18

2K 163 20
                                    

"Kaka Jakenya mana kak?pasti dia gamau keluar soalnya gamau liat muka kamu"

"Enak aja. Sabar, bentar lagi juga keluar"

Dan tak lama setelah percakapan itu, Jake keluar dengan menenteng helmnya.

"Hallo!" Jake langsung berlari ketika melihat ada anak kecil didepan motor Sunghoon.

Anak itu langsung ngumpet di kaki Sunghoon karena malu setelah melihat Jake mendekatinya.

"Kok ngumpet sihh"

Akhirnya anak itu memberanikan diri untuk menatap Jake yang sedang menatapnya juga, kemudian dia membalas jabatan tangan Jake.

"Kamu namanya siapa ya?" Tanya Jake dengan lembut sambil mengelus halus tangan anak kecil itu.

"Sangwon.."

"Oh iya Sangwon!salam kenal ya, aku Sim Jake" Sangwon langsung tersenyum manis karena salah tingkah di perlakukan lembut seperti ini oleh Jake.

"Ayo cepetan naik, katanya mau liat kembaran"

"Kembaran kamu ya kak, kamu kan duplikat anjing" Sunghoon yangmendengar itu langsung menjewer telinga Sangwon, sementara Sangwon tak tinggal diam, dia justru menggigit tangan Sunghoon.

"Kok malah berantem, udah yuk cepetan naik" Jake langsung mengangkat tubuh Sangwon dan diletakan di depan, kemudian giliran dia yang naik di posisi belakang.

"Ngebut kak!!" Sangwon memukul-mukul tangan Sunghoon agar Sunghoon mengendarai motornya dengan kencang.

Dan permintaan Sangwon langsung dituruti oleh Sunghoon, dia langsung mengegas motornya dengan kencang yang membuat Jake kaget dan langsung memeluk tubuh Sunghoon erat.

Jake gak habis pikir lagi sama dua kakak beradik ini, kelakuannya gak ada bedanya.

xxx

"Woi cah, udah sampe, lu jangan tidur, gua geret nih" Sunghoon memukul-mukul kepala Sangwon yang sedang menunduk.

"Siapa juga yang tidur, sotoy!" Sangwon langsung lompat dari motor Sunghoon, Jake dibuat deg-degan karena ngeri ngelihat Sangwon yang asal main lompat gak pakai liat kebawah.

"Ayo kita lihat kembarannya Sunghoon!" Ucap Jake gembira sambil menggandeng tangan Sangwon, sementara Sangwon malah tertawa sambil menjulurkan lidahnya ke arah Sunghoon.

Sunghoon cuman bisa ngelus dada sambil ngikutin Jake dan Sangwon yang udah mulai masuk ke dog cafe.

"Halo kak selamat datang, mau ambil tempat untuk berapa orang?"

"Untuk 3 orang ya"

"Baik, bisa dilihat dulu menunya ya kak"

Jake langsung mengambil menu tersebut dan menyuruh Sunghoon dan Sangwon untuk mendekat.

"Sangwon mau makan apa?"

Sangwon terlihat berfikir keras sambil melihat menu tersebut, dan akhirnya dia memilih menu spaghetti carbonara.

"Lu apa?" Tanya Jake ke Sunghoon.

"Samain aja"

Setelah menyelesaikan orderan tersebut, mereka langsung disuruh untuk masuk ke tempat makan yang dipenuhi oleh anjing-anjing menggemaskan.

"Kak, aku takut" ucap Sangwon sambil menggenggam erat tangan Jake yang berada di sebelahnya.

"Gapapa, gak galak kok anjingnya, gak kayak Sunghoon"

"Gua diem ya babi"

Jake langsung membuka pintu tempat makan tersebut, dan banyak anjing-anjing yang berlari mendekat ke arahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐊𝐄𝐓𝐔𝐀 𝐎𝐒𝐈𝐒 ; {SUNGJAKE}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang