangan yang masih menggenggam erat tangan jake.

sunghoon menaruh jake dibelakang.

"pegangan ya dek" jake yang mendengar itu langsung mengalungkan tangannya di perut sunghoon.

jake yang belum siap terkejut karena sunghoon langsung tancap gas.

"a-aduh mas, pelan pelan dong" ucap jake yang semakin mengeratkan pelukannya di perut sunghoon.

"eh, adek kaget? iya iya, ini mas pelanin" sunghoon langsung mempelankan motor nya.

ini lucu banget plis kalo manggilnya 'adek-mas' awokawokawok 😭 🙏🏻

setelah sekian lama. mereka pun sampai di apartemen nya.

"aduh mas adek kaget loh tadi" ucap jake sambil melepas helm nya lalu memberikan nya kepada sunghoon.

sunghoon menerima helm itu dan langsung menaruhnya ditempat helm.

sunghoon memeluk pinggang jake dengan erat menggunakan satu tangan sambil berjalan menuju kamar apartemen nya. jake merasa pipinya memanas sekarang, karena jake merasa jarang sekali sunghoon seperti ini. sunghoon yang melihat jake hanya tersenyum lebar.

.
.
.
.
.

"adek mau dimasakin apa nih? mas masakin ajaa, mau nggaa? biar adek ngga capee" tanya sunghoon sambil membuka pintu kamar mereka.

jake masuk kamar "mauu! kalau menunya terserah mas aja dehh" balas jake dengan girang.

sunghoon mengangguk mengerti "kalau nasi goreng aja gimana dek? mau?" tanya sunghoon meyakinkan jake.

jake mengangguk kecil.

sunghoon langsung membuatkan jake nasi goreng spesial untuk jake muach.

'kalo aja bukan jake yang gue masakin, udah gue geprek nih nasi gorenk' batin sunghoon yang kesal karena saos yang belum merata di seluruh nasi yang ia goreng.

jake hanya memainkan hp nya, tak mempedulikan sunghoon yang kesulitan membuatkan nya makanan.

'kok aku takut ya sama masakan nya mas sunghoon? mas sunghoon nih pernah main cooking mama ngga sihh?" batin jake.

sunghoon sebenarnya tidak mengerti bagaimana cara memasak nasi goreng. sunghoon saja tidak pernah masak air, hadeuhh.

tanpa ia sadari, nasi goreng yang ia buatkan untuk jake sudah jadi.

sunghoon langsung memindahkan nasi goreng ke dalam piring dan menata nya agar terlihat cantik.

"dek jakee! ini nasi goreng nya udah jadii!" ucap sunghoon sambil membereskan barang barang yang telah ia gunakan.

jake yang mendengar itu langsung berlari ke meja makan "iyaa mas sunghoon, tungguin adekk!"

jake langsung duduk.

"dimakan ya dekk" ucap sunghoon.

"iya mas" balas jake ragu-ragu.

jake dengan terpaksa akhirnya memakan nasi goreng spesial yang telah dibuatkan oleh sunghoon.

dan benar saja. nasi goreng ini adalah nasi goreng dengan rasa paling buruk yang pernah ia coba.

'ueueue, ini asin banget. minimal mas sunghoon kalau mau masakin belajar dulu kek' batin jake kesal.

"gimana dek? enak ngga?" tanya sunghoon meyakinkan jake.

'untung yang buat ini orang gantenk. kalo bukan, udah aku buang ini nasi!' kesal jake dalam hati.

"e-enak kok mas" balas jake ragu-ragu.

sunghoon merasa lega karena mendengar jawaban jake 'syukurlah' batin sunghoon.

"besok mas aja ya yang buatin sarapannya!" ucap sunghoon yang hampir membuat jake tersedak.

"eh! jangan mas! biar adek aja ya? nanti ngerepotin mas" jawab jake.

'idih, mas sunghoon ini masakan nya belum enak aja udah pede banget mau masakin aku lagi'

TBC

huhuu
maaf yaa kalo akuu update nya lamaa banget T-T
akhir' ini sibuk + masalah pertemanan :((
maaf banget yaa...
liburan sekolah inii akuu bakalan rajin update deh, hehee 🤓
bay bay semuaa :D
have a nice dayy 🪴





Possesive Boyfriend? | SungJake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang