10

2.1K 196 7
                                    

Saat sedang fokus-fokusnya menonton film. Sunghoon melirik sebentar ke arah Jake yang sepertinya sedikit menggigil. Kemudian Sunghoon langsung berjalan ke arah kamarnya dan mengambil selimut.

"Kalo cuaca dingin tuh jangan pake celana pendek." Ucap Sunghoon sambil membuka selimut itu dan langsung diberikan ke Jake.

Jake yang mendengar itu hanya menggaruk lehernya yang tak gatal kemudian menerima selimut dari Sunghoon.

Gak lama kemudian Mamah Sunghoon dan Jiwon pulang bersamaan dengan Ayah Sunghoon.

Jake langsung berdiri dan menyambut kedatangan orang tua Sunghoon dan adiknya.

"Eh ini Jake ya." Ucap ayah Sunghoon sambil mengelus rambut Jake. Jake tersipu malu sambil mengangguk.

"Aduh manisnya pacar kamu, hoon." Ayah Sunghoon tertawa sambil melirik ke arah Sunghoon yang sepertinya tidak peduli dengan omongan ayahnya.

Jake jadi bingung mau jawab apa. Bercandanya Ayah Sunghoon jadi bikin Jake tambah malu.

"Yaudah kamu lanjut nonton sama Sunghoon, kalian lagi nobar kan?"

"Eh, iya om."

"Yaudah lanjut nonton ajaa, Sunghoon ini pacarmu kalau nobar tuh sambil dipeluk. Biar so sweet so sweet kayak ayah sama mamahmu dulu."

Kemudian Jake langsung pamit ke ayah Sunghoon dan berjalan menghampiri Sunghoon yang masih fokus menonton.

"Dipake lagi selimutnya." Jake yang mendengar itupun langsung memakai selimut yang tadi Sunghoon kasih.

Kemudian mereka berdua fokus menonton tanpa ada yang berbicara.

Tak terasa film sudah berakhir dan jam menunjukan pukul 22.30, Sunghoon langsung melirik ke arah Jake yang sudah tertidur sambil menyender di bahunya.

Sunghoon menatap lama muka Jake, kemudian langsung mengelus surai rambut Jake.

Kemudian Sunghoon ikut tertidur dengan posisi mengelus rambut Jake yang tidur di bahunya.

Kembali lagi pada hari biasanya yaitu bersekolah. Jake hari ini berangkat sangat pagi karena dia berangkat bersama Sunghoon.

Gak lama kemudian, Sunoo dan Jungwon kebetulan berangkat secara bersamaan dan mereka sontak terkaget, terkejut, terjungkal ketika melihat Jake yang sudah berada di kelas sepagi ini.

"EH SUNOO SUNOO, FOTOIN FOTOIN MOMEN LANGKA INII JAKE BERANGKAT LEBIH PAGI DARI KITA."

Sunoo yang kaget dengan omongan histeris Jungwon pun langsung buru-buru mengambil handphonenya yang ada di saku, kemudian memfoto Jake yang sedang tertidur lebih dari 10 jepretan.

Jake yang terganggu pun langsung terbangun kemudian memberi jari tengahnya ke Sunoo yang sedang memotretnya. Kemudian Jake kembali melanjutkan tidurnya.

Sunoo dan Jungwon pun langsung duduk di bangku yang berada di depan belakang Jake.

"Tumben berangkat pagi." Nyinyir Sunoo sambil menaruh tasnya.

"Berangkat telat di ledekin, berangkat pagi di nyinyirin, lain kali gua berangkat di pertengahan waktu aja lah."

Sunoo dan Jungwon langsung tertawa melihat Jake menjawab ucapan Sunoo dengan malas.

"Kamu takut Sunghoon yaa." Ledek Jungwon sambil tersenyum miring bersama Sunoo.

"Ngapain gua takut sama si monyet."

𝐊𝐄𝐓𝐔𝐀 𝐎𝐒𝐈𝐒 ; {SUNGJAKE}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang