sunghoon keluar dari kamar mandi melihat jake yang telah membuatkan nya sarapan pagi.
"ini kak sarapan nya" ucap jake yang sedang terburu-buru.
sunghoon menerima piring yang jake berikan "adek ngga sarapan?" tanya sunghoon.
"ngga usah mentingin adek kak, makan dulu, ya?" balas nya.
sunghoon mengangguk kecil. sunghoon tak ingin menanyakan jake lagi, ia terlihat sangat sibuk sekarang.
sunghoon sudah menghabiskan sarapannya. tetapi, jake masih saja tetap sibuk, padahal ini sudah mau berangkat sekolah.
"dek, masih sibuk ya? kalau masih sibuk ngga usah masuk sekolah dulu ngga papa... biar bisa sarapan dulu" ujar sunghoon yang berdiri di belakang jake.
jake menoleh kebelakang, terkejut tiba-tiba ada sunghoon dibelakangnya "eh, ngga kok kak... ini sebentar lagi" balas jake dengan suara lembutnya.
sunghoon mengangguk mengerti lalu berjalan keluar kamar.
.
.
.
.
.bel masuk kelas berbunyi.
jadwal pelajaran pertama kali ini adalah olahraga. jake sangat benci pelajaran itu.
"kita pemanasan dulu ya anak-anak" ucap guru olahraga nya.
jake sangat lemas saat pemanasan dimulai. sunghoon tak berhenti memperhatikan wajah jake yang terlihat sangat pucat.
materi kali ini adalah bulu tangkis. jake berfikir panjang, apakah ia harus ikut atau tidak? jika ia ikut ia akan mengambil resikonya.
"jake, kamu ikut? muka kamu pucat loh" tanya yujin yang berdiri di samping jake.
jake menoleh kesamping "ikut aja deh jin, takut dimarahin sama pak guru nya" balas jake dengan muka yang sangat pucat.
"oke, yang pertama main heeseung jay lawan sunghoon jake ya" ucapnya.
jake hanya pasrah dengan apa yang terjadi.
kok berada di tangan heeseung, ia melempar kok tersebut menggunakan raket nya.
dibalas oleh raket sunghoon yang berwarna hitam dan hijau.
jay langsung melakukan smash.
jake membalas smash tersebut dengan loncatan yang tinggi, membuatnya makin pusing.
heeseung menerima kok dari jake, ia melakukan smash juga.
jake sudah tak kuat. dan benar saja, ia langsung pingsan ditempat.
sunghoon tak mempedulikan kok melayang yang harusnya ia tangkap, yang penting ia harus menyelamatkan jake terlebih dahulu.
jake sudah berada di tangan sunghoon, sunghoon langsung menggendong jake.
semua siswa dan siswi terlihat terkejut dan panik melihat jake yang pingsan.
"sunghoon, bawa jake ke UKS" suruh guru olahraga.
sunghoon langsung mengantar jake ke uks.
sunghoon menidurkan jake di ranjang uks. ia terlihat sangat khawatir melihat keadaan jake sekarang.
kakak' yang menjaga uks ingin membangunkan jake agar jake meminum teh hangat yang ia buatkan, ia ingin membangunkan jake minyak dan menepuk-nepuk pundak nya. tetapi sunghoon menolak "ngga usah kak! biar istirahat dulu saja" ucapnya dengan tegas.
kakak' tersebut terkejut melihat betapa menyeramkan nya sunghoon, mereka mengangguk kecil lalu kembali ke tempat semula.
tiba-tiba, ni-ki datang "izin masuk ya bang" sunghoon yang mendengar itu mengizinkan nya untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend? | SungJake
RomanceBagaimana jadinya? jika Sunghoon yang memiliki sifat posesif berpacaran dengan seorang Jake yang clingy kepada semua orang? Warning !! BxB Homophopic? Gausah baca Sunghoon top !! Jake bottom !! Daengdaengz 🤍