Jam pelajaran ketiga dimulai.
"Anak-anak, kita buat kelompok untuk mengerjakan tugas ini" Ujar Bu guru sambil menunjuk papan tulis.
"Bu, aku sama Winter ya bu!" Seru Karina.
"Bu, aku sama Jake!" Seru Jay.
"Dih" Sunghoon langsung menatap Jay dengan mata sinis nya.
Semua murid tertawa kecil melihat betapa seram nya seorang Sunghoon.
"Hush! Udah-udah, ibu bagi ya kelompok nya. Bukan milih" Balas nya.
"Yahh, kayanya kita ngga bisa bareng Winter" Kesal Wonyoung.
"Kelompok nya sesuai deretan meja aja ya" Balas ibu guru.
"Yeyy!! Kita bareng Winter!!" Senang Wonyoung.
"Iyaa, jarang-jarang kita bareng" Balas Winter.
"Hahaha, kasian nih ye, yang ga bareng Jake" Ejek Ni-Ki.
Sunghoon pun menatap tajam Ni-Ki "Sunoo juga ga sama Lo" Balas Sunghoon.
"Hey! Udah ya berantem nya, ayo kerjain!" Ajak Ibu guru.
Fyi kelompok Jake itu ada Winter, Wonyoung, Sunoo, Jake, Jungwon.
Kelompok nya PSH itu ada Jay, Heeseung, Ni-Ki, Karina, Yujin."Eh ini gimana nih?" Tanya Karina.
"Kerjain yang ini dulu aja" Jawab Sunghoon sambil menunjuk soal.
"Ohh oke oke"
"Tos?" Sunghoon.
"Eh?" Bingung Karina.
"Gapapa" Sunghoon.
Karina pun membalas tepukan tangan Sunghoon.
Jake dan Winter yang melihat dari jauh pun memanas. Padahal dikelas sudah terdapat AC, mengapa masih panas?
Winter berbisik-bisik dengan Jake memberi sebuah ide 'Kerjain yuk Jake, mau ngga?' ide winter.
Jake dengan cepat mengiyakan Ajakan Winter.
"Jakeuu, ini aku udah ngerjain yang ini... Aku ngerjain apalagi?" Winter membuat Karina dan Sunghoon memanas.
"Kamu udah aja... gantian aku yang ngerjain" Karina dan Sunghoon yang melihat dari jauh pun makin memanas.
"Okyy" Balas Winter.
.
.
.
.
.Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Jam pelajaran sudah selesai.
Sunghoon kebingungan mencari keberadaan Jake, ia sudah mencari di sekeliling sekolah tetapi ia juga tak dapat menemukan pacarnya itu.
Tanpa berfikir panjang, ia segera menanyakan Jake dimana keberadaan nya melalui handphone yang ia gunakan.
Sunghoon pun bergegas menemui pacarnya, Jake.
Sunghoon pun masuk kedalam apartemen yang ia dan pacarnya tinggali.
"Jake... Maaf yaa kalo kaka bikin kamu kesel" Ucap Sunghoon yang merasa bersalah.
Jake tak menjawab Sunghoon karena masih kesal padanya. Ia hanya diam dengan handphone yang masih terdapat di tangannya.
"Kamu marah ya?" Tanya Sunghoon.
"Ya gimana ngga marah coba? Aku dekat orang lain aja marah, masa kamu dekat orang lain? Ngga adil!" Balas Jake.
"Kamu mau ngga maafin kaka?"
Jake tak menjawab pertanyaan Sunghoon tersebut.
"Hmm. Yaudah deh kalo kamu ngga mau ikut kaka beli ice cream" Ucap Sunghoon yang membuat Jake memaafkan kelakuannya tersebut.
"Ikutt!" Jake sangat bersemangat jika Sunghoon mengajak nya membeli ice cream.
"Kamu maafin kaka ngga?" Tanya Sunghoon.
"Iya deh, aku maafin" Balas Jake yang membuat Sunghoon lega.
Sunghoon pun tersenyum kecil, meminta maaf kepada Jake ternyata tidak susah ya, hanya mengajak nya membeli ice cream saja sudah membuat Jake memaafkan diri nya.
TBC
Maaf ya jarang update :((
Lagi sibuk soalnyaa...Kapan-kapan double update deh...
Hhee
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend? | SungJake
RomanceBagaimana jadinya? jika Sunghoon yang memiliki sifat posesif berpacaran dengan seorang Jake yang clingy kepada semua orang? Warning !! BxB Homophopic? Gausah baca Sunghoon top !! Jake bottom !! Daengdaengz 🤍