"Ada yang ketinggalan lagi gak yaa hmm." Jake berfikir keras sebelum meninggalkan kamar hotelnya itu.
Yap, tidak terasa study tour berlalu begitu cepat. hari ini hari ke-3 disiang hari yang dimana mereka sudah harus balik ke sekolah mereka lagi.
"Lama lu, gua tinggal nih." Sunghoon ancang-ancang menutup pintu karna kesal daritadi dia nungguin Jake lama banget tapi Jake nya gak selesai-selesai.
"Dih!yaudah ayo!"
Mereka berdua langsung berjalan ke arah lift untuk ke lobby.
Sesampainya di lobby, Jake langsung mengambil posisi nyaman di sofa sambil menunggu murid-murid yang belum turun ke lobby.
Sementara Sunghoon sibuk menghampiri murid-murid yang belum keluar dari kamarnya.
Setelah semua murid berada di lobby, barulah mereka menuju ke dalam bus.
"Ah gak kerasa ini bakal jadi terakhir kalinya gua duduk di bus ini." Ucap Sunghoon dramatis.
"Alay lu."
Jake langsung membuang muka, menatap ke arah luar jendela karena dia malas kalau harus natap muka Sunghoon yang nyebelin itu.
"Abis ini kalau berangkat sekolah jangan terlambat lagi ya."
"Dih suka suka gua lah."
"Dih yaudah nanti hukumannya gua suruh lu bersihin atap sekolah."
"Dih gamau lah."
"Dih suka suka gua lah."
Mereka berdua saling melemparkan tatapan tajam dan Sunghoon dengan refleknya langsung mencubit bibir Jake.
"SAKIT MONYET."
"Bibir lu gemes, pengen gua cubit gua tarik gua karetin."
Jake hanya memasang muka menyebalkannya sambil mencibirkan bibirnya.
Tak lama kemudian akhirnya bus berjalan dan mereka berdua sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing didalam bus.
☆
☆
☆
Sekarang busnya sudah berada di lingkungan sekolah pada sore hari. Murid-murid lainnya langsung berhamburan ke luar bus dan ingin cepat-cepat pulang.
Ketika Sunghoon baru keluar dari busnya, dia mendapatkan chat yang baru saja dikirim oleh mamahnya.
Mama
Sunghoon, Jake pulangnya bareng kamu ya. Jake nginep dirumah kita dulu aja soalnya bundanya lagi diluar kota, ada kepentingan.Sunghoon langsung menutup handphonenya dan mencari keberadaan Jake. Karena pas keluar bus Jake langsung gabung ke temennya yang imut kerucil cerumut.
Setelah menemukan keberadaan Jake, Sunghoon langsung lari dan menghampiri Jake yang sedang bersama Sunoo dan Jungwon.
"Gua pinjem Jakenya ya." Sunghoon langsung narik tangan Jake gitu aja yang membuat Sunoo dan Jungwon menatap Sunghoon heran.
Ternyata Sunghoon membawa Jake kedepan ruang osis. Jake bingung, ngapain dia dibawa kesini, kan dia bukan osis.
"Lu tunggu sini ya, tuh duduk di kursi situ tuh. Lu nanti pulang bareng sama gua, soalnya mamah lu ada urusan diluar kota jadinya nanti lu nginep dirumah gua dulu. Terus lu duduk disitu aja, jangan kemana-mana, nanti gua susah lagi nyarinya. Gua mau ada rapat bentar." Sunghoon ngomong panjang lebar ke Jake, jadinya Jake daritadi cuman diem sambil mencerna yang Sunghoon bilang.
Setelah Sunghoon masuk ke ruang osis, Jake langsung mendecak kesal karena dia harus menunggu Sunghoon didepan ruang osis sendirian.
Setelah 10 menit menunggu Sunghoon, akhirnya Jake memutuskan untuk tidur sambil menutup matanya dengan topinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐔𝐀 𝐎𝐒𝐈𝐒 ; {SUNGJAKE}.
Fiksi Remajabagaimana caranya ketua osis bisa menaklukan anak berandalan.